5 Hero Counter Lancelot Mobile Legends Setelah Revamp

5 Hero Counter Lancelot Mobile Legends Setelah Revamp

May 14, 2020 0 By vidi

Hero Counter Lancelot Mobile Legends

Setelah mendapatkan revamp, Lancelot kembali menjadi hero assassin yang banyak digunakan. Meskipun revamp tersebut tidak terlalu signifikan, tapi hal itu justru membuat Lancelot memiliki damage yang sangat tinggi berkat skill pasifnya. Tapi masih bisa dilawan dengan hero counter Lancelot.

Dilansir dari Kincir, salah satu kunci utama untuk melawan Lancelot adalah crowd control dan damage yang tinggi. Keduanya cukup efektif untuk meredam keganasan Lancelot. Berikut 5 hero yang bisa Anda gunakan untuk counter Lancelot.

 

Chou

Gamebrott

Salah satu hero yang bisa Anda gunakan untuk counter Lancelot adalah Chou. Hero ini memang memiliki kemampuan yang kaya akan crowd control. Selain itu kemampuan inisiasi yang dimiliki oleh Chou juga sangat baik. Bahkan dia juga banyak digunakan oleh banyak player profesional.

Di atas kertas, Lancelot memang bisa dengan mudah menghindari CC Chou dengan skill keduanya. Tapi hal itu hanya dilakukan sekali saja karena Chou memiliki kombo skill lainnya. Combo skill Chou tak akan membuat Lancelot berbuat banyak.

Tidak hanya itu, Chou juga memiliki damage yang sangat tinggi, sehingga juga cukup efektif untuk melumpuhkan Lancelot. Jika ingin bermain sebagai tanker, Anda juga bisa mengaturnya sesuai dengan emblem dan build item. Sebab Chou ini termasuk hero yang sangat fleksibel.

 

Helcurt

helcurt

MLBB

Helcurt memiliki kemampuan crowd control yang sangat menyebalkan yaitu silence. Lawan yang terkena efek ini tidak akan bisa mengeluarkan skill selama beberapa detik. Kemampuan ini tentu saja sangat efektif untuk counter Lancelot yang sangat bergantung pada combo skill 1 dan 2.

Helcurt juga memiliki skill blink dan bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi. Bahkan dia memiliki mekanisme kemampuan yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan Lancelot. Dia memiliki silence, burst damage, blink, dan menghilangkan vision dengan skill ultimatenya.

 

Khufra

MLBB

MLBB

Sampai saat ini Khufra masih menjadi tank yang sangat efektif untuk melawan hero-hero lincah termasuk juga Lancelot. Dia memiliki kemampuan crowd control yang sangat rese berupa slow, knock up, dan stun. Kemampuan tersebut tentu saja akan membuat pergerakan Lancelot sangat terganggu.

Khufra sangat diunggulkan ketika berhadapan dengan Lancelot karena memiliki beragam skill CC. Kemampuannya tersebut akan membuat skill dash Lancelot tidak bekerja dengan semestinya. Bahkan dia akan sangat kewalahan ketika berhadapan dengan Khufra.

Kunci utamanya terletak pada skill 2, Bouncing Ball. Usahakan untuk terus menempel Lancelot supaya tidak dengan mudah mengeluarkan skill 1 untuk trigger pasfinya. Sebab dia tidak akan mendapatkan ekstra damage ketika tidak melakukan dash dengan skill 1 dan ultimate.

 

Guinevere

MLBB

MLBB

Untuk urusan culik-menculik, Anda bisa mengandalkan Guinevere. Karena dia bisa menjegal pergerakan lawan dengan skill crowd control milikinya. Selain itu CC yang dia berikan juga berlangsung dengan durasi yang cukup lama.

Guinevere bisa memberikan knockup kepada Lancelot dan hal itu sangat sulit dihindari. Dengan waktu yang singkat, Guinevere bisa dengan mudah untuk menghabisi Lancelot karena burst damage yang dia berikan juga sangat tinggi.

Lancelot akan kerepotan jika berhadapan dengan Guinevere karena ruang geraknya akan mudah dikunci. Selain itu dia juga akan sulit berhadapan dengan hero-hero tipe magic damage di awal permainan.

 

Ruby

build item ruby mobile legends

MLBB

Sama seperti Chou, Ruby juga termasuk fighter yang memiliki kemampuan CC yang beragam. Dia bisa memberikan slow, stun, dan menarik musuh mendekati dirinya. Bahkan Ruby dikenal sebagai vampir karena lifesteal yang dia miliki sangat tinggi.

Dengan kemampuan tersebut Ruby bisa sustain lebih lama ketika teamfight. Karena dia tidak memiliki atribut dasar serangan yang menunjang, hal ini banyak yang menjadikannya sebagai semi tanker. Tapi kemampuan yang dia butuhkan untuk melawan Lancelot adalah skill CC.

Karena Ruby tidak memiliki damage yang tinggi, Anda perlu ditemani oleh rekan setim terutama damage dealer. Dengan begitu Lancelot akan dengan mudah untuk dilumpuhkan.

Itulah beberapa hero counter Lancelot Mobile Legends yang semoga bisa membantu Anda. Kelima hero tersebut tidak akan bekerja 100% karena juga bergantung kepada Anda sebagai penggunanya. Situasi dan kondisi permainan juga sangat mempengaruhi.