3 Rumor Sakral Mengenai Hero Mobile Legends Terbaru

3 Rumor Sakral Mengenai Hero Mobile Legends Terbaru

February 27, 2020 0 By vidi

Hero Mobile Legends terbaru merupakan suatu produk yang dirilis oleh Moonton untuk menambah kemeriahan game. Moonton seakan tak pernah kehabisan ide untuk merilis hero baru Mobile Legends dengan tampilan dan skill yang berbeda. Banyak player yang langsung membeli hero baru tanpa pikir panjang karena rumor yang sudah kadung jadi mindset. Salah satu rumor sakral yang selalu diidentikan dengan hero baru Industri esports Mobile Legends adalah selalu lebih hebat dari hero lama.

Hero baru Mobile Legends kerap kali dibanding bandingkan dengan hero senior atau hero lama, atau hero lawas. Hal ini kerap kali membuat salah satu hero lama jadi korban minim pick dari player yang menganut kepercayaan tersebut. Walaupun para player ini sudah mengetahui bahwa hebat atau tidaknya hero bergantung pada skill player. Namun teori ini seakan hilang dari ingatan para player yang telah terhipnotis dengan para hero baru Mobile Legends.

Selain rumor yang tadi, ada rumor lain yang selalu diidentikan dengan hero baru Mobile Legends dan seakan jadi sakral. Rumor rumor tersebut seperti jadi sebuah kepercayaan yang mutlak bagi para player Mobile Legends. Tak ada argumen lain yang bisa merobohkan kepercayaan ini sekalipun itu adalah argumen yang logic. Nah berikut ini adalah 3 rumor mengenai hero baru Mobile Legends yang sudah jadi kepercayaan para player.

Hero Mobile Legends Terbaru Pasti Overpower

MLBB

Hero Mobile Legends terbaru selalu dianggap overpower oleh para player yang sudah terlanjur mempercayainya. Setelah percaya bahwa hero baru selalu overpower, para player berbondong bondong membeli hero yang baru rilis tersebut. Tapi lucunya, setelah dibeli, mereka kebingungan bagaimana caranya menggunakan skill dan kontrol hero baru. Akhirnya, mereka bermain nub walaupun sudah memakai hero baru yang mereka percayai overpower.

Apakah Anda melihat suatu kejanggalan pada player Mobile Legends yang melakukan hal tersebut? Mereka percaya bahwa hero baru selalu overpower namun mereka sendiri malah bermain nub saat pakai hero baru. Hal ini nampak seperti indikasi bahwa seperti ada dua kubu yang konslet di otak para player tersebut. Mereka mempercayai suatu hal namun mereka sendiri yang terjebak pada kepercayaannya.

Hero Mobile Legends Terbaru Calon Langganan Banned

MLBB

Hero Mobile Legends terbaru juga sering dianggap calon langganan banned karena katanya menakutkan. Padahal, belum tentu skill yang dimiliki hero baru tersebut bisa menandingi pendahulunya yakni para hero senior. Contohnya saja Baxia yang sempat jadi langganan banned padahal dia hanyalah hero cupu yang sulit digunakan. Namun karena kepercayaan yang sudah membeku, akhirnya mereka melakukan banned pada Baxia yang kala itu baru rilis.

Masih banyak contoh lain dari hero baru yang harusnya tidak perlu jadi langganan banned. Selidiki terlebih dahulu kemampuannya barulah di banned dalam pertandingan supaya tidak merusak meta. Bayangkan saja jika hero baru yang cupu Anda banned namun hero lama yang sakti malah lolos. Maka yang kesusahan nantinya tentu Anda sendiri jika hero lama yang sakti di pick oleh tim musuh.

 

Hero Mobile Legends Terbaru Punya Skill Aneh

Mobile Legends youtube

Mobile Legends youtube

Hero Mobile Legends terbaru juga kerap kali dibilang punya skill aneh dan sangat merepotkan lawan. Jika Anda mengiyakan hal ini tentu tidak salah karena memang terjadi begitu adanya. Namun kadang kadang para player terlalu lebay yang menanggapi skill aneh tersebut. Akhirnya skill aneh ini dianggap kuat padahal hanya tampilannya saja yang sangar.

Skill aneh bukanlah jaminan untuk mengidentifikasi bahwa hero pemiliknya susah sekali dihadapi. Anda tidak perlu takut dengan hero yang punya skill aneh karena belum tentu hero ini sekuat yang Anda kira. Lawan saja dengan hero andalan Anda dan lakukan hal tersebut semaksimal mungkin. Dijamin, Anda punya peluang besar untuk memenangkan duel satu lawan satu.

 

Hero Mobile Legends terbaru memang selalu dijustifikasi yang aneh aneh oleh para player. Justifikasi itu berupa rumor bahwa hero baru selalu OP, harus di banned dan punya skill aneh. Nah menurut Sobat Gamers, adakah rumor lain mengenai hero baru Mobile Legends?