5 Hero Counter Terizla Mobile Legends yang Masih Berguna

5 Hero Counter Terizla Mobile Legends yang Masih Berguna

May 28, 2020 0 By vidi

Hero Counter Terizla Mobile Legends

Terizla merupakan hero yang memiliki karakteristik sedikit berbeda dengan hero fighter lainnya. Karena dia memiliki serangan yang sangat lambat, tapi pertahanan yang sangat tinggi. Sama seperti hero lainnya, cara melawannya cukup mudah dimana Anda tinggal menggunakan hero counter Terizla.

Dilansir dari kumparan dan ggwp, sebelumnya Anda perlu ketahui dulu kelebihan dan kelemahan Terizla supaya bisa tahu counter yang tepat untuknya. Salah satunya Anda bisa menggunakan hero-hero lincah. Berikut ini adalah beberapa hero yang bisa Anda gunakan untuk counter Terizla.

1. Hero Fanny

5 Hero Counter Terizla Mobile Legends yang Masih Berguna

youtube

Hero pertama yang bisa Anda gunakan untuk counter Terizla adalah Fanny. Hero assassin yang satu ini sangat lincah, apalagi jika digunakan oleh pemain yang benar-benar pro. Selain itu hero ini bisa memberikan damage yang sangat tinggi meskipun di early game.

Dengan pergerakannya yang sangat lincah dari satu dinding ke dinding yang lain akan membuat Terizla sulit untuk menangkapnya. Serangan Terizla yang mudah terbaca akan membuat Fanny bisa menyerangnya dengan mudah. Meskipun memiliki skill CC, tapi itu belum cukup untuk menghentikan Fanny.

Dengan menggunakan build item Fanny yang tepat, Anda tentu saja akan mudah melumpuhkan Terizla. Anda bisa menggunakan build semi tank supaya Fanny lebih kuat dan sulit mati ketika terkena damage dari Terizla.

2. Hero Ling

5 Hero Counter Terizla Mobile Legends yang Masih Berguna

Moonton Mobile Legends

Sama seperti Fanny, Ling juga termasuk hero yang sangat lincah karena bisa bergerak ke setiap dinding. Hanya saja Ling benar-benar akan mendominasi ketika permainan sudah memasuki late game. Tapi damage yang diberikan oleh Ling juga sangat tinggi, bahkan tak mampu dibendung oleh pasif Terizla.

Para user Terizla akan kesulitan untuk menangkap Ling, bahkan akan lebih sulit dari Fanny. Karena Ling memiliki skill immune, sehingga dia tidak akan mudah terkena skill crowd control. Bahkan dia malah akan melakukan perlawanan balik setelah lolos dari CC lawan.

Kunti utama mengalahkan Terizla ketika mengalahkan Ling adalah bermain sabar. Sebab karakteristik Ling itu mirip seperti marksman yang akan mendominasi permainan di mid hingga late game. Sebaiknya Anda fokus farming terlebih dahulu di early game.

3. Hero Nana

5 Hero Counter Terizla Mobile Legends yang Masih Berguna

MLBB

Saat ini Nana menjelma menjadi hero imut yang sangat menakutkan, bahkan sering menjadi langganan banned. Sebab hero ini sangat baik untuk memberikan crowd control kepada lawan dengan skill keduanya. Lawan yang terkena skill ini akan berubah menjadi rakun selama beberapa detik.

Terizla yang memiliki pertahanan yang tinggi juga akan kesulitan jika sudah terkena crowd control dari Nana. Karena ketika berubah menjadi rakun, magic defense Terizla juga akan berkurang, sehingga akan lebih mudah untuk dibunuh. Apalagi jika dikombinasikan dengan item Genius Wand.

Berkat skill pasifnya Nana juga akan sulit untuk dibunuh karena dia akan berubah menjadi rakun. Burst damage yang diberikan oleh skill ultimate Nana juga tergolong sangat tinggi. Sehingga cukup ampuh untuk membunuh Terizla ketika sedang teamfight.

4. Hero Aldous

5 Hero Counter Terizla Mobile Legends yang Masih Berguna

MLBB

Aldous bisa menjadi fighter yang bisa melumpuhkan Terizla dengan cukup mudah. Selain memiliki pertahanan yang sangat tinggi, Aldous juga bisa memberikan damage yang sangat besar. Bahkan di late game dia bisa membunuh Terizla dengan dua kali pukul saja.

Tapi Anda harus bermain sabar terlebih dahulu ketika memainkan hero Aldous. Karena hero ini sangat bergantung pada stack minion, sehingga untuk mendapatkan stack banyak dia harus bermain hingga mid atau late game. Anda bisa bermain agresif ketika sudah memiliki lebih dari 200 stack.

5. Hero Marksman

5 Hero Counter Terizla Mobile Legends yang Masih Berguna

MLBB

Di late game, Terizla sangat lemah terhadap hero-hero marksman meskipun memiliki damage reduction yang tinggi. Sebab damage yang dimiliki oleh marksman di fase ini juga sangat tinggi. Bahkan tak akan mampu ditahan dengan maksimal oleh skill pasifnya.

Terizla akan lebih kesulitan lagi jika berhadapan dengan hero-hero marksman yang lincah seperti Wanwan dan Claude. Karena dia tidak bisa menangkapnya dengan mudah meskipun menggunakan skill ultimate sekalipun.

Sebenarnya masih banyak hero counter Terizla Mobile Legends, tapi semua kembali lagi pada setiap pemainnya. Karena pemain Terizla yang pro juga akan mudah melakukan serangan balik meskipun menggunakan hero-hero di atas.