3 Fakta Mengenai Hero Mobile Legends Ini Bikin Auto Win !

3 Fakta Mengenai Hero Mobile Legends Ini Bikin Auto Win !

March 7, 2020 0 By Oshi

Hero Mobile Legends memang memiliki segudang misteri yang harus diketahui para player. Dengan memahaminya, Anda akan tahu bagaimana cara menghadapi formasi hero musuh ketika bermain Mobile Legends. Selain itu, secara otomatis Anda akan mengalami kenaikan skill yang bisa membawa Anda jadi top player. Bukan rahasia, namun fakta mengenai hero di game Mobile Legends inilah yang membawa Lemon dan Tuturu jadi super star.

Mungkin Anda yang baru bermain Mobile Legends mengetahui bahwa ada banyak sekali hero yang disediakan. Anda pun bisa membeli hero hero tersebut ketika Battle Point sudah mencapai jumlah 32000. Tapi lucunya, Anda belum tau jenis dan fungsi dari hero hero yang ada di Mobile Legends tersebut. Akhirnya Anda bermain secara asal asalan dan jarang mendapat kemenangan saat main Mobile Legends.

Untuk itu pengetahuan mengenai fakta dari hero yang ada di Mobile Legends ini sangat penting bagi Anda. Semua pro player Mobile Legends memahami konsep ini untuk membuat permainan dikuasai oleh mereka. Anda juga bisa mengikuti jejak para pro player tersebut dengan memahami fakta hero MLBB ini. Nah berikut ini adalah 3 fakta mengenai hero di game Mobile Legends yang akan membawa Anda pada Win Streak.

 

Tank Adalah Hero Mobile Legends Yang Jadi Pemimpin Tim

 

Jika sedang bermain, jadikan lah Tank sebagai pemimpin dari hero MLBB lain yang di pick teman satu tim. Jangan sekali kali menjadikan Tank sebagai pemberi damage utama yang ada di barisan paling belakang karena bukan kodratnya. Tank harus ada pada barisan paling depan, memimpin tim saat perang dengan lawan tanding. Tank cukup mumpuni untuk melindungi hero teman satu tim yang punya HP lebih rendah dibanding dirinya.

Banyak player yang enggan memakai karakter Mobile Legends ini dengan alasan kurang sakit dari segi serangan. Padahal, Tank bisa jadi penentu kemenangan tim jika digunakan dengan baik dan benar seperti seharusnya. Jika dalam satu tim tidak ada hero Tank, kemungkinan tim tersebut akan kalah karena tidak punya pelindung. Pasalnya, Tank selalu di cap sebagai hero yang harus melindungi teman satu tim yang jadi damage utama.

 

Mage & Marksman Adalah Hero Mobile Legends Pemberi Damage Utama

 

Untuk hero Mobile Legends yang satu ini, Anda bisa menjadikannya sebagai pemberi damage utama. Maksudnya, tugas khusus Anda saat bermain dengan menggunakan hero jenis ini adalah memberikan damage pada musuh. Anda juga harus ada pada posisi belakang saat bermain Mobile Legends dengan memakai hero jenis ini. Hero jenis ini rentan mati dan itu lah alasan mengapa Anda harus ada di posisi belakang saat memakainya.

Mage bertugas menyerang lawan dengan jurus magic yang memecah formasi lawan sedangkan Marksman mengeksekusi. Keduanya sama sama berpotensi untuk mengurangi HP musuh secara drastis dengan skill bawaannya. Hal inilah yang membuat Mage dan Marksman jadi hero favorit para player hingga jarang yang mau pakai Tank. Namun butuh skill khusus untuk menguasai hero jenis ini karena HP tipis yang membuatnya rawan untuk dibunuh.

 

Jangan Pakai Hero Mobile Legends Jenis Assasin Jika Belum Menguasainya

Karakter Mobile Legends yang satu ini adalah yang paling sulit untuk digunakan dibanding yang lainnya. Untuk bisa memakai hero jenis ini dengan benar, Anda harus punya gerakan jari yang cepat dan intuisi yang tepat. Hero jenis ini juga merupakan petarung jarak dekat yang hanya memiliki HP tipis seperti Mage dan Marksman. Bayangkan bagaimana sulitnya mendapatkan kill dengan hero yang harus menyerang dari dekat namun HP nya tipis.

Hero Mobile Legends tidak boleh asal asalan dipakai saat memainkannya dalam pertandingan. Jika salah memahami konsep hero di game Mobile Legends, Anda akan sulit memperoleh kemenangan. Maka dari itu Anda perlu memahami 3 fakta mengenai hero MLBB yang sudah dijelaskan tadi. Nah menurut Sobat Gamers, kira kira ada lagikah fakta fakta hero di game Mobile Legends yang membantu untuk Win Streak?