4 Skill Thamuz Mobile Legends yang Harus Diketahui Pemain

4 Skill Thamuz Mobile Legends yang Harus Diketahui Pemain

June 1, 2020 0 By vidi

Thamuz Mobile Legends

Thamuz merupakan hero fighter atau offlaner yang sering digunakan di Mobile Legends. Tidak hanya di rank tertinggi, hero ini juga sering digunakan di ajang MPL Season 5 lalu. Skill Thamuz sangat merepotkan karena bisa memberikan damage yang sangat tinggi dan efek slow.

Dilansir dari Teknogeng dan Cecepkocep, tidak hanya itu, Thamuz juga memiliki durability yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan offlaner lainnya. Jika build Thamuz sudah jadi, dia akan sangat sulit untuk dibunuh. Oleh sebab itu Anda harus tahu semua skillnya supaya potensi dari hero ini bisa Anda maksimalkan dengan baik.

Skill Pasif – Grand Lord Lava

youtube

ML youtube

Skill pasif Thamuz yang pertama yaitu bisa menyebabkan efek scorch jika dia memberikan damage kepada lawan. Efek ini akan memberikan tambahan physical damage kepada lawan dan bisa ditumpuk.

Ketika Thamuz tidak membawa sabit, maka pergerakannya akan menjadi lebih cepat. Selain itu movement speed-nya juga akan menjadi lebih besar dibandingkan ketika membawa sabit.

Setelah mengambil sabitnya, Basic Attack Thamuz yang selanjutnya akan memberikan tambahan damage dan efek slow. Selain itu dia juga akan menghasilkan lava dari tubuhnya. Lava tersebut akan meledak setiap 2 detik dan bisa memberikan true damage.

Karena skill inilah Thamuz mobile legends menjadi hero yang bisa memberikan burst damage dan damage per second yang sangat tinggi. Tak heran jika dia menjadi hero fighter yang sering digunakan di rank-rank tinggi ataupun scene kompetitif seperti MPL.

Skill 1 – Molten Scythe

Thamuz akan melemparkan sabitnya ke lokasi yang Anda tentukan dan akan berhenti ketika mengenai lawan pertama. Sabit tersebut akan memberikan physical damage dan efek slow kepada lawan yang berada di sekitarnya. Sabit itu juga akan memberikan physical damage setiap 0.5 detik.

Setelah beberapa detik, sabit itu akan kembali ke Thamuz dan akan memberikan sedikit dorongan kepada lawan yang berada di jalur sabit tersebut. Andas juga bisa mendekati sabit itu untuk mengambilnya.

Setelah mengambil sabit tersebut, Anda bisa menyerang lawan dengan basic attack untuk memberikan tambahan damage, slow, dan mengaktifkan lava dari tubuh hero Thamuz mobile legends.

Skill 2 – Chasm Trample

youtube

ML youtube

Thamuz akan melompat ke lokasi yang Anda tentukan dan akan memberikan physical damage yang berada di area skill ini. Selain itu mereka juga akan terkena efek slow sebesar 30% yang akan bertahan selama 2 detik.

Cooldown dari skill 1 akan ter-reset jika Anda mengambil sabit hero Thamuz mobile legends dengan menggunakan skill 2. Dengan begitu Anda bisa menggunakan skill 1 sebanyak dua kali jika bisa mengambil sabit dengan skill 2.

Cara untuk melakukannya sangat mudah dan bisa dipraktekkan langsung di dalam game. Pertama Anda lemparkan skill 1, kemudian gunakan skill kedua untuk mengambil sabitnya. Setelah itu gunakan lagi skill 1 untuk melemparkan sabit ke lokasi yang Anda targetkan.

Kombinasi kedua skill ini bisa Anda gunakan untuk mendekati atau mengejar musuh. Anda bisa mengatur ritmenya untuk kabur ataupun mengejar musuh yang berusaha kabur.

Skill Ultimate – Cauterant Inferno

Ketika menggunakan skill ini, Thamuz akan menyemburkan lava dari dalam tubuhnya. Musuh yang berada di area lava itu akan terkena physical damage dan lava itu akan bertahan selama selama 9 detik. Setiap 0.5 detik lava ini juga akan memberikan physical damage.

Thamuz akan mendapatkan regen HP ketika memberikan damage dengan basic attack ataupun sabitnya. Tapi Anda harus melakukannya ketika lava sedang aktif. Selain itu dia juga akan mendapatkan tambahan attack speed.

Skill inilah yang akan membuat Thamuz sangat kuat baik itu ketika sedang solo lane, farming, atau teamfight. Dia akan sulit dibunuh apalagi jika gear Thamuz seperti Bloodlust axe dan Queen’s Wings sudah didapatkan. Tidak hanya kuat, dia juga bisa memberikan damage yang sangat tinggi.

Cara bermain Thamuz Mobile Legends sebenarnya sangat fleksibel, apalagi jika Anda sudah mengetahui skillnya dengan baik. Sebab mekanisme skill Thamuz tidak serumit hero-hero assassin seperti Fanny dan Gusion. Dengan beberapa kali latihan saja Anda mungkin sudah bisa menguasai hero ini dengan baik.