4 Hal Penting Saat Bermain Freya Mobile Legends

4 Hal Penting Saat Bermain Freya Mobile Legends

April 7, 2019 0 By vidi

Jika Anda adalah player yang senang menggunakan hero Freya Mobile Legends, Anda tentu ingin bermain baik saat menggunakan hero ini. Freya pada dasarnya adalah hero keren yang memiliki kemampuan bertahan dan menyerang yang balik.

Nah, di bawah ini adalah 4 hal yang sebaiknya Anda perhatikan saat menggunakan Freya di Mobile Legends:

Build Item

Mobile Legends characters Freya

youtube

Freya pada intinya memiliki kemampuan basic attack yang cukup tinggi. Hal ini karena skill Godspeed Strike dan juga Valkyrie yang dimiliki hero ini. Karena kemampuan serangan yang tinggi, ini banyak orang berfikir bahwa peran DPS hero ini lebih penting.

Damage item memang diperlukan untuk membangun hero ini, tapi perlu diingat bahwa hal yang tepat untuk membangun hero ini adalah menyeimbangkan attack dan defense. Jadi untuk item serangan yang sekaligus memberi perlindungan, item seperti Haas’s Claws dan Berserker’s Fury tentu tepat diambil karena memberi sustain lifesteal dan juga memberi boost pada attack.

Teknik Lanning

Mobile Legends characters Freya 1

youtube

Kemampuan skill Godspeed Strike sangat baik untuk membersihkan lane, tapi untuk mendapatkan farm lebih baik, Anda harus menyempatkan diri sesering mungkin untuk hunt camp di hutan. Hero seperti Freya yang memiliki sustain dan kemampuan clear camp yang baik sebetulnya sangat cocok untuk jungling. Tapi jika Anda memilih peran di lane, pastikan manfaatkan skill Godspeed Strike dan Valkyrie untuk farm di jungle jika sempat.

Menjaga Posisi

Mobile Legends characters Freya 4

youtube

Hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah positioning pada saat menggunakan Mobile Legends characters yang satu ini. Freya adalah hero inisiasi yang baik karena kombinasi combo Wings of Faith>Valkyrie>Godspeed Strike. Jika menggunakan combo ini dengan baik, target biasanya tidak berkutik dan mudah mati. Tapi jika posisi Anda salah saat sebelum inisiasi, Anda akan kesulitan membunuh target.

Pastikan saat gank, posisi Anda tidak diketahui musuh. Anda bisa memanfaatkan rumput tinggi ataupun fog of war untuk melakukan gank. Pastikan juga ada teman satu tim sebelum inisiasi karena bisa saja target Anda sengaja maju sendiri sebagai pancingan agar Anda maju sendiri.

Timing Skill

Mobile Legends characters Freya 2

youtube

Freya adalah Mobile Legends heroes yang sangat bergantung pada combo skill saat menyerang. Jika timing Anda salah saat menggunakan skill dan tidak dapat membunuh target. Pastikan sebelum melakukan inisiasi, Anda gunakan Godspeed Strike agar saat menarget musuh, Anda tidak mengalami lag menggunakan skill. Skill Godspeed Strike bisa di tahan selama Anda tidak menyerang, jadi hal ini bisa dipersiapkan dulu. Walaupun begitu, jangan terlalu lama menahan skill ini karena durasinya tidak terlalu lama.

Selain hal – hal yang diperhatikan di atas, Anda tentu juga perlu bermain sebagai tim player. Sebaik apapun Freya yang Anda kendalikan, jika tanpa kerja sama tim, Anda tidak akan meraih kemenangan di Mobile Legends.

Mudah – mudahan dengan informasi di atas Anda bisa menggunakan hero Freya dengan lebih baik. Terima kasih sudah membaca!