5 Fighter Terbaik Untuk Hero Hyper Carry Mobile Legends

5 Fighter Terbaik Untuk Hero Hyper Carry Mobile Legends

July 10, 2020 0 By admin

Marksman dan Assassin menjadi role hero yang biasa digunakan sebagai hero hyper carry di Mobile Legends. Tapi di meta sekarang banyak juga hero fighter terbaik yang bisa digunakan sebagai hero hyper carry. Selain punya damage yang tinggi, pertahanan mereka juga sangatlah kuat.

Meskipun dari sisi range attack lebih luas dari marksman, tapi fighter juga bisa kita gunakan sebagai hero core. Fighter tidak hanya disimpan di side lane saja sebagai offlaner. Berikut ini adalah info mobile legends terbaru 2020 mengenai beberapa hero fighter yang bisa Anda gunakan sebagai hero hyper carry.

1. Roger

5 Fighter Terbaik Untuk Hero Hyper Carry Mobile Legend

build roger mlbb

Roger memang layak digunakan sebagai hero hyper carry karena dia sendiri adalah seorang marksman. Apalagi dia juga dikenal sebagai marksman yang memiliki pertahanan sangat besar. Efek itu dia dapatkan karena dia sendiri adalah seorang fighter.

Beberapa kali Roger juga sempat digunakan di ajang MPL Invitational yang telah berakhir beberapa waktu yang lalu. Salah satunya adalah ly4ly4ly4 dari tim Resurgence yang sempat menggunakan Roger sebagai hero hyper carry. Roger memiliki burst damage yang besar dan bisa dijadikan counter Ling dan Lancelot.

2. Dyrroth

5 Fighter Terbaik Untuk Hero Hyper Carry Mobile Legend

build dyrroth mlbb

Dyrroth memang memiliki pertahanan yang sangat lemah dibandingkan fighter lainnya seperti Thamuz dan X.Borg. Tapi burst damage yang diberikan oleh Dyrroth sangat besar. Bahkan dia juga bisa menjadi counter untuk hero-hero tank karena bisa mengurangi physical defense lawan dengan sangat tinggi.

Untuk pertahanan, Dyrroth memiliki regenerasi HP yang deras berkat skill pasifnya. Bahkan Anda bisa mengkombinasikannya dengan item Bloodlust Axe atau Endless Battle. Selain itu dia juga memiliki pergerakan yang lincah dengan skill keduanya.

Baca: Kelebihan dan Kekurangan Hyper Carry Mobile Legend

Baca: Mari Mengenal Lebih Jauh Seputar Meta Hyper Carry Mobile Legends

3. Leomord

5 Fighter Terbaik Untuk Hero Hyper Carry Mobile Legend

build leomord mlbb

Bukan hal yang lumrah jika pangeran berkuda ini bisa memberikan damage yang sangat tinggi di late game. Karena dengan skill pasifnya, dia bisa memberikan critical damage kepada lawan yang darahnya sekarat. Sehingga Leomord ini bisa menjadi fighter terasa marksman.

Selain bisa digunakan offlaner, Leomord juga bisa Anda gunakan sebagai hero hyper carry di mid lane. Watt dari tim Genflix Aerowolf sempat menggunakannya sebagai hyper carry pada ajang MPLI lalu. Selain bisa memberikan damage yang tinggi, Leomord juga memiliki pergerakan yang sangat lincah.

4. Aldous

5 Fighter Terbaik Untuk Hero Hyper Carry Mobile Legend

build aldous mlbb

Aldous merupakan fighter yang bisa memberikan damage yang sangat tinggi di late game. Ketika Anda memberikan last hit minion dengan jumlah banyak kepadanya, otomatis damage yang bakal dia berikan juga akan sangat besar. Bahkan marksman bisa langsung tewas dengan sekali hit saja.

Nah Aldous juga bisa Anda gunakan sebagai hero hyper carry yang berada di mid lane. Tapi Anda membutuhkan perhatian khusus dari rekan setim, terutama untuk mendapatkan last hit pada minion. Karena dari sanalah dia akan menjadi fighter yang menakutkan di late game.

Selain bisa memberikan damage yang sangat tinggi, Aldous juga memiliki pertahanan yang sangat kuat berkat skill keduanya. Dia akan kebal terhadap basic attack dari lawan selama beberapa detik. Dia sendiri juga akan mendapatkan shield dari pasifnya.

Aldous juga bisa melakukan open vision dengan sangat mudah menggunakan skill ultimatenya. Setelah itu Anda bisa lock musuh yang sekarat dan musuh yang sedang sendirian.

5. Freya

5 Fighter Terbaik Untuk Hero Hyper Carry Mobile Legend

build freya mlbb

Setelah mendapatkan revamp, Freya bisa memberikan physical damage yang sangat besar. Bahkan damage yang dia berikan bisa setara dengan damage marksman di late game. Terlebih lagi dia juga memiliki pergerakan yang sangat lincah seperti Chou.

Nah Anda juga bisa menggunakan Freya ini sebagai hero hyper carry di mid lane. Hanya saja Anda harus bersabar karena damage Freya akan besar ketika pertandingan sudah memasuki fase late game. Kelebihan lainnya dari Freya Ini yaitu bisa memberikan crowd control yang bertubi-tubi pada lawannya.

Kemudian Freya juga bisa memberikan basic attack area ketika sedang teamfight ketika skill ultimatenya sedang aktif. Sehingga dia cukup kuat untuk pertarungan tim.

Itulah beberapa hero fighter terbaik yang bisa Anda gunakan sebagai hero hyper carry Mobile Legends. Sebelum langsung mencobanya di ranker, sebelumnya Anda harus coba dulu di custom atau AI bersama rekan setim Anda