4 Hero Ini Bisa Jadi Counter Aldous ML di Season 19

4 Hero Ini Bisa Jadi Counter Aldous ML di Season 19

March 8, 2021 0 By admin

Aldous menjadi salah satu dari sekian banyaknya hero terkuat di Mobile Legends. Bahkan, Aldous bisa melumpuhkan lawan dengan HP rendah! Untuk melawannya, Sobat Gamers membutuhkan hero counter Aldous ML.

Mengapa kalian harus menggunakan hero counter? Ketika serangan Aldous sudah maksimal, ia akan jadi sulit dikalahkan. Banyak pula pemain ML yang kelelahan ketika melawannya.

Tak perlu khawatir, Sobat Gamers dapat menggunakan trik khusus untuk melawan Aldous. Caranya, kalian harus menentukan hero yang bisa counter Aldous ML beserta item untuk menghalangi serangannya.

Rekomendasi 4 Hero untuk Counter Aldous ML di Season 19

Meski sulit dikalahkan, ternyata Aldous memiliki kelemahan. Supaya kalian bisa mengalahkannya, simak hero yang bisa untuk counter hero Aldous di bawah ini;

  • Lancelot

counter aldous, aldous ml, hero aldous

Hero pertama yang harus Sobat Gamers miliki adalah Lancelot. Counter Lancelot dapat menggunakan kedua skill ability miliknya untuk menghindari serangannya.

Selain itu, Lancelot juga punya kelebihan dalam segi damage pada awal permainannya. Nantinya, Aldous tidak akan bisa meluncurkan serangan terakhirnya.

  • Chou

counter aldous, aldous ml, hero aldous

Counter hero Aldous Mobile Legend ini bisa menyerang dengan crowd control miliknya. Chou pun terbilang kuat dan dapat menyelamatkan dirinya dari serangan Aldous.

Lalu, Sobat Gamers bisa melumpuhkan Aldous jika mengeluarkan ultimate-nya. Kalian juga dapat berkolaborasi dengan pemain lainnya yang punya damage besar. Jadi, kalian bisa melawan Aldous dengan ultimate milik Chou.

  • Lunox

counter aldous, aldous ml, hero aldous

Selanjutnya, terdapat Hero fighter Counter Aldous bernama Lunox. Hero tersebut punya damage yang tidak perlu diragukan lagi. Mungkin ada beberapa hero yang merasa kesulitan saat melawan Aldous.

Namun, hal tersebut tak berlaku bagi Lunox. Saat mengeluarkan kemampuan ultimate-nya, maka Lunox bisa melarikan diri dari Aldous dengan mudah. Kemudian, Lunox juga bisa melancarkan serangan balik ke Aldous jika ada item damage yang memadai.

  • Argus

counter aldous, aldous ml, hero aldous

Salah satu best heroes to counter Aldous ini juga punya kekuatan yang cukup tinggi. Bagi Argus, melawan Aldous bukanlah hal yang sulit. Meskipun Aldous tidak bisa sekarat, tetapi ia takkan meluncurkan serangan kepada Argus.

Hal itu dikarenakan Argus punya ultimate yang bisa menghasilkan banyak HP. Saat Aldous menyerang Argus, berarti semua kemampuannya sudah dikeluarkan. Lalu, Argus bakal kembali memiliki HP yang maksimal. 

Selanjutnya, pertarungan akan kembali seru. Sedangkan, skill ability milik Argus dapat dipakai untuk menghindar dari Aldous. Hal itulah yang membuat Argus menjadi hero counter yang cukup ideal bagi Aldous.

3 Item Terbaik untuk Melawan Aldous

Supaya Sobat Gamers bisa menghadang serangan Aldous, tentunya membutuhkan build item untuk menyerangnya. Simak rekomendasi build item untuk melawan Aldous di bawah ini:

  • Winter Truncheon dan Wind of Nature

Keduanya sangat cocok dipakai untuk menyerang Aldous. Bahkan, efeknya lebih maksimal lagi jika dipakai oleh hero Mage dan Marksman.

Winter Truncheon nantinya bakal membuat hero miliki Sobat Gamers tahan terhadap kerusakan fisik dan menahan skill milik lawan selama dua detik. Jadi, kalian dapat menghindar dari serangan Aldous.

  • Twilight Armor

Seperti yang diketahui, Aldous punya damage yang cukup tinggi untuk melumpuhkan hero lainnya dengan mudah, salah satunya non-tank. Nah, item ini punya pasif unik, yaitu meminimalisir kerusakan fisik sampai 900 poin.

Saat menggunakan item tersebut, Sobat Gamers dapat meminimalisir damage milik Aldous. Namun, pasif unik dari Twilight Armor memerlukan cooldown selama lima detik.

  • Sea Halberd

Item yang satu ini dapat meningkatkan serangan fisik dan kecepatan serangan. Lalu, Sea Halberd juga punya pasif unik yang dapat meminimalisir efek dari HP Regen sekitar 50 persen.

Sea Halberd terbilang cukup apik jika dipakai oleh hero fighter. Namun, Sobat Gamers bisa menggunakannya pada Assassin dan Marksman. 

Setelah mengetahui daftar hero counter Aldous ML beserta item-nya, Sobat Gamers hanya tinggal memilihnya saja. Pastikan juga kalian melumpuhkan sumber serangan Aldous pada awal pertandingan supaya tidak kelelahan saat bertempur di-late game.