4 Skin Season Mobile Legends Paling Keren Sepanjang Masa

4 Skin Season Mobile Legends Paling Keren Sepanjang Masa

March 14, 2020 0 By Oshi

Skin season Mobile Legends merupakan hadiah yang diberikan oleh Moonton kepada player di penghujung season. Semua player yang berada pada divisi Grandmaster ke atas akan mendapatkan skin gratisan ini. Sampai saat ini sudah ada 14 skin season yang sudah dirilis oleh Moonton ke original server. Walaupun gratisan, namun bukan berarti skin ini jelek karena faktanya tampilan skin season ini pun cukup bagus.

Dari ke 14 skin season yang sudah dirilis tentu saja sebagian ada yang kurang bagus dan sebagian ada yang keren abis. Skin season 3 dan 4 dari Minotaur dan Hilda adalah yang paling jarang digunakan dalam pertandingan. Pasalnya, tampilan dari skin season ini memang kurang menarik minat para player Mobile Legends. Namun ada juga skin season yang jadi favorit para player sepanjang masa seperti berikut ini.

 

Skin Season Mobile Legends 3, Fanny Punk Princess

Fanny adalah salah satu hero yang diberikan skin season MLBB paling keren dan dirilis pada season 3. Pasalnya, skin ini merubah tampilan Fanny jadi lebih ganas dan lebih real life karena pakaian yang dikenakan. Punk Princess adalah nama skin season 3 yang diberikan untuk Fanny dengan tampilan yang didominasi oleh warna Pink. Saking kerennya, banyak player yang lebih setuju jika skin ini disamakan dengan skin kasta Special.

Pada skin ini Fanny memakai topi berwarna pink dengan jaket merah muda dan celana jeans sobek sobek berwarna abu abu.  Senjatanya berubah jadi pemukul baseball dan pisau besar namun dengan penggunaan kabel yang sama. Meskipun dengan tampilan yang agak sedikit berandalan, namun Fanny tetap tampil cantik dengan skin ini. Jika tidak berlebihan, tampilan Fanny pada skin ini mirip dengan Avril Lavigne, penyanyi pop.

 

Skin Season Mobile Legends 6, Alpha Sea Gladiator

Alpha juga jadi salah satu hero yang diberikan skin season oleh Moonton di penghujung season 6. Skin season MLBB yang diberikan untuk Alpha ini bernama Sea Gladiator dengan tampilan yang menyerupai skin Epic. Bagaimana tidak, pada skin ini Alpha terlihat begitu keren dengan tema monster laut yang seperti robot. Beruntung lah player yang sempat mendapatkan skin season dari Alpha ini karena tampilan yang begitu keren.

 

Skin Season Mobile Legends 7, Moskov Yasha

Skin gratis Mobile Legends terkeren selanjutnya ada pada Moskov dari season 7 dengan nama Yasha. Skin ini merubah penampilan Moskov jadi keren abis, 180 derajat tampil beda dari sebelumnya. Banyak player yang setuju jika skin ini lebih tepat sebagai skin Special atau skin Starlight dari Moskov. Namun karena sudah terlanjur dijadikan skin season dan sudah diberikan secara gratis oleh Moonton, player pun anteng hehe.

Pada skin ini, tampilan Moskov berubah jadi seperti dewa dewa yang ada di negeri Jepang. Moskov Yasha didominasi oleh warna magenta yang memukau pada seluruh permukaan kulit Moskov. Rambutnya berubah warna jadi putih dengan tanduk yang menancap di kepalanya.. Aksesoris lainnya adalah pakaian ksatria Jepang yang dikenakan oleh Moskov yang terlihat seperti tali dan celana.

 

Skin Season Mobile Legends 14, Pharsa Enchanting Witch

Pharsa jadi ikon skin MLBB gratis di season 14 dan memiliki tampilan yang menyerupai skin Epic. Dominasi warna pada skin ini adalah ungu dan hitam yang membuat Pharsa tampil dengan begitu mempesona. Skin ini merubah tampilan Pharsa jadi lebih modis dan merubah image penyihir jahat yang selama ini melekat padanya. Anda yang mendapatkan skin ini pasti tahu betul bagaimana kerennya tampilan dan efek skill yang dimiliki.

Skin season Mobile Legends memang diberikan secara gratis namun bukan berarti murahan dan jelek. Terbukti, beberapa skin season malah jadi skin favorit para player Mobile Legends saat ini. Fanny Punk Princes, Alpha Sea Gladiator, Moskov Yasha, dan Pharsa Enchanting Witch adalah empat skin season favorit para player. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, adakah skin season yang lebih keren dari yang tadi disebutkan.