4 Hero Counter Natalia Mobile Legends yang Terbukti Ampuh

4 Hero Counter Natalia Mobile Legends yang Terbukti Ampuh

May 11, 2020 0 By vidi

Hero Counter Natalia Mobile Legends

Setelah mendapatkan revamp, Natalia menjadi hero yang sering digunakan karena kemampuannya yang sangat berbahaya. Bahkan tidak sedikit juga pemain yang banned hero ini ketika bermain di mode ranked. Meskipun sudah dipilih oleh musuh, setidaknya mereka sudah tahu counter Natalia terbaik.

Dilansir dari One Esports dan Kincir, Salah satu kemampuan yang paling menjengkelkan dari Natalia itu adalah skill pasifnya. Setelah revamp, dia bisa langsung menjadi tidak terlihat tanpa harus sembunyi terlebih dahulu di dalam rumput. Lantas hero counter Natalia siapa saja yang sangat efektif digunakan?

1. Rafaela

MLBB

Hero pertama yang bisa Anda gunakan untuk melawan Natalia adalah Rafaela. Di meta sekarang ini, hero support yang satu ini sering muncul dalam scene kompetitif Mobile Legends. Sebab hero ini sangat efektif digunakan untuk meta hyper carry yang saat ini sedang ngetrend.

Natalia memiliki skill 1 yang bersifat area bernama Light of Retribution. Skill ini akan memberikan magic damage kepada tiga hero musuh yang berada di dekatnya. Nah skill ini sangat efektif Anda gunakan untuk counter Natalia, terutama skill pasifnya.

Ketika Anda sudah mendapatkan mark tanda tanya di atas bar hero, berarti Natalia sedang berada di sekitar Rafaela. Supaya dia bisa terlihat, Anda bisa langsung menggunakan skill 1 Rafaela. Setelah itu, Anda bisa lanjutkan dengan skill ultimate atau hero lainnya.

2. Hylos

MLBB

Selain Rafaela, Anda juga bisa menggunakan Hylos untuk counter Natalia. Sebab hero memiliki karakteristik yang hampir sama dengan Hylos, hanya saja dia lebih kuat karena role utamanya adalah tank. Hylos memiliki skill area, sehingga bisa mendeteksi keberadaan Natalia jika sedang tidak terlihat.

Hylos punya skill yang bisa memberikan efek slow dan bersifat area. Natalia akan cukup kesulitan juga sudah berada di dalam area skill ini. Bahkan dia tidak bisa kabur jika sudah terkena stun dari skill 1.

Natalia akan sangat kesulitan untuk menculik hero core jika dilindungi oleh Hylos. Terlebih lagi damage dari Hylos di early game juga terbilang cukup sakit, jadi user Natalia juga akan berpikir dua kali untuk menyerang.

3. Popol and Kupa

indozone

Hero baru ini telah menjadi langganan para top player, bahkan juga sering kena banned di ranked mode. Tidak hanya sebagai marksman, hero ini juga memiliki kemampuan yang mirip seperti hero-hero support. Oleh sebab itu banyak pro player yang menggunakannya sebagai support, misalnya RRQ Vyn.

Popol and Kupa ini juga bisa Anda gunakan untuk counter Natalia. Anda bisa membuat perangkap di area-area tertentu, sehingga bisa berfungsi juga untuk open map. Bahkan Natalia akan terkena CC jika sudah menginjak perangkap tersebut dan kemungkinan bisa dilawan balik oleh Popol and Kupa.

Selain bisa open map, Popol and Kupa juga memiliki jangkauan serangan yang luas. Sehingga Natalia akan semakin sulit untuk kabur dari hero ini. Anda bisa gunakan skill 1 untuk lock Natalia dengan cepat dan akan memberikan stun meskipun dengan durasi yang tidak lama.

4. Kaja

MLBB

MLBB

Kaja merupakan hero support yang memiliki skill menculik sangat berbahaya. Kemampuannya tersebut sering menjadi andalan di dalam permainan, terutama dalam situasi ganking dan inisiasi pertarungan. Bahkan. Kaja ini juga bisa Anda gunakan untuk counter Natalia lho!

Natalia akan cukup kesulitan jika berhadapan dengan Kaja. Sebab, Kaja memiliki skill 1 yang sifatnya area, sehingga bisa mendeteksi keberadaan Natalia dengan mudah. Ketika sudah terdeteksi, Anda bisa gunakan skill 2 untuk mengejar dan memberikan slow. Setelah itu Anda tinggal tarik supaya dihabisi oleh hero core.

Cara terbaik untuk melawan Natalia tidak lain yaitu harus dengan skill yang bisa memberikan damage bersifat area, diantaranya keempat hero di atas. Akan lebih efektif lagi jika memiliki skill CC supaya pergerakan Natalia bisa dibatasi.

Itulah beberapa hero counter Natalia Mobile Legends yang menurut kami sangat efektif. Natalia sangat berbahaya jika sudah late game, apalagi kalau build Natalia sudah jadi. Jadi salah satu cara untuk membuatnya tidak berkembang dengan baik yaitu dengan menggunakan hero-hero counter alaminya.