3 Hero & Skill Ultimate Paling Sadis Di Game Mobile Legends

3 Hero & Skill Ultimate Paling Sadis Di Game Mobile Legends

March 12, 2020 0 By vidi

Game Mobile Legends memiliki banyak faktor & esports news yang menjadikannya menarik di mata para penggemarnya. Salah satunya adalah skill ultimate dari para hero yang ada di dalamnya dan bisa jadi penentu bagi kemenangan suatu tim. Semakin aneh skill ultimate, biasanya semakin kebingungan para player untuk menghadapinya. Bahkan ada yang sampai mati terus terusan ketika terkena skill ultimate salah satu hero di Mobile Legends.

Sedikit informasi, skill ultimate dari hero Mobile Legends tidak semuanya membahayakan lawannya. Tingkatannya berbeda beda mulai dari yang biasa saja, medium, hingga yang paling menyeramkan. Nah yang paling menyeramkan ini bisa membunuh hero lain dengan mudah, bahkan beberapa hero sekaligus. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah 3 skill ultimate hero di game MLBB yang paling menyeramkan.

 

Odette & Swan Song Di Game Mobile Legends

MLBB

MLBB

Siapa yang tak kenal dengan Odette, Mage cantik yang gerakannya anggun namun punya skill sadis. Semua pemain game Moonton tahu bahwa Odette merupakan salah satu hero yang punya skill ultimate paling gokil. Skill ultimate dari Odette ini bahkan mampu membunuh lima musuh sekaligus dalam keadaan darurat atau sekarat. SAVAGE akan didapatkan dengan mudah bagi user Odette yang sudah kawakan memainkan skill darinya.

Swan Song adalah nama dari skill ultimate Odette dimana ia akan mengeluarkan lingkaran angin dengan not balok magic. Semua hero musuh yang ada di dalam lingkaran ini akan terkena pengurangan HP yang drastis. Hero hero yang memiliki darah tipis dijamin akan mati mendadak jika sudah terkena skill ultimate Odette. Pasalnya, selain sakit, skill ultimate dari Odette ini juga akan memberi efek slow hingga musuh kesulitan untuk kabur.

 

Chang’e & Meteor Shower Di Game Mobile Legends

MLBB

MLBB

Chang’e juga sama seperti Odette (sama sama hero Mage) yang punya skill ultimate paling berbahaya di Land of Dawn. Mage berwujud anak kecil ini sekilas memang terlihat lemah, namun jika sudah berduel jangan harap bisa mudah melawannya. Chang’e dibekali dengan jurus jurus magic yang sulit sekali dikalahkan atau bahkan sulit sekali untuk dihindari. Puncaknya ada pada jurus ultimate Chang’e yang bernama Meteor Shower dimana banyak lawan yang mudah mati jika terserang.

Meteor Shower tak seperti jurus ultimate Odette yang berbentuk lingkaran melainkan berbentuk seperti garis panjang. Skill ultimate ini akan memberikan hujan bintang dalam sebuah track berbentuk persegi panjang dengan radius yang sangat jauh. Anda yang ada di dalam track ketika Chang’e melepas ultimate skill, jangan harap bisa kabur dengan mudah. Pasalnya, skill ini punya daya rusak dua kali lipat lebih sadis dari skill ultimate Odette yang juga sangat sadis.

 

Pharsa & Feathered Air Strike Di Game Mobile Legends

Pharsa Mobile Legends

MLBB

Satu lagi jurus ultimate skill yang paling menyeramkan datang dari Pharsa ketika bermain game Mobile Legends. Pharsa juga merupakan hero Mage dengan kemampuan magic yang unik untuk membekalinya berduel dengan musuh. Jika kebanyakan hero di MLBB hanya diberi 4 skill, Pharsa malah punya 5 skill (Pasif dan Aktif) yang menyeramkan. Namun, inti dari skill Pharsa yang paling menyeramkan ada pada skill ultimate yang bernama Feathered Air Strike.

Skill ultimate Pharsa ini akan memanggil hujan sihir yang berbentuk lingkaran yang sangat luas. Bahkan luasnya radius lingkaran Skill Pharsa ini melebihi lingkaran skill ultimate milik Odette. Hero yang ada di dalam area lingkaran skill Pharsa ini akan terkena ledakan sihir yang mematikan. Selain memberikan efek damage yang fatal, skill ini juga membuat hero lawan sulit kabur karena dilengkapi dengan efek slow.

Game Mobile Legends memang punya beberapa hero dengan skill ultimate paling menyeramkan dibandingkan lainnya. Odette, Chang’e dan Pharsa adalah tiga hero Mobile Legends yang memiliki skill ultimate paling sadis tersebut. Jika bertemu dengan hero hero tadi dalam pertandingan, Anda perlu berhati hati dalam melakukan pergerakan. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira ada lagi kah hero yang punya skill ultimate menyeramkan di game MLBB?