5 Hero Yang Akan Meramaikan Panggung MPL S5

5 Hero Yang Akan Meramaikan Panggung MPL S5

February 5, 2020 0 By vidi

MPL S5 yang merupakan ajang kompetisi  bergengsi Mobile Legends tinggal menghitung hari saja. Pasalnya, kompetisi ini akan dibuka pada tanggal 7 Februari 2020 dengan tim tim papan atas yang jadi peserta. Dari tim peserta yang terdaftar, ada beberapa top player Mobile Legends yang terkenal dengan hero andalannya. Nah berikut ini adalah 5 hero Mobile Legends yang akan meramaikan panggung MPL dengan top player nya.

Pertama ada Hanabi yang merupakan salah satu hero Marksman andalan Tuturu dari tim Rex Regum Qeon. Hanabi ditangan Tuturu bisa jadi Marksman yang anti mati atau susah untuk di kill karena lifesteal dari bantuan skill satu. Tuturu juga pandai meracik build item sehingga ia bisa menggunakan Hanabi dengan begitu kuatnya. Biasanya, Assassin dan Flicker adalah emblem dan battle spell yang digunakan Tuturu untuk Hanabi.

MLBB

MLBB

Kemudian ada Kagura yang sudah pasti jadi hero andalannya Lemon dari tim Rex Regum Qeon. Kagura di tangan Lemon akan jadi hero yang sulit sekali untuk ditangkap karena pergerakannya yang anggun namun lincah. Selain itu, Kagura dari Lemon bisa memainkan akrobat payung mulai dari melompat, menghilang hingga SAVAGE. Lemon adalah user Kagura dengan winrate 94% total match  lebih dari 3000 dan tentunya belum ada yang menyaingi.

Lalu ada Grock yang merupakan hero andalan Donkey dari tim juara MPL season yakni EVOS Legend. Jangan harap bisa menyerang tim EVOS dengan leluasa jika Donkey sudah memakai Grock sebagai hero pertahanannya. Grock di tangan Donkey akan jadi hero Tank paling menakutkan yang sulit sekali ditaklukan. Sampai saat ini belum ada yang tahu kelemahan dari Grock yang digunakan Donkey karena saking kuatnya.

MLBB

MLBB

Kemudian ada Lunox yang merupakan hero andalan Udil dari tim ONIC Esports sang juara MPL S3. Udil senang menggunakan Lunox karena hero ini bisa sangat sulit untuk dihindari jika sudah menyerang. Basic attack Lunox mengandung efek slow yang membuat musuh sulit untuk kabur jika sudah terserang. Selain itu, Lunox juga bisa berubah jadi bola cahaya dan tidak bisa diserang dengan skill apapun.

Terakhir ada X.Borg yang merupakan hero Fighter overpower andalan Rekt dari tim EVOS Legend. Rekt tidak sembarangan dalam memainkan X.Borg karena ia punya teknik tersendiri yakni extra farming super cepat. Dengan melakukan farming extra yang begitu cepat, X.Borg di tangan Rekt benar benar membuat musuh frustasi. Damage yang dihasilkan X.Borg dari Rekt bisa SAVAGE dalam satu kali ultimate skill saja.

MLBB

Selain hero hero yang sudah disebutkan barusan, tentu ada hero lain yang akan bermunculan sebagai cadangan. Sepertinya Gusion, Hayabusa, Bruno, Granger, Ling dan Carmila adalah beberapa hero cadangan jika hero andalan di banned. Bahkan beberapa player ada yang memiliki hero andalan lebih dari satu seperti Lemon dengan all Mage.  Atau, seperti Donkey dengan Grock, Chou, Akai, dan Johnson yang selalu dijadikan hero HP tebal.

MPL season 5 tinggal menghitung hari saja untuk waktu penyelenggaraannya dan dibuka pada 7 Februari nanti. Ada hero hero yang jadi andalan para top player partisipan Mobile Legends Pro League ini. Hanabi, Kagura, Lunox, Grock, dan X.Borg adalah hero hero andalan para top player yang akan meramaikan kompetisi ini. Lalu hero manakah yang jadi andalan Sobat Gamers dalam memainkan Mobile Legends ini?