5 Cara Main Terizla Mobile Legends Untuk Jadi Fighter Barbar

5 Cara Main Terizla Mobile Legends Untuk Jadi Fighter Barbar

May 25, 2020 0 By vidi

Cara Main Terizla Mobile Legends

Ketika pertama kali rilis di original server, Terizla langsung menjadi fighter yang sangat mematikan di Mobile Legends. Kekuatan utamanya terletak pada tingkat burst damage yang tinggi, Area of Effect (AoE), dan durability yang tinggi. Sehingga banyak player yang mempelajari cara main Terizla untuk push rank.

Dilansir dari Kincir dan Cecepkocep, tanpa mempelajarinya dengan baik, semua kekuatan Terizla akan terbuang dengan sia-sia. Karena dia juga memiliki kelemahan yang harus tetap diketahui oleh penggunanya. Berikut ini adalah beberapa tips cara main Terizla Mobile Legends yang bisa Anda jadikan referensi.

Jangan Gunakan Atribut Attack Speed

Nilai attack speed Terizla sudah mutlak dan tidak bisa diubah lagi meskipun dengan item ataupun emblem. Karena attack speed tersebut akan dikonversikan menjadi physical attack. Jadi Anda percuma saja menggunakan item attack speed karena itu akan terbuang sia-sia.

Jadi sangat tidak disarankan untuk menggunakan item-item attack speed seperti Windtalker dan Scarlet Phantom. Tapi jika Anda ingin memanfaatkan konversinya tidak masalah, yaitu untuk meningkatkan physical attack Terizla.

Tapi lebih baik gunakan saja item yang berfokus pada damage, defense maupun crowd control. Karena item-item tersebut akan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam teamfight.

Manfaatkan Slow

MLBB

Perlu Anda ketahui bahwa cara main terizla mobile legends didesain oleh Moonton dengan pergerakan yang lincah. Hero ini memiliki pergerakan yang lebih rendah dibandingkan dengan hero-hero fighter lainnya. Bahkan untuk attack speed-nya pun sudah mutlak tidak bisa ditambah lagi.

Meskipun begitu, Anda tetap masih bisa memanfaatkan efek slow dari Terizla. Efek slow tersebut bisa diberikan oleh hampir semua skill aktifnya dengan presentasi 20% sampai 80% slow. Sehingga cukup ampuh untuk mengurangi pergerakan tim-tim lawan.

Skill pertamanya akan memberikan efek slow dan pergerakan Terizla akan meningkat. Skill keduanya juga akan memberikan efek slow dan damage yang cukup tinggi. Bahkan skill ultimatenya bisa memberikan efek slow yang sangat besar yaitu 80%.

Perhatikan Timing

Perlu Anda ketahui bahwa semua skill Terizla sangat mudah ditebak oleh lawan karena pergerakannya yang lambat. Itu adalah kelemahan Terizla yang harus Anda perhatikan ketika bermain.

Jika Anda tidak bisa memperhitungkan timing dengan tepat, kondisi tersebut bisa berdampak tidak baik terhadap tempo serangan yang sudah Anda rencanakan. Jika Anda Menyerang terlalu mabat, musuh bisa menghindar. Begitu juga sebaliknya.

Jadilah Inisiator

MLBB

Cara main terizla mobile legends berikutnya ialah hero ini bisa memberikan serangan area yang cukup luas dan damage yang tinggi. Kemampuan tersebut bisa Anda dapatkan dari skill 2 dan ultimate. Nah Anda bisa menggunakan kedua skill tersebut untuk menginisiasi serangan.

Tapi sebaiknya awali serangan dengan skill ultimate karena memiliki AoE yang sangat besar. Selain itu musuh juga akan terkena efek slow hingga 80% dan tertarik sebanyak tiga kali. Dengan begitu musuh akan kesulitan untuk keluar dari area skill tersebut.

Setelah terkena skill ultimate, Anda bisa lanjutkan dengan skill 2 sebanyak tiga kali. Kemudian akhiri dengan skill 1 untuk memberikan efek slow tambahan dan movement speed Terizla juga akan meningkat. Sehingga Anda bisa menggunakannya untuk kabur atau terus menyerang.

Pastikan Ditemani Core

Meskipun combo skill Terizla bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi, tapi nyatanya tidak bisa digunakan untuk membunuh musuh dengan instan. Apalagi jika pertandingan sudah memasuki akhir. Karena musuh sudah memiliki defense dan attack yang tinggi.

Kondisi tersebut membuat Anda membutuhkan bantuan berupa damage dealer dari rekan setim ketika sedang team fight. Anda bisa ditemani dengan hero-hero carry seperti Granger, Karrie, dan Bruno. Dengan bantuan hero core, musuh bisa tewas dengan cepat.

Anda juga bisa menunggu hero tank untuk melakukan inisiasi serangan terlebih dahulu, terutama skill CC. Setelah itu Anda tinggal lanjutkan dengan combo skill Terizla. Dengan begitu tingkat efektivitas Terizla bisa menjadi lebih besar.

Itulah cara main Terizla Mobile Legends yang bisa Anda jadikan referensi. Skill Terizla sebenarnya sangat menjengkelkan untuk teamfight. Apalagi jika Anda bisa menggunakan build item Terilza dengan tepat, terutama untuk memaksimalkan attack dan defense.