4 Skill Terizla Mobile Legends Yang Harus Dipahami Sebelum Menggunakannya

4 Skill Terizla Mobile Legends Yang Harus Dipahami Sebelum Menggunakannya

May 25, 2020 0 By vidi

Skill Terizla Mobile Legends

Terizla merupakan fighter yang memiliki pertahanan yang sangat tinggi di Mobile Legends. Bahkan tidak sedikit player yang lebih menggunakannya sebagai tanker dibandingkan fighter. Hal itu bisa terjadi karena skill Terizla yang sangat bagus untuk bertahan.

Dilansir dari cecepkoceng dan skyegrid, jika Anda ingin menjadi pemain yang GG memainkan Terizla, memahami skillnya tentu merupakan sebuah keharusan. Karena nantinya Anda juga akan tahu build item Terizla yang akan digunakan. Berikut ini adalah skill-skill Terizla yang harus Anda pelajari.

Skill Pasif – Body of Smith

4 Skill Terizla Mobile Legends Yang Harus Dipahami Sebelum Menggunakannya

MLBB

Setiap 2% HP yang hilang akan diubah menjadi 2% damage reduction. Pasi tersebut bisa ditumpuk hingga 40% damage reduction. Karena pasifnya ini tidak heran jika Terizla sangat sulit untuk dilumpuhkan bahkan oleh hero-hero mage burst sekalipun.

Jika Anda perhatikan, pasif Terizla ini sangat mirip seperti pasif dari item Queen’s Wings. Jadi Anda juga bisa menggunakan Terizla dengan menggunakan item tersebut. Kombinasi item tersebut akan membuat Terizla semakin sulit dibunuh meskipun darahnya semakin sekarat.

Pasif kedua dari Terizla ini yaitu bisa mengkonversi attack speed menjadi physical attack. Physical attack tersebut bisa berasal dari emblem ataupun item, sehingga Terizla tidak cocok menggunakan build item attack speed seperti Windtalker.

Hal ini membuat serangan Terizla sangat lambat dibandingkan hero yang lainnya. Karena item attack speed tidak akan berpengaruh terhadap Terizla dan hanya akan diubah menjadi physical attack.

Skill 1 – Revenge Strike

Skill Terizla mobile legends akan mengayunkan palunya ke arah yang kita tentukan dan movement speed-nya akan meningkat jika mengenai target. Ayunan pedangnya itu akan memberikan physical damage dan target pertama akan terkena efek slow sebesar 40%.

Retakan yang dihasilkan oleh ayunan pedang Terizla akan memberikan tambahan physical damage. Selain itu juga akan memberikan 10% physical damage yang berskala dengan HP target. Semakin besar HP musuh yang hilang, maka damage dari retakan palu Terizla juga akan semakin besar.

Skill ini bisa Anda gunakan untuk kabur karena bisa memberikan slow dan movement speed Terizla akan meningkat. Skill ini juga bisa Anda gunakan untuk memberikan damage dari jarak yang cukup jauh, sehingga bisa juga untuk poke musuh dari jarak yang aman.

Skill 2 – Execution Strike

4 Skill Terizla Mobile Legends Yang Harus Dipahami Sebelum Menggunakannya

MLBB

Skill Terizla mobile legends akan mengayunkan palunya yang bisa kita gunakan sebanyak 3 kali berturut-turut. Dua ayunan pertama akan menyerang lawan dalam area berbentuk kipas. Musuh yang ada di dalam area kipas itu akan terkena physical damage.

Sementara untuk ayunan ketiga akan menyerang lawan yang berada dalam area lingkaran. Damage yang diberikannya juga akan semakin tinggi dan akan terkena efek slow yang akan bertahan selama 1.5 detik.

Skill ini sangat cocok digunakan untuk clear minion dengan cepat, bahkan juga sangat bagus untuk poke musuh. Meskipun dua ayunan tidak memberikan damage yang tinggi, tapi ayunan ketiga akan memberikan damage yang sangat besar. Sehingga bisa dengan cepat menguras darah lawan.

Skill Ultimate – Penalty Zone

Skill Terizla mobile legends akan melompat ke lokasi yang kita tentukan dan akan menghantam tanah yang berbentuk area lingkaran luas. Musuh yang berada di dalam area lingkaran itu juga akan menerima damage dan efek slow sebesar 80%.

Tidak hanya itu, musuh yang berada di dalam area lingkaran tersebut juga akan terikat dengan rantai dan akan tertarik ke tengah sebanyak 3 kali. Setiap tarikannya akan memberikan physical damage. Dengan  begitu skill ini juga sangat efektif untuk memberikan crowd control.

Combo Skill

Terizla bisa memberikan burst damage yang sangat tinggi dengan hanya satu kali combo skill saja. Tapi kombo ini bisa dengan mudah ditebak oleh tim lawan, sehingga sebelumnya lawan harus terkena CC terlebih dahulu. Misalnya adalah skill ultimate Tigreal atau Minotaur.

Pertama Anda gunakan skill 3 dari dalam bush. Setelah itu susul dengan skill 2 sebanyak tiga kali dan akhiri dengan skill 1.

Itulah skill Terizla Mobile Legends yang harus Anda ketahui sebelum menguasainya. Pengetahuan skill juga akan mempengaruhi cara main Terizla Anda. Karena skill mekanik itu juga sangat dibutuhkan untuk menjadi pemain pro.