1 vs 1 Mode Custom MLBB, Pakai Hero Ini!

1 vs 1 Mode Custom MLBB, Pakai Hero Ini!

December 17, 2019 0 By vidi

Mode Custome MLBB menjadi satu alternatif baru untuk uji kehebatan seorang player sebelum masuk ke mode Ranked. Pada mode custom, player bisa bermain melawan computer yang bisa diatur tingkat kesulitan hingga pergerakannya. Tujuan dari melawan computer ini tidak lain hanyalah untuk berlatih menggunakan hero yang belum dikuasai. Dengan berlatih di mode ini, player bisa lebih mengetahui kombinasi skill dari hero yang sedang dipelajari.

Namun, akhir-akhir ini mode custome malah digunakan oleh para player untuk adu kehebatan 1 vs 1. Tujuannya dari bermain seperti ini sebenarnya ada banyak dan diantaranya adalah untuk menangkal kebosanan di Ranked. Namun ada juga tujuan lain seperti ingin mengetahui siapa yang lebih unggul, atau ingin melampiaskan kekesalan. Bagi Anda yang sering diajak bermain custom 1 vs 1 oleh player lain, berikut ini adalah hero hero yang cocok untuk digunakan.

MLBB

MLBB

Pertama ada Hayabusa, Assassin dengan pedang tajam yang memiliki jurus bayangan berpindah tempat. Hayabusa sangat cocok digunakan untuk bertanding 1 vs 1 karena ia akan sangat sulit dikalahkan sekalipun pada late game. Hayabusa punya skill bayangan yang sangat berpotensi membuat musuh terkecoh karena hanya bertanding 1 vs 1 saja. Belum lagi, ultimate skill Hayabusa bisa tidak bisa digagalkan oleh lawan karena ia akan menyerang dengan bayangan seperti nyamuk.

Kemudian ada Harley yang juga jadi hero paling berpotensi untuk menang ketika bermain mode custom 1 vs 1. Mage cebol ini akan sangat sulit diserang berkat dash dari skill dua yang bisa digunakan sebanyak dua kali dengan radius cukup jauh. Belum lagi, Harley punya ultimate skill yang punya damage 2 kali lipat ketika ditambah basic attack. Dengan bantuan battle spell flicker, Harley akan semakin menyeramkan seperti hantu yang menyerang secara tiba-tiba.

youtube

youtube

Setelah itu ada Guinevere dengan role hero Fighter/Mage yang sangat cocok digunakan untuk tanding satu lawan satu. Guinevere punya damage besar dari skill yang dimilikinya serta efek stun yang cukup lama sebagai jebakannya. Guinevere bisa dengan mudah memenangkan match 1 vs 1 hanya dengan modal berani fight saat early game. Kalaupun sedang dalam keadaan terdesak, Guinevere masih punya skill untuk kabur atau dengan bayangan tipuannya.

Terakhir ada Thamuz, Fighter yang bisa menyerang dari jauh dengan lemparan senjatanya. Thamuz sudah tidak diragukan lagi untuk memenangkan pertandingan 1 vs 1 sekalipun lawannya adalah Assassin. Ia hanya perlu dibekali tiga item lifesteal untuk mengembalikan HP yang telah berkurang karena serangan lawan. Untuk menambah damage dari basic attack, player bisa gunakan Inspire atau Retribution.

MLBB

MLBB

Hero hero ini punya potensi besar untuk memenangkan pertandingan 1 vs 1 melawan hero apapun. Dengan memenangkan mode custom 1 vs 1, player akan kelihatan hebat dan aman dari ejekan musuh. Maka dari itu, gunakanlah salah satu dari empat hero rekomendasi tadi untuk melawan player lain yang mengajak custom 1 vs 1. Sekalipun belum mempelajari kombinasi skillnya, sepertinya Anda akan menang melawan musuh.

Mode Custome MLBB sedang banyak diminati oleh player yang ingin cari alternatif permainan baru. Hawa tegang, puas, dan serius akan sangat terasa jika bertanding dalam mode custom 1 vs 1. Untuk match 1 vs 1 tersebut, player bisa gunakan Hayabusa, Harley, Guinevere dan Thamuz sebagai andalan. Apakah Sobat Gamers punya rekomendasi hero lain untuk bertanding di mode custom 1 vs 1?