3 Video Mobile Legends Paling Populer Sepanjang Masa

3 Video Mobile Legends Paling Populer Sepanjang Masa

March 3, 2020 0 By vidi

Video Mobile legends jadi sesuatu yang menarik dan viral belakangan ini bagi para komunitasnya. Video ini tak lain adalah iklan game Moonton yang dikemas sedemikian rupa hingga jadi viral. Anda mungkin pernah melihat beberapa video Mobile Legends yang viral tersebut namun tak menyadarinya. Video tersebut beredar di televisi, instagram, facebook dan youtube yang jadi tempat berita terpopuler.

Dari beberapa video game Mobile Legends yang sedang viral, ada beberapa yang sengaja dipilih untuk dirangkum. Anda akan tertawa, terinspirasi atau bahkan merasa unik dengan video dari iklan Mobile Legends tersebut. Dengan dikemas oleh para ahli video editor, jadilah video tersebut viral hingga ditonton jutaan pasang mata. Nah berikut ini adalah 3 video game Mobile Legends yang paling populer sepanjang masa.

Video Mobile Legends Tukang Kelapa Jadi Alucard

alucard mobile legends

mobilelegendsnet

Video MLBB yang satu ini sangat unik dan lucu juga untuk disaksikan bersama teman sepermainan. Pada awal video, disorot menara Tokyo yang kemudian berpindah sorotan pada seorang gadis Jepang. Tak lama berselang, sorotan berubah pada tukang kelapa dan tukang las berjenis kelamin laki laki. Kemudian sorotan berubah lagi pada seorang gadis bule yang sedang bermain bola voli di pantai.

Setelah itu, tiba tiba tanpa alasan yang jelas, muncul Miya Marksman di atas gedung dan melempar anak panah. Anak panah tersebut menempel pada kelapa dari tukang kelapa dan mesin tukang las. Si gadis Jepang dan wanita bule juga melihat anak panah yang dilepaskan Miya tersebut. Lalu hal yang tak disangka sangka pun terjadi, dimulai dari gadis Jepang yang tiba tiba berlari.

Gadis Jepang tersebut berlari kemudian berubah jadi Fanny yang melempar kabel kemudian terbang ke atas. Iya terbang melompati gedung gedung dan membuat banyak orang yang melihatnya jadi kaget. Tukang kelapa pun ikut ikutan berubah jadi Alucard diawali dengan mata yang berubah jadi biru. Kemudian, golok yang dipakainya untuk mengupas kelapa berubah jadi pedang Alucard yang besar.

Tukang las juga tiba tiba berubah jadi Tigreal diawali dengan mata yang berubah jadi merah. Sedangkan gadis bule yang sedang bermain voli juga berubah jadi Eudora kemudian terbang ke atas langit. Setelah itu, video pun ditutup dengan kumpulan hero Mobile Legends serta tulisan promosi.

 

Video Mobile Legends Layla Naik Gojek

mobileleagueid

Jika tadi ada Alucard yang jadi ikon unik video MLBB, sekarang ada video Layla yang naik gojek. Video ini diawali dengan seorang pemuda yang ketiduran saat main Mobile Legends. Kemudian ia bermimpi jadi Gatot Kaca dan ada di persimpangan jalan dan bingung mau ngapain. Tiba tiba ia ditembak dari arah samping dan untungnya tidak kena tembakan tersebut.

Lalu muncullah Layla yang sedang naik gojek dan minta berhenti di tengah jalan untuk membantu Gatot Kaca. Layla juga dibantu oleh Argus yang tiba tiba muncul dari arah belakang dengan skin berwarna merah. Kemudian kamera menyorot Lancelot yang jadi rival dengan tangan yang sudah siap menebas pedang. Ternyata Lancelot bersiap menyerang Lesley yang sedang ngumpet di balik gerobak tukang sayur.

Kemudian muncul Zilong yang berlari dari balik gerobak tukang bubur dan semuanya ingin menyerang Gatot Kaca. Gatot pun melepaskan ultimate skill ketika lawan lawannya mendekat dan semua lawan kena kill. Tiba tiba muncul Kadita yang diperankan Kameaam dan bersiap siap menyerang Gatot dengan jurus air. Tiba tiba si pemuda bangun karena disiram air oleh ibunya hahaha.

 

Video Mobile Legends Tuturu Main Catur Bareng Miya

Miya mobile legends

MLBB

Terakhir ada video iklan Mobile Legends yang mengisahkan top player bernama Tuturu bermain catur dengan Miya. Video dimulai dengan penculikan Tuturu ke sebuah gedung yang sangat gelap seperti kastil tua. Tiba tiba Tuturu dihadapkan dengan Miya yang sedang duduk di depan meja dengan papan catur. Endingnya catur tersebut berubah jadi permainan Chess TD Mobile Legends yang saat ini sedang viral.