5 Hero Terbaik yang Bisa First Blood di Mobile Legends

5 Hero Terbaik yang Bisa First Blood di Mobile Legends

June 17, 2020 0 By vidi

Hero Mobile Legends Terbaik

Siapa yang tidak kesal jika hero yang kita gunakan terkena first blood dari lawan. Apalagi jika hero yang kita pakai itu adalah hero-hero core seperti assassin, midlaner, atau marksman. Ternyata ada beberapa hero terbaik yang bisa dengan mudah untuk mendapatkan first blood.

Dilansir dari esports id dan upoint, Hero yang bisa mendapatkan first blood di awal permainan memang memiliki damage yang cukup menjengkelkan di early game. Karena meskipun masih berada di level 1, tapi damage yang mereka sudah cukup tinggi. Berikut ini adalah hero terbaik yang bisa first blood sebagaimana dilansir dari Esports ID.

1. Valir

5 Hero Terbaik yang Bisa First Blood di Mobile Legends

hero terbaik mobile legends 2020

Di season 16 ini Valir menjadi hero yang sering menjadi langganan banned, bahkan top pick jika dilepas. Dengan kemampuan apinya, Valir bisa mengontrol permainan dengan cukup mudah. Karena dia bisa memberikan slow, stun, hingga mendorong musuh untuk tidak mendekatinya.

Hero-hero initiator sangat sulit untuk mendekatinya karena bisa dipukul mundur dengan skill keduannya, Searing Torrent. Sehingga hero-hero tank seperti Khufra dan Atlas juga akan cukup kesulitan untuk mendekatinya. Bahkan skill pertamanya juga bisa memberikan damage yang sangat tinggi di early game.

Skill pertama Valir yaitu Burst Fireball bisa memberikan double damage yaitu ketika mengenai musuh yang juga bisa memberikan efek slow. Setelah itu musuh juga akan terkena efek burn yang ternyata juga cukup menyakitkan. Tanker atau fighter yang memiliki HP tinggi juga akan cukup menyulitkan.

Tidak berhenti sampai disana, skill 1 juga akan menyimpan 2 stack, sehingga skill ini bisa digunakan secara singkat. Tidak heran jika Valir bisa mendapatkan first blood dengan cukup mudah.

2. Uranus

5 Hero Terbaik yang Bisa First Blood di Mobile Legends

hero mobile legend terbaik untuk ranked

Hero ini sangat menyebalkan karena memiliki regen HP yang sangat tinggi. Tidak hanya itu dia juga bisa memberikan magic damage yang sangat menyebalkan di early game. Sehingga tidak heran jika dia bisa dengan mudah mendapatkan first blood di early game.

Damage tersebut berasal dari skill Ionic Edge. Damage dari skill ini memang tidak akan terasa, tapi jika stacknya sudah penuh, maka damage yang akan dia berikan akan cukup mengerikan. Tak heran jika dia bisa mendapatkan double kill atau juga mendapatkan double buff musuh.

3. Thamuz

5 Hero Terbaik yang Bisa First Blood di Mobile Legends

hero fighter terkuat di mobile legend

Hero ini sangat mengerikan meskipun di early game karena bisa memberikan burst damage ataupun damage per second cukup tinggi. Dia juga bisa memberikan true damage kepada lawan yang berada di sekitarnya, sehingga tidak heran jika dia bisa bermain agresif di early game.

Pemain Thamuz yang pro tentu saja bisa memanfaatkan kemampuan tersebut untuk mengganggu core lawan di area buff. Sehingga tidak heran jika bisa mendapatkan buff meskipun di early game.

Kemampuannya itu juga akan membuat Thamuz bisa dengan mudah untuk mendapatkan first blood. Apalagi kalau dia sedang melawan marksman tanpa ada back up dari rekan tim musuh.

4. Jawhead

5 Hero Terbaik yang Bisa First Blood di Mobile Legends

build hero mobile legend tersakit

Hero ini sangat kuat untuk pertarungan 1 vs 1 karena bisa memberikan burst damage yang cukup tinggi. Skill pertamanya bisa memberikan damage maksimal jika disekitarnya tidak ada creep ataupun unit lain. Karena alasan itulah Jawehad lebih sering rotasi dari satu lane ke lane yang lain.

Jawhead juga memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menculik musuh dan melemparkannya. Bahkan hero-hero lincah seperti Gusion dan Fanny juga akan kesulitan ketika berhadapan dengannya. Dalam turnamen MPL Season 5 lalu, Jawehad juga sering digunakan.

5. Natalia

5 Hero Terbaik yang Bisa First Blood di Mobile Legends

build hero mobile legends tersakit

Setelah mendapatkan revamp, Natalia menjelma menjadi assassin yang sangat menakutkan. Bagaimana tidak, dia bisa memberikan silent bertubi-tubi kepada musuh sehingga tidak bisa menggunakan skill selama beberapa detik.

Selain itu burst damage yang Natalia berikan juga tergolong cukup besar meskipun di early game. Kemampuan mengintainya juga bisa menjadi hal yang patut dicurigai oleh tim lawan. Karena Natalia bisa mengganggu hero marksman ketika farming dan bisa mendapatkan first blood dengan mudah.

Itulah beberapa hero terbaik Mobile Legends yang bisa mendapatkan first blood dengan mudah. Biasanya hero-hero tersebut memiliki damage yang sakit di early game dan memiliki skill CC yang sangat menjengkelkan.