5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Crowd Control Ngeselin

5 Hero Fighter Mobile Legends dengan Crowd Control Ngeselin

May 5, 2020 0 By vidi

Hero Fighter Mobile Legends  memang dikenal dengan pertahanan dan kerusakan-nya yang besar. Tapi tidak hanya terbatas pada dua aspek tersebut, karena ada juga beberapa pejuang yang memiliki kemampuan pengendalian kerumunan  yang sangat baik.

Dilansir dari Teknogeng dan Duniagames, dengan kemampuan tersebut, beberapa fighter  sering berada di barisan depan untuk memfasilitasi pergerakan lawan. Sungguhan pahlawan tempur  terbaik 2020 yang bisa memberikan efek kontrol kerumunan . Siapa saja mereka? Simak ulasannya di bawah ini.

Chou

chou

MLBB

Karena dulu Chou terkenal sebagai loker pahlawan terbaik untuk mempromosikan pergerakan hero-hero lincah seperti Fanny dan Ling. Hal itu memang benar karena Chou memiliki skill yang kaya akan Crowd Control.  Menjadi pahlawan ini sangat efektif untuk urusan culik-menculik pahlawan inti lawan.

Skill pertama Chou di fase ketiga akan memberikan efek mengetuk ke  musuh selama beberapa detik. Tidak hanya itu, skill ini juga akan membuat Chou sangat lincah karena bisa digunakan tiga kali. Dengan begitu dia bisa melakukan tiga kali dasbor.

Skill yang paling berbahaya dari Chou ini adalah skill utlimate-nya. Dia akan menendang lawan kemudian memberikan ketukan  selama beberapa saat. Skill inilah yang paling ditakuti oleh sebagian besar pemain Mobile Legends. Karena durasi skill ini cukup lama.

Kerusakan dari skill ultimate juga sangat besar jika Anda menggunakan build item Chou fighter  yang disetujui pada damage. Sekali combo dengan skil 1 saja bisa menewaskan pahlawan inti  lawan seperti penyihir dan penembak jitu.

Guinevere

MLBB

MLBB

Guinevere memang bukan pahlawan pejuang murni karena dia memiliki peran hibrida  dengan mage. Tapi dia tetap merupakan pejuang  karena perannya adalah pejuang , bukan mage. Jarak dekat yang sangat identik dengan pejuang pahlawan-pahlawan .

Sama seperti Chou, Guinevere juga memiliki skill  crowd control yang sangat menyebalkan. Kombinasi antara skill kedua dan ultimate sangat menyebalkan karena bisa menghasilkan knock up  dengan penambahan yang cukup lama. Selain itu, kerusakan dari kombinasi skill ini juga lumayan sakit.

Selain kontrol kerumunan -nya yang ngeselin, Guinevere juga sangat lincah dan sulit untuk diciduk. Sebab skill tidak hanya bisa memberikan CC, tetapi juga melompat dan berlari. Selain itu keterampilan ini juga bisa mengecoh musuh karena bisa menghasilkan bayangan seperti Sun.

 

Minsitthar

Pahlawan ini jarang diminati oleh sebagian besar pemain permainan Mobile Legends. Sementara dia memiliki potensi yang sangat bagus karena dapat memberikan kontrol kerumunan yang sangat menyebalkan. Bahkan bisa menghentikan pergerakan hero-hero lincah seperti Fanny, Gusion, dan Ling.

Skill setuju bisa menarik musuh ke hadapan Minsitthar yang memiliki hampir mirip seperti pengait Franco. Juga dapat memberikan knockback  dan setrum.

Kemampuan yang paling berbahaya dari Minsitthar ini adalah keterampilan yang dapat memberikan area  kendali kerumunan . Musuh Yang memiliki keterampilan dasbor  ataupun blink  TIDAK can menggunakannya di hearts daerah tersebut.

 

Terizla

Hero Fighter  ML yang kuat  selanjutnya adalah Terizla. Pahlawan ini memang memiliki kecepatan serangan yang sangat lambat dan CC yang diberikan hanya terdiri lambat  saja. Tapi Terizla memiliki skill ultimate-nya yang sangat berbahaya karena bisa memberikan efek area CC.

Musuh yang berada di daerah tersebut akan diminta dan akan tertarik ke tengah selama beberapa kali. Kemampuan ini sangat bagus untuk pertarungan tim, terlebih Terizla memiliki pertahanan yang sangat tebal. Membuatnya tidak akan mudah untuk dipindahkan.

 

Silvanna

MLBB

Pahlawan tempur selanjutnya yang banyak digunakan adalah Silvanna. Pahlawan ini memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Guinevere, yaitu keterampilan yang sangat bergantung pada kombo. Tapi kombo skill ini sangat berbahaya jika sudah mengenai targetnya dengan tepat.

Skill ultimate Silvanna akan mengurung musuh dan tidak akan bisa keluar dari dalam kurungan tersebut. Keahlian ini tentu saja sangat bagus untuk melawan pahlawan-pahlawan lincah.

Itulah 5 pahlawan Mobile Fighter Legends  yang terkenal dengan Crowd Control -nya yang sangat merepotkan tim lawan. Sebelum meminjam, ganti Anda harus tahu dulu tentang keterampilan, kelebihan dan kelemahannya. Dengan begitu Anda tidak akan sembarangan menggunakan skillnya bermain kompilasi.