3 Fakta Tentang Alucard Mobile Legends Yang Jarang Diketahui

3 Fakta Tentang Alucard Mobile Legends Yang Jarang Diketahui

March 3, 2020 0 By vidi

Alucard Mobile Legends merupakan salah satu hero dari game esports milik Moonton yang sedang populer saat ini. Selain itu, Alu juga merupakan hero yang sudah cukup lama ada di Land of Dawn sejak awal Mobile Legends di mulai. Alu berwujud seorang laki laki tampan berpakaian jaket dan celana panjang dengan senjata pedang yang besar. Ia punya empat jurus pasif dan aktif untuk menjadi bekalnya dalam bertarung di Mobile Legends.

Saking populernya saat ini, banyak player Mobile Legends newbie yang meriset cara bermain Alucard. Para player baru Mobile Legends begitu ingin tahu segala tentang Alucard untuk memenuhi hasrat keingintahuannya. Ada yang hanya sekedar ingin tahu namun ada juga yang memang mempopulerkannya sebagai hero andalan. Mereka yang mempopulerkan Alucard bahkan sampai ada yang mencari tahu tentang fakta fakta hero ini.

Sebagian player Mobile Legends mungkin masih awam dengan Alucard terutama yang masih newbie. Bagi mereka, Alu bak hero menarik yang perlu diketahui asal usul dan sejarahnya hingga populer seperti sekarang. Jika Anda adalah salah satu diantaranya, maka tepat sekali jika mencari informasinya pada artikel ini. Berikut ini akan dibeberkan 3 fakta tentang Alucard yang jarang diketahui oleh player Mobile Legends.

 

Alucard Mobile Legends Adalah Seorang Vampire

alucard mobile legends

mobilelegendsnet

Fakta yang pertama mengenai Alucard MLBB adalah julukannya yang dikenal sebagai Vampire Mobile Legends. Alu dikenal sebagai Vampire karena kemampuannya meregenerasi HP yang lebih dari hero lain. Kemampuan meregenerasi HP ini disebut dengan Lifesteal dan Alucard adalah hero pemilik Lifesteal bawaan. Regenerasi HP dari Alu akan semakin menjadi jadi ketika ia diberikan item Lifesteal tambahan.

Sering kali player Mobile Legends dibuat kesal oleh kemampuan khusus dari Alucard tersebut. Sulit sekali rasanya melawan hero yang memiliki kemampuan Lifesteal seperti Alucard ini. Semakin ia dipukuli maka semakin bertambah HP miliknya dan itu juga berlaku saat ia menyerang lawan dengan basic attack. Baku hantam dengan Alucard seorang diri sama halnya dengan memberikan kill padanya secara cuma cuma.

 

Dante Adalah Nama Alucard Mobile Legends Sebelumnya

alucard mobile legends

mobilelegendsnet

Dante Mobile Legends adalah nama sebelumnya dari Alucard ketika masih ada pada periode season 1. Setelah memasuki season berikutnya nama Dante berubah jadi Alucard dengan tampilan yang juga ikut berubah. Awalnya, tampilan Alucard sewaktu namanya Dante memakai jaket merah dengan rambut yang berwarna silver. Kemudian setelah namanya berganti Alucard, pakaiannya berubah dengan jaket berwarna biru dan lebih formal.

Banyak yang mengatakan bahwa Dante lebih menarik dibandingkan dengan Alucard dari segi tampilannya. Garang dan keren adalah dua hal yang identik dengan Dante sementara Alucard lebih sopan dan agak tua. Sayangnya, hanya player old Mobile Legends yang pernah bermain dengan menggunakan Dante. Sementara, player Mobile  Legends kekinian lebih mengenalnya sebagai Alucard atau Alu saja.

Miya Adalah Pasangan Couple Alucard Mobile Legends

MLBB

Sudah bukan hal yang tabu lagi apabila ada sepasang kekasih atau couple hero di game Mobile Legends. Hal ini juga terjadi pada Alucard yang disandingkan dengan Miya Marksman lewat skin edisi Valentine. Miya dan Alucard nampak serasi dengan skin Valentine tersebut sampai banyak yang meniru cosplay tersebut. Bahkan skin couple mereka jadi yang paling laris dibandingkan dengan skin couple hero lain.

Selain itu, fakta mengenai Alucard adalah pasangan couple Miya juga banyak diceritakan lewat video Youtube. Alucard dan Miya, Hayabusa dan Kagura, lalu Gusion dan Lesley adalah tokoh tokoh yang sering muncul dalam video tersebut. Anda bisa melihat video tersebut lewat Youtube dan memilih sendiri episode yang disukai. Ada banyak sekali video yang menyajikan konten Alucard yang jadi pasangan dari Miya Mobile Legends.

 

Alucard Mobile Legends memang punya banyak fakta yang hanya diketahui oleh player old saja. Beberapa fakta yang disebutkan tadi mungkin bisa memberikan informasi yang dicari cari oleh player Mobile Legends kekinian. Couple Miya, Vampire dan memiliki nama Dante Mobile Legends pada masa old adalah tiga fakta dari Alucard. Nah menurut Sobat Gamers sendiri, adakah fakta lain dari Alucard yang sedang populer di season 15 Mobile Legends ini?