3 Squad Mobile Legend Yang Sudah Rilis Di Original Server

3 Squad Mobile Legend Yang Sudah Rilis Di Original Server

February 25, 2020 0 By vidi

Squad Mobile Legends menjadi salah satu ikon paling kontras di game milik Moonton ini. Pasalnya, squad hanya dimiliki oleh beberapa hero yang ada di Mobile Legends saja (tidak semua hero). Moonton memberi anggota squad yang ada di game Mobile Legends dengan alasan yang masih misteri. Entah karena sengaja dirahasiakan atau memang karena Moonton memberi anggota squad ini secara asal.

 

Setiap squad punya anggota dengan hero yang berbeda beda dengan role yang berbeda pula. Setiap squad juga punya ciri khas khusus yang jadi keidentikannya supaya mudah dikenal oleh para player. Ada yang identik dengan seragam polisi, virus binatang dan ada juga yang identik dengan seragam kerajaan. Oke supaya lebih jelas, mari kita sama sama bedah satu persatu semua squad yang ada di Mobile Legends.

 

Squad Mobile Legends S.A.B.E.R

Saber Mobile Legends

MLBB

Squad Mobile Legends yang satu ini adalah kelompok pertama yang hadir dengan pakaian polisi. Anggotanya adalah Rafaela, Layla, Johnson, Saber, dan Cyclops yang menjelma seperti pahlawan pembela kebenaran. Mereka semua terlihat sangat gagah, keren dan pemberani dengan image kepolisian yang dipimpin oleh Johnson. Skin dari squad ini bisa dibeli secara permanen hanya dengan -+1200 diamond per anggotanya.

 

Squad Mobile Legends V.E.N.O.M

ML Youtube

V.E.N.O.M. adalah perkumpulan kedua setelah S.A.B.E.R namun dengan image yang berlawanan yakni penjahat. Walaupun image penjahat, namun para anggota V.E.N.O.M tetap terlihat keren dengan kostum virus binatang. Gusion, Grock, Hanabi, Angela, dan Harley adalah hero hero yang jadi anggota squad Mobile Legends ini. Grock adalah pemimpin squad ini yang pada alur cerita adalah rival dari squad S.A.B.E.R.

Skin pada squad ini bisa dibeli secara permanen dengan harga kurang dari 1000 diamond. Pada skin ini Grock yang jadi pimpinan berubah tampilan menjadi kadal raksasa yang terkena racun. Sedangkan Gusion dan Hanabi menjadi kalajengking dan laba laba yang racun yang siap menyerang musuh. Lalu ada Angela dan Harley yang berubah jadi lebah dan gurita beracun yang siap membantu penyerangan.

 

Squad Mobile Legends Lightborn

MLBB

Squad Mobile Legends yang satu ini adalah yang terbaru dan jadi yang paling unik karena anggotanya menyeramkan. Para anggota squad ini adalah hero hero over power seperti Fanny, Harith, Alucard, Tigreal dan Granger. Bayangkan jika Fanny saja sudah sangat menakutkan, bagaimana jika ia dibantu oleh para partnernya. Sepertinya akan sulit sekali untuk dikalahkan jika dimainkan oleh para top player.

 

Squad ini punya ciri khas dengan pakaian kerajaan yang berwarna emas dan perak serta terlihat rapi. Untuk mendapatkan skin ini secara permanen, para player bisa mengorbankan -+ 1200 diamond per anggotanya. Dibandingkan dengan skin Epic, tentu skin Lightborn ini lebih menggiurkan untuk dibeli karena efek yang keren. Logo yang tercantum pada bingkai skin ini pun bertuliskan Lightborn (hanya dimiliki 5 hero saja).

 

Para player juga berharap ada squad baru yang rilis kembali di original server dan hero favorit mereka jadi anggotanya. Rumor yang beredar mengatakan bahwa ada squad baru yang segera rilis dengan Kagura sebagai salah satu anggotanya. Namanya masih belum dibocorkan dan rumor yang beredar squad ini bernama Butterfly (Kupu kupu). Jika memang dirilis dan tidak berubah, maka sudah bisa dibayangkan bagaimana cantiknya Kagura dengan skin squad ini.

 

Squad Mobile Legends memang jadi ikon tersendiri saat ini dan jadi perbincangan para player Mobile Legends. Skin squad adalah salah satu topik yang paling panas karena banyak sekali yang memprediksi kedatangan skin tersebut. VENOM, SABER, dan LIGHTBORN adalah tiga squad yang sudah dirilis ke original server dan Butterfly adalah rumor baru. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira squad manakah yang paling keren di game Mobile Legends dilihat dari anggota dan skinnya?