5 Hero Support Terbaik Mobile Legends Versi EVOS Rexxy

5 Hero Support Terbaik Mobile Legends Versi EVOS Rexxy

May 27, 2020 0 By vidi

Hero Support Terbaik Mobile Legends

Di meta hyper carry yang saat ini tengah populer, keberadaan hero support merupakan sebuah keharusan. Perannya tidak hanya untuk membantu menyerang, tapi juga untuk menyulitkan pergerakan musuh. Di season 16 ini sudah banyak hero support terbaik yang bisa Anda gunakan.

Dilansir dari Kincir dan Teknogeng, salah satu pemain support yang bermain tampil apik pada MPL Season 5 lalu adalah Rexxy dari tim EVOS Legends. Termasuk salah satu rising star, Rexxy berbaik hati memberikan deretan hero-hero support terbaik di season 16. Yuk kita bahas kelima hero support andalan Rexxy di bawah ini.

1. Selena

MLBB

MLBB

Selena merupakan hero support terbaik mobile legends dari mage assassin yang juga bisa kita gunakan di permainan ml. Sebab hero yang bisa berubah wujud ini sangat mudah untuk melakukan open map. Dia akan menaruh trap dengan skill pertamanya di lokasi yang ditentukan seperti rumput area jungle musuh.

Rexxy menyarankan untuk selalu menggunakan skill 1 untuk open map. Selain itu juga bisa dikombinasikan dengan skill 2 untuk memberikan stun dengan durasi lebih lama dari jarak yang jauh.

Selain bisa open map dan memberikan durasi stun yang lama, Selena juga bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi. Bahkan hero-hero core lawan seperti marksman bisa langsung tewas ketika terkena kombinasi skill Selena.

2. Diggie

Sama seperti Selena, Diggie juga merupakan hero support terbaik mobile legends yang sangat efektif untuk open map. Tidak hanya bisa memberikan damage tambahan untuk tim, keberadaan Diggie dalam teamfight sangat mengganggu. Sebab dia bisa membombardir formasi tim lawan dengan skill-skillnya.

Diggie merupakan hero support andalan Rexxy karena bisa dengan mudah mengganggu pergerakan lawan meskipun mati. Skill pertamanya juga bisa digunakan untuk open map dengan cara menaruh burung di dalam bush.

Musuh yang berada di dalam area skill ini akan dikejar oleh bom. Jika sudah kena targetnya, bom tersebut akan memberikan damage dan slow. Diggie juga bisa dengan mudah melindungi hero core dengan menarik kembali  musuh yang mendekatinya dengan skill 2.

3. Valir

Youtube

Valir merupakan hero mage yang bisa membakar siapapun yang berada di dekatnya. Bahkan Rexxy mengakui bahwa Valir memiliki burst damage yang sangat tinggi meskipun di early game. Hero yang mirip seperti pangeran Zuko ini juga bisa dengan mudah untuk melindungi hero core.

Kita bisa menggunakan skill 2 yang bernama Searing Torrent untuk mendorong musuh ke belakang. Musuh tersebut juga akan terkena efek slow dan bisa dikombinasikan dengan skill pasif untuk memberikan efek stun. Untuk melakukannya Anda harus mengeluarkan skill Valir hingga tiga kali.

Valir juga termasuk hero poke yang sangat efektif karena skill pertamanya bisa memberikan damage yang cukup tinggi. Selain itu skill ini juga memiliki cooldown skill yang relatif singkat.

4. Pharsa

Pharsa Mobile Legends

MLBB

Hero support terbaik mobile legends yang satu ini memang sudah ada sejak lama di Mobile Legends dan sempat mengalami menjadi hero yang tidak laku. Tapi di season sekarang dia kembali naik daun karena bisa support tim dengan baik. Bahkan Rexxy juga sering menggunakan hero ini di ajang MPL Season 5 lalu.

Pharsa memiliki jangkauan serangan yang sangat luas dengan skill ultimatenya. Skill ini juga bisa memberikan damage yang besar dan bisa slow musuh. Damage dari skill ini akan semakin pedih jika pertandingan sudah memasuki fase late game.

5. Cecilion

Mobile Legends youtube

Hero yang merupakan kekasih dari Carmilla ini serangan yang cukup jauh dan bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi. Bahkan kita bisa menyerang lawan dari belakang dengan aman. Sehingga hero ini juga cukup efektif untuk melindungi hero core tim.

Hero ini juga bisa memberikan serangan yang bertubi-tubi dengan skill ultimatenya. Jika build item Cecilion sudah jadi, burst damage yang akan dia berikan akan semakin tinggi.

Itulah 5 hero support terbaik Mobile Legends versi EVOS Rexy. Kelima hero tersebut memiliki skill yang sangat menyebalkan untuk tim lawan. Masing-masing kelima hero mage support tersebut juga memiliki karakteristik, seperti Selena bisa memberikan CC dengan durasi yang cukup lama.