3 Fakta Unik Silvanna Mobile Legends Ini Tak Disadari Player

3 Fakta Unik Silvanna Mobile Legends Ini Tak Disadari Player

March 13, 2020 0 By vidi

Silvanna Mobile Legends merupakan salah satu hero yang diberikan Moonton secara gratis bagi para player. Hero lain yang diberikan secara gratis oleh Game Online Mobile Legends Moonton antara lain Faramish si Mage pembangkit mayat. Namun kali ini kita hanya akan bahas Silvanna saja tanpa membawa bawa Faramish ke dalam pembahasan. Alasannya karena ada beberapa hal unik yang harus player ketahui dari hero Silvanna tersebut.

Silvanna sendiri merupakan hero yang belum lama dirilis oleh Moonton dengan image yang cukup baik. Silvanna berwujud seperti seorang putri yang cantik dari suatu negara yang ada di bagian bumi belahan barat. Hal tersebut terlihat dari rambutnya yang tampil pirang dengan wajah yang kebarat baratan. Selain itu, Silvanna juga memakai pakaian yang identik dengan kerajaan kerajaan di dunia bagian barat.

Entah mengapa tanpa alasan yang jelas, Moonton memberikan hero ini secara gratis untuk para player. Namun di ending pembahasan nanti, mungkin Anda sendiri akan paham mengapa hero ini digratisin. Ada tiga hal unik yang identik dengan Silvanna yang mana salah satunya adalah alasan mengapa hero ini digratisin. Nah berikut ini adalah 3 hal unik dari hero Silvanna yang mungkin Anda sendiri belum mengetahuinya.

 

Silvanna Mobile Legends Merupakan Bagian Dari Squad Lightborn

Youtube

MLBB

Anda tentu masih ingat bahwa Silvanna rilis bersama salah satu squad di Mobile Legends yakni Lightborn. Dalam story squad Lightborn ada Silvanna MLBB yang diceritakan sebagai pemeran utama akan lahirnya squad Lightborn. Diceritakan, Silvanna sedang bertarung melawan Dyroth dan Tamuz dan hampir kalah karenanya. Kemudian, Silvana berdoa meminta pertolongan yang entah ditujukan kepada siapa, agar bisa melawan Dyroth dan Tamuz. Nah tiba tiba, muncullah full member squad Lightborn yakni Fanny, Alucard, Tigreal, Harith dan Granger datang membantu.

Pakaian yang dikenakan oleh Silvanna pun mirip dengan pakaian khas squad Lightborn dengan warna putih, emas dan perak. Silvanna bak anggota squad Lightborn yang tak tertulis namun masuk dalam konteks pro dan kontra. Silvanna adalah bagian dari squad Lightborn walaupun tidak tertulis sebagai member di dalamnya. Bagi Anda yang masih belum percaya, silahkan cek story Silvanna dan lihat persamaan kostumnya dengan squad Lightborn.

 

Build Item Silvanna Mobile Legends Campur Campur

MLBB

Silvanna yang ditentukan oleh Moonton sebagai hero Fighter ternyata memiliki build item campuran untuk di bekal bertanding. Moonton seperti sengaja merancangnya supaya hero ini terkesan unik sebagai hero yang diberi secara gratis. Benar saja, popularitas Silvanna Fighter sempat heboh karena item campur campur yang jadi bawaan gameplay. Silvanna butuh campuran build movement, defense, attack, dan magic untuk dikombinasikan dalam slot item.

Seperti yang sudah lumrah pada umumnya, item magic harusnya hanya berfungsi pada hero mage saja. Hero dengan role selain Mage tidak akan mendapat dampak apa apa dari penggunaan build item magic tersebut. Namun, itu tidak berlaku bagi Silvanna yang tetap mendapat efek dari penggunaan item magic tersebut. Item magic yang dicampur dengan attack dan defense membuat Silvana jadi makin punya power saat dimainkan.

 

Silvana Mobile Legends Kurang Diminati Oleh Para Player

MLBB

Pernahkah Anda melihat Silvanna di pick oleh player dalam pertandingan Mobile Legends Classic atau Rank? Mungkin pernah, tapi jarang sekali tentunya karena data original server memberi informasi bahwa Silvanna masuk dalam hero low pick. Alasannya tentu ada dimasing masing asumsi para player Mobile Legends yang bermain setiap harinya. Namun jika diselidiki lebih dalam, Silvanna jadi kurang menarik karena terlalu banyak hero baru yang bermunculan dalam waktu singkat.

 

Silvanna Mobile Legends memiliki 3 fakta unik yang ternyata banyak player belum menyadarinya. Fakta unik ini akan membantu Anda untuk memilih Silvanna sebagai andalan atau sebagai second pick. Namun bukan berarti Silvanna jelek ya, karena hero ini juga sangat recommended untuk dipakai dalam pertandingan. Bagaimana pendapat Sobat Gamers mengenai fakta unik hero Silvanna ini?