4 Skill Baxia Mobile Legends Sebagai Tank Terkuat

4 Skill Baxia Mobile Legends Sebagai Tank Terkuat

June 26, 2020 0 By vidi

Skill Baxia Tank Terkuat Mobile Legends

Baxia termasuk salah satu hero tank terkuat di Mobile Legends dalam beberapa season terakhir ini. Dia punya kemampuan yang sangat menunjang untuk membuatnya bisa bersinar di meta hyper carry. Skill Baxia mampu menerima damage yang sangat besar dari tim lawan.

Dilansir dari Cecepkocep dan Duniagames, dengan menggunakan gear untuk hero Baxia tank dengan tepat, hero ini sangat sulit untuk taklukkan. Pasalnya hero ini memiliki damage reduction yang sangat tinggi yang tidak dimiliki oleh tank pada umumnya. Berikut ini adalah analisis semua skil Baxia sebagai tank terkuat mobile legends yang bisa Anda pelajari sebelum menguasainya.

Baca: User Hero Baru Baxia Sering Blunder di Match Mobile Legends

Skill Pasif – Baxia Mark

Penjelasan 4 Skill Baxia Mobile Legends Sebagai Tank Terkuat

build baxia – tank terkuat mobile legends

Musuh akan mendapatkan mark “broken heart” ketika terkena skill Baxia. Tanda ini sangat mirip seperti pasif dari item Sea Halberd dan Necklace of Durance. Bahkan efek yang dihasilkan oleh mark tersebut juga sama yaitu bisa mengurangi regen HP lawan.

Selama 4 detik, lawan yang mendapatkan mark pasif Baxia akan berkurang regen HPnya sebesar 30%. Efek regen tersebut bisa berupa lifesteal atau healing skill seperti Uranus. Tapi efek pasif Baxia tidak bekerja untuk spell vamp seperti pasif unik dari item Bloodlust Axe.

Selain akan mengurangi regen HP lawan, damage reduction Baxia juga akan meningkat. Bahkan damage reduction yang dia dapatkan akan lebih tinggi ketika mencapai level maksimal. Anda bisa memaksimalkan skill pasif ini dengan item Queen’s Wings supaya damage reduction Baxia jauh lebih tinggi lagi.

Skill 1 – Baxia-Shield Unity

Penjelasan 4 Skill Baxia Mobile Legends Sebagai Tank Terkuat

counter hero baxia – tank terkuat mobile legends

Ketika mengaktifkan skill Baxia ini maka, akan langsung berubah menjadi yoyo yang bisa menggelinding. Lawan yang tertabrak dengan yoyo tersebut akan terkena magic damage, bahkan juga ke lawan di dekatnya. Mereka juga akan terkena mini stun dan efek knock back.

Baxi akan langsung berubah menjadi normal ketika menabrak minion. Oleh sebab itu Anda harus tap skill ini untuk melewatinya. Anda juga bisa tap skill ini ketika akan menabrak hero lawan supaya durasi stun yang diberikan menjadi lebih lama lagi.

Skill ini sangat berguna untuk open map dengan sangat mudah supaya hero core Anda tidak terkena ganking dari tim lawan. Anda bisa menggunakan skill ini untuk mengganggu tim lawan ketika sedang farming di area jungle. Bahkan Anda bisa memberikan surprise attack kepada lawan seperti halnya Johnson.

Skill 2 – Shield of Spirit

Penjelasan 4 Skill Baxia Mobile Legends Sebagai Tank Terkuat

kelemahan baxia – tank terkuat mobile legends

Baxia akan terus memukul hero lawan dengan kedua perisainya secara berulang kali selama skill ini mengenainya. Skill ini akan memberikan magic damage yang berskala dengan max HP yang mereka miliki. Berarti magic damage skill ini akan lebih tinggi jika menyerang lawan yang punya HP tebal.

Skill ini akan memberikan mark skill pasif kepada lawan yang mengenainya. Mark tersebut akan mengurangi regen HP lawan dan akan menyebabkan efek slow selama beberapa detik.

Cooldown dari skill ini akan berkurang selama 85% jika mengenai target yang sama dan akan langsung cooldown jika tidak mengenainya. Bahkan jika kena minion atau crep juga akan otomatis berhenti.

Baca: Event Trial Baxia Mobile Legends dan Skin Terbarunya

Skill Ultimate – Tortoise’s Puissance

Penjelasan 4 Skill Baxia Mobile Legends Sebagai Tank Terkuat

skin baxia – tank terkuat mobile legends

Baxia akan mendapatkan tambahan movement speed dengan durasi yang cukup lama. Dia juga akan menghasilkan lava di sepanjang jalur yang dilewati dan akan memberikan magic damage kepada lawan yang berada di jalur larva tersebut. Magic damage tersebut akan keluar setiap 0.5 detik, jadi damage ini bersifat continuous.

Ketika Anda tap skill ini, Baxia juga akan mendapatkan tambahan damage tambahan damage reduction yang lebih tinggi lagi mencapai 75%. Ketika aktif, Baxia akan menjadi tank terkuat yang sulit untuk dibunuh. Apalagi ketika semua item yang dia butuhkan sudah jadi.

Skill ini sangat berguna untuk teamfight karena dia bisa tetap kokoh berada di barisan depan untuk menerima damage dari lawan. Bahkan dia juga bisa memberikan damage tinggi ketika dikombinasikan dengan item yang tepat seperti Blade Armor dan Cursed Helmet.

Semua skill Baxia sebagai Tank terkuat Mobile Legends memang sangat berguna untuk seorang tank inisiator. Tak heran jika dirinya juga sering digunakan oleh banyak player, termasuk pro player di scene kompetitif Mobile Legends.