4 Cara Main Uranus Mobile Legends Versi RRQ R7

4 Cara Main Uranus Mobile Legends Versi RRQ R7

May 4, 2020 0 By vidi

Cara Main Uranus Mobile Legends Versi RRQ R7

Salah satu hero offlaner yang saat ini tengah populer adalah Uranus. Bahkan Anda sering melihatnya dalam turnamen MPL Season 5 lalu. Meskipun memiliki mekanisme skill yang tidak begitu rumit, tapi cara main Uranus tidaklah sembarangan.

Dilansir dari kincir dan metaco, Uranus memiliki damage dan defense yang cukup besar, sehingga cukup efektif digunakan untuk hero offlaner. Salah satu player Mobile Legends yang sangat apik dengan permainan ero Uranus adalah RRQ R7. Berikut ini cara menggunakan Uranus 2020 versi R7.

 

Perhatikan Stack Radiance

MLBB

Seperti Anda ketahui bahwa role dasar dari Uranus ini adalah tanker, bukan fighter. Tapi dia memiliki kemampuan yang sangat bagus untuk bermain sebagai offlaner. Dengan begitu mengetahui karakteristik skillnya merupakan sebuah keharusan.

Perlu Anda ketahui bahwa Uranus ini termasuk hero yang sangat sulit untuk ditaklukan karena memiliki regen HP yang sangat tinggi. Tidak hanya itu, regen HP dari Uranus juga bisa kontinyu, sehingga musuh akan cukup kesulitan untuk membunuhnya.

Salah satu hal yang harus Anda perhatikan ketika memainkan hero Uranus adalah stack Radiance supaya dia kebal terhadap serangan lawan. Stack ini bisa Anda dapatkan jika sering mendapatkan damage. Semakin sering Uranus mendapatkan hit, maka stack yang dia miliki akan semakin tinggi.

 

Skill 1 Harus Mengenai Musuh

MLBB

R7 mengungkapkan bahwa R7 memiliki kemampuan seperti halnya Timbersaw yang ada pada game Dota 2. Keduanya memiliki karakteristik yang sangat sulit untuk dibunuh serta mobilitasnya yang tinggi.

Selain punya darah yang tebal dan regen HP yang sangat deras, Uranus juga bisa memberikan damage yang tidak main-main. Salah satu damage terbesarnya diberikan oleh skill 1. Damage dari skill ini akan besar jika terus mengenai musuh, sehingga dia sangat cocok untuk mengisi posisi offlaner.

 

Perhatikan Teamfight

Kehadiran Uranus di dalam teamfight tentu saja akan memberi keberuntungan untuk timnya. Karena dia punya damage tinggi dan regen HP yang tinggi, sehingga akan membuatnya sulit dibunuh. Oleh sebab itu Anda harus lebih peka ketika sedang terjadi teamfight.

Memainkan hero offlaner bisa dikatakan gampang-gampang sulit, salah satunya Anda harus tahu kapan harus ikut teamfight atau split push. Ketika memainkan Uranus, Anda harus tahu kapan waktu yang tepat untuk masuk teamfight.

Jadi tugas seorang offlaner itu tidak hanya sekedar clear minion saja, tapi juga harus terlibat di dalam teamfight. Oleh sebab Anda harus bisa mempertimbangkan dengan matang apakah harus ikut teamfight atau push turret.

Uranus memiliki skill inisiator yang sangat baik dengan skill keduanya, sehingga bisa memicu terjadinya teamfight . Ketika hal ini terjadi, Uranus tidak akan mudah dibunuh oleh lawan karena punya regen HO yang tinggi ketika menerima banyak damage dari lawan.

 

Jangan Terpaku Pada Satu Build Item

MLBB

Anda tentu saja harus menggunakan item yang tepat supaya Uranus bisa bermain dengan baik. Penggunaan item akan membuat damage dan defense Uranus akan menyebalkan para musuhnya. Akan tetapi Anda tidak boleh sembarangan dalam menggunakan item, misalnya menggunakan build item Uranus R7.

Anda harus bisa meracik sebuah build item yang tepat supaya Uranus bisa tangki dan damage yang dia berikan bisa tinggi. Jadi Anda tidak harus terpaku pada satu build item tertentu saja. Tapi sepatu merupakan item yang sangat wajib untuk Uranis supaya mobilitasnya menjadi lebih tinggi.

Anda bisa menggunakan item Warrior Boots supaya ketika Uranus terkena hit dari lawan, maka physical defense-nya juga akan semakin tinggi. Hal ini tentu saja sangat sinkron dengan pasifnya karena juga akan meningkatkan stack Radiance dan mendapatkan regen HP tinggi.

Anda juga bisa menggunakan Tough Boots jika tim lawan memiliki banyak hero mage dan Crowd Control. Karena item ini akan memberikan magic defense dan mengurangi durasi efek crowd control.

Itulah cara main Uranus ML dari RRQ R7. Anda bisa menggunakan Uranus sebagai offlaner Mobile Legends karena dia memiliki kemampuan regen HP yang sangat tinggi dan memiliki damage yang besar. Berkat kemampuannya tersebut, Uranus juga bisa berperan sebagai tanker selain offlaner.