5 Hero Terburuk Mobile Legends yang Sebaiknya Dihindari

5 Hero Terburuk Mobile Legends yang Sebaiknya Dihindari

March 19, 2020 0 By vidi

Seberapa sering Sobat Gamer bermain Ranked Mode dalam satu hari? Bermain sendirian dalam mode Ranked atau Solo Ranked terkadang menjadi hal yang sangat menyebalkan, lho. Kemampuan individual yang kamu miliki tidak akan berpengaruh apapun jika bertemu lawan dengan teamwork yang ciamik. Ranking yang kamu miliki saat ini sudah pasti akan turun jika sering kalah dalam bermain Ranked apalagi dengan hero terburuk Mobile Legends.

Sebenarnya kamu bisa bermain Solo Ranked tanpa harus khawatir ranking yang kamu miliki jebol. Ada beberapa hero yang akan tetap membantumu untuk berjaya dalam bermain solo, tetapi ada pula hero yang harus kamu hindari saat bermain solo. Yuk, simak penjelasan di bawah ini agar kamu tidak dibully rekan satu tim kamu.

Sun

MLBB

Pasti Sobat Gamer penasaran kenapa Hero Sun masuk dalam kategori hero yang harus dihindari saat bermain Solo Ranked, padahal kamu mengetahui jika hero ini menjadi hero yang begitu disukai untuk push rank.

Jadi, Hero Sun menjadi salah satu dari sedikit hero yang khusus untuk menghancurkan Turret. Tapi, bagi sebagian orang hero ini tetaplah hero lemah Mobile Legends diantara hero lainnya karena semua skillnya tidak akan berguna jika kamu hanya mengincar jumlah kill saja.

Skill kloning milik Sun memang menjadi senjata ampuh untuk Push Rank, yang harus diperhatikan adalah itu bisa menjadi bumerang untukmu karena juga bisa menjadi feeder untuk lawanmu karena akan mendapat exp dan gold ketika berhasil membunuh kloningan yang kamu buat.

Bane

MLBB

Senada dengan Hero Sun, Bane menjadi hero spesialis push rank yang dijamin tidak akan membantumu saat bermain Solo Ranked. Jika hanya sekadar urusan push Turret mungkin skill Bane masih menjadi yang terkuat. Tetapi tanpa skill tersebut Bane hanyalah sebuah hero terburuk di Mobile Legends dengan damage yang tidak besar.

Jika Sobat Gamer bermain sendiri menggunakan Bane, dapat dipastikan bahwa kamu akan menjadi bulan-bulanan musuhmu karena hanya akan menjadi sasaran untuk menambah jumlah kill musuhmu meskipun level Bane sudah tinggi. Bane akan repot melawan hero dengan damage yang cukup tinggi, bahkan untuk kabur pun susah karena tidak memiliki Skill Charge.

Alpha

Bagi kamu yang telah bermain Mobile Legend dalam kurun waktu yang dangat lana, tentu akan mengetahui jika hero Alpha telah mengalami buff berkali-kali, tetapi tetap saja hero ini tidak dapat berbuat banyak jika digunakan dalam Solo Ranked.

Sebagai hero tipe Fighter tentu saja Alpha seharusnya punya damage yang sangat menyakitkan tetapi hal ini malah berlaku sebaliknya. Apa kamu pernah mengalaminya? Menggunakan Alpha tetapi merasakan bahwa skillnya tidak begitu membantu?

Oleh sebab itu, kamu disarankan untuk tidak menggunakan hero ini jika tidak ingin ranking turun. Ketika keadaan team fight pun hero Alpha memang dapat membantu strategi tim karena efek stun dan true damage yang dikeluarkan. Sayangnya, jika kamu bermain sendiri maka harus siap-siap karena dapat dipastikan kamu akan stress karena tidak dapat berbuat banyak untuk membuat tim kamu memenangkan war.

Alice

Sobat Gamer tentu tahu bahwa Alice merupakan salah satu hero Mage yang dapat dikatakan hero terburuk Mobile Legends 2018 hingga sekarang jika digunakan oleh player yang tidak memahami hero ini dengan baik. Sebenarnya Alice memiliki kombinasi skill yang baik, namun jika kamu tidak mengetahuinya maka kamu akan menjadi bulan-bulanan musuh. Kemampuan spesial Alice adalah regenerasi HP, namun tidak akan begitu berguna jika pada dasarnya Alice memiliki basic maupun skill yang tidak sakit.

Jangan mencoba kamu menggunakan Alice jika tidak mau ranking yang kamu miliki akan jebol, Skill Alice memanglah unik namun itu akan lebih efektif jika kamu berada di tim dengan strategi yang cukup mengesankan. Jika kamu memaksa menggunakan Alice dalam solo Ranked, dipastikan kamu akan menjadi bahan olokan rekan setimmu.

Minotaur

Minotaur di Mobile Legends

MLBB

Minotaur bukanlah hero yang menjadi favorit para player meskipun sering digunakan dalam bermain Ranked Mode. Kemampuannya sebagai Hero Tank yang dapat menjadi support dalam satu waktu dapat menjadi pahlawan saat war tetapi tidak berlaku saat kamu bermain solo Ranked.

Sobat Gamer pasti tau jika Minotaur merupakan hero dengan damage yang sangat rendah. Hero ini mempunyai skill pasif yang membuatnya dapat menambah kekuatan. Namun, itu hanya akan membuat player lain tertawa sebab damage tidak akan terasa oleh hero yang overpower.

Sebetulnya Minotaur bisa jadi hero yang bagus. Hanya saja kamu harus benar-benar skillful untuk menggunakannya. Jika kamu player baru, gunakan yang lain saja.

Nah, itulah 5 herl yang dianggap hero terburuk Mobile Legends yang harus kamu hindari dalam bermain Mobile Legends. Pilih hero yang membuatmu nyaman dalam bermain sehingga rankingmu akan meningkat.