5 Hero Tak Laku Di Mobile Legends Secara Global

5 Hero Tak Laku Di Mobile Legends Secara Global

July 1, 2020 0 By vidi

Moonton selalu melakukan update terhadap Mobile Legends supaya para pemainnya bisa bermain dengan lebih bervariasi. Bahkan beberapa waktu ini mereka juga telah melakukan revamp terhadap hero-hero lama. Tapi masih ada beberapa hero tak laku di Mobile Legends.

Dilansir dari DuniaGames, Hero-hero tersebut biasanya sangat tidak sesuai dengan meta permainan yang saat ini tengah populer. Dilansir dari Mobile Legends Verum, ada 5 hero yang jarang digunakan oleh semua pemain Mobile Legends di dunia. Siapa saja  ya mereka? yuk kita lihat pembahasannya di bawah ini.

1. Minsitthar

5 Hero Tak Laku Di Mobile Legends Secara Global

hero mobile legend

Sebenarnya hero yang satu ini sangat bagus untuk counter hero-hero lincah seperti Gusion dan Fanny. Karena skill ultimatenya bisa mengurung mereka dan tidak bisa mengeluarkan skill dash atau blink selama beberapa detik. Sehingga cukup efektif untuk menangkap hero-hero lincah seperti mereka.

Tapi sayang skill ultimatenya ini kurang begitu luas sehingga bisa dengan mudah dihindari oleh musuh. Selain itu durability yang dimiliki oleh Minsitthar juga terbilang sangat rendah. Padahal dia itu adalah seorang fighter yang seharusnya punya pertahanan dan serangan yang seimbang.

Kemudian skill pasifnya juga kurang bagus untuk perannya sebagai fighter. Pasifnya sendiri yaitu akan memberikan tambahan gold kepada rekan setimnya. Padahal pasif seperti itu sangat cocok untuk hero-hero support.

Sebagai Seorang fighter, seharusnya dia memiliki pasif yang bisa meningkatkan physical atau magic defense untuk pertahanannya. Atau juga bisa dengan memberikannya efek regen HP berupa spell vamp atau lifesteal.

2. Belerick

5 Hero Tak Laku Di Mobile Legends Secara Global

pemain mobile legend indonesia

Setelah mendapatkan revamp, Belerick kembali menjadi hero yang jarang digunakan oleh pemain Mobile Legends. Sebenarnya hero ini sangat bagus untuk melawan hero-hero yang punya DPS tinggi seperti Kimmy dan Claude.

Skill ultimatenya juga masih cukup worth untuk memberikan efek immoblize ketika sedang team fight. Hanya saja kurang efektif jika untuk bermain solo karena percuma kita sudah mengikat musuh tapi tim kita tidak siap untuk back up. Sehingga Belerick kurang diminati untuk solo rank.

3. Vale

5 Hero Tak Laku Di Mobile Legends Secara Global

daftar top global mobile legend

Vale merupakan hero mage yang sudah hampir terlupakan para pemain Mobile Legends. Hero ini sebenarnya bisa kita set up ke hero crowd control atau burst damage. Hanya saja kelemahan yang dimiliki oleh hero ini adalah tidak memiliki skill escape.

Padahal hero terdahulu seperti Valir dan Pharsa sudah mendapatkan revamp dan keduanya menjadi hero yang sangat menakutkan. Revamp ini terbilang sukses karena keduanya memiliki skill crowd control, punya skill escape, dan bisa memberikan damage yang tinggi.

Sementara Vale tidak memiliki semua itu. Meskipun bisa memberikan crowd control, tapi kita akan kesulitan melakukannya karena jangkauannya juga terbilang cukup sempit.

4. Faramis

5 Hero Tak Laku Di Mobile Legends Secara Global

pemain mobile legend terhebat di dunia 2020

Hero ini sempat mencuat banyak digunakan setelah pada MPL Season 5 lalu Lemon menggunakannya. Tapi secara global, banyak pemain yang tidak tahu seberapa efektif hero ini untuk team fight. Hero ini memiliki skill pasif yang sangat berguna untuk support meskipun kita membutuhkan stack.

Skill pertamanya sangat efektif juga untuk kabur atau mengejar musuh dan mengikatnya. Skill ini sangat cocok untuk menarik banyak musuh. Hanya saja kita sangat beresiko untuk mendekati target karena pertahanan Faramis juga sangat lemah.

Bahkan untuk saat ini untuk melakukan hal itu lebih baik menggunakan hero Atlas yang terkenal dengan pertahanan yang tinggi. Terlebih dia juga bisa memberikan crowd control yang bersifat area. Sehingga sangat cocok dikombinasikan hero lain yang bisa memberikan serangan area.

5. Carmilla

5 Hero Tak Laku Di Mobile Legends Secara Global

hero mobile legend terbaik

Carmilla juga sebenarnya termasuk hero support yang cukup annoying karena bisa memberikan efek stun yang cukup lama. Hanya saja efek tersebut hanya bersifat satu target, tidak bisa digunakan untuk banyak target. Kemudian skill ultimatenya juga kurang begitu worth untuk teamfight.

Untuk skill pasifnya juga sangat berguna karena bisa mengurangi defense lawan. Sehingga hero-hero tank atau fighter bisa lebih mudah untuk dibunuh.

Itulah beberapa hero tak laku yang sudah jarang digunakan oleh pemain Mobile Legends di dunia. Anda jangan heran jika di Indonesia masih banyak yang menggunakan kelima hero tersebut. Karena itu adalah data yang bersifat global.

Buat kalian yang ingin menyiarkan setiap event anda, agar event anda dapat disaksikan oleh semua orang melalui website yang dapat diakses dari komputer maupun Smartphone seperti, Android, dan iPhone. Sekarang jamannya serba online, jangan sampai Anda ketinggalan teknologi. Jadilah bagian dari era teknologi informasi dan rasakan manfaatnya. Yuk gunakan Jasa Live Streaming Murah Sekarang Juga dan Pancarluaskan Event Anda Keseluruh Dunia. Tertarik?