5 Hero Mobile Legends Terkuat di Sepanjang Season 15

5 Hero Mobile Legends Terkuat di Sepanjang Season 15

February 22, 2020 0 By Oshi

Hero Mobile Legends terkuat selalu berubah ubah seiring berjalannya waktu dan update terbaru. Para pemain sering mendeteksi hero terkuat lewat fitur banned atau info pada update yang diberikan melalui mailbox game. Ling, Gusion, Granger dan Bruno adalah empat hero terkuat jika dilihat dari segi banned dan update terbaru yang terjadi. Hero hero ini kerap kali jadi langganan banned dan langsung di pick oleh player ketika lolos dari jatah banned game.

Tapi tahukah Anda bahwa hero terkuat masih ada selain langganan banned tadi dan terdeteksi dari ranah lain. Kita akan bahas hero terkuat ini dari ranah yang berbeda mulai dari segi damage, attack, speed, heal, dan skill. Hero hero terkuat ini jarang terdeteksi oleh para player karena terlalu fokus pada hero yang jadi langganan banned. Berikut ini adalah daftar hero terkuat yang bisa dideteksi lewat ranah lain selain langganan banned.

Hero Mobile Legends Terkuat Dari Segi Damage

Jika kita bahas hero terkuat dari segi Damage, maka posisinya akan jatuh pada Lesley di late game. Lesley adalah Marksman yang tembakannya diperkuat oleh Critical sehingga terasa begitu sakit. Bahkan di late game, ia mampu membunuh musuhnya dalam satu kali tembakan sehingga ia dijuluki dewa Critical. Namun sayangnya, di awal game Lesley harus sering farming untuk bisa menambah Critical hit pada tembakannya.

Hero Mobile Legends Terkuat Dari Segi Defense

Hero Mobile Legends terkuat dari segi defense dipegang oleh Uranus yang anehnya tidak disadari oleh para player. Cobalah adau jotos sesame Tank dengan Uranus, maka hasilnya akan selalu sama yakni kekalahan bagi Anda. Uranus memang punya HP yang tebal sebagai defense terkuat di Mobile Legends, khususnya original server. Disini kemampuan Uranus memang jarang dibidik oleh player karena rata rata player hanya fokus pada Johnson dan Khufra.

Hero Mobile Legends Terkuat Dari Segi Speed

Sudah tidak bisa diragukan lagi jika Fanny dinobatkan sebagai hero terkuat Mobile Legends dari segi speed. Sampai season 15 ini, belum ada satupun hero yang mampu menandingi kecepatan Fanny dalam berpindah tempat. Dengan memanfaatkan kabel dari skill dua, Fanny mampu terbang kesana kemari menembus batas kecepatan rata rata. Cobalah adu balap dengan Fanny dan Anda akan kalah walau pakai hero apapun yang ada di Mobile Legends.

Hero Mobile Legends Terkuat Dari Segi Heal

Estes adalah hero yang dinobatkan sebagai hero terkuat Mobile Legends dari segi heal atau penyembuhan. Ia bisa menyembuhkan atau mengembalikan HP semua teman satu tim yang ada di dekatnya dengan skill heal. Tak tanggung tanggung, Estes mamu mengembalikan HP seluruh teman satu tim sampai penuh kembali. Namun jarang sekali ada player yang mau memanfaatkan kekuatan maha dahsyat darinya ini.

Hero Mobile Legends Terkuat Dari Segi Skill

Jika kita mencari siapa hero Mobile Legends terkuat dari segi skill, maka jawabannya adalah X.Borg. Hero ini bisa membunuh siapa saja dengan mudah lewat skill semburan api yang dimilikinya. Skill X.Borg benar benar unik karena ia mampu membuat lawan tak berdaya dengan ledakan dan semburan apinya. Jika berada pada satu area yang sama, X.Borg mampu mendapatkan SAVAGE dengan meledakan diri di tengah musuh.

Lima hero yang disebutkan tadi bisa Anda coba untuk digunakan dalam match dan buktikan sendiri keunggulannya. Namun pastinya, Anda harus memahami terlebih dahulu combo skill dan kontrolnya yang lumayan sulit. Dengan menguasainya secara sempurna, dijamin Anda bisa jadi top player Mobile Legends karena hero terkuat ini. Hero hero yang disebutkan tadi juga mampu membawa Anda menuju divisi yang lebih tinggi yaitu Mythic.

Hero Mobile Legends terkuat ternyata tak hanya bisa dilihat dari segi banned saja melainkan dari ranah lain. Ada berbagai hero lain yang juga terkuat di Mobile Legends dan bisa Anda manfaatkan saat bertanding. Mereka adalah X.Borg, Uranus, Fanny, Lesley dan Estes dengan spesialisasi yang berbeda beda. Nah menurut Sobat Gamers, ada lagi kah hero terkuat di Mobile Legends dari ranah lain?