RRQ Taka Is Real, Pemain Baru RRQ Untuk MPL Season 7

RRQ Taka Is Real, Pemain Baru RRQ Untuk MPL Season 7

February 10, 2021 0 By admin

Turnamen MPL Season 7 sebentar lagi akan resmi dibuka tanggal 26 Februari 2021. Begitu pula dengan para tim-tim esports, yang mana selalu banyak membawa misteri yang terpecahkan. Kali ini ada berita viral yang datang dari RRQ esports mengenai roster baru Sang Raja, yakni RRQ Taka is real.

Kami mendapatkan banyak sekali kabar terkait player baru RRQ yang akan gabung pada MPL Season 7. Dari informasi yang kami kumpulkan, bahwa Taka diakuisisi dari tim Bigetron Alpha. BTR Kyy dan Taka merupakan 2 sosok yang sempat digosipkan bakal rotasi ke tim RRQ.

Berhubung kemarin ada turnamen M2 (Mobile Legends), berita ini sempat hilang dan terlupakan oleh para penggemar / fans. Namun, sesudah adanya pengumuman farewell dari Bigetron Esports, kemudian Taka disambut sama tim RRQ sebagai pemain barunya.

RRQ Taka & Turnamen M2

Kehadiran RRQ Taka sejatinya sudah ada dari lama, bahkan sebelum turnamen M2 dimulai. Ketika ada pemain RRQ Hoshi yang dinyatakan positif COVID-19, Taka A.K.A Fadhil Asra ini sudah di informasikan untuk jadi pengganti.

Dibalik itu semua, RRQ Taka mengutarakan bahwa dirinya ragu untuk pindah tim, karena dia ngerasa masih nyaman dengan Bigetron Alpha. Namun, demi perkembangan dirinya di pro scene, dia mutusin buat ngambil tawaran masuk ke tim RRQ.

Keputusan yang Taka ambil sebenarnya bisa di katakan cukup berisiko, soalnya tim yang dijuluki “Sang Raja” ini memiliki pemain-pemain terbaik di esports¬†Mobile Legends Indonesia. Taka hanya bisa berharap dirinya bisa berkembang, dan bisa meraih gelar juara MPL bersama tim barunya.

Adanya Pro Kontra Terkait Taka

Banyak sekali dari para penggemar / fans yang enggak percaya, bahwa Taka akan ngebawa pengaruh baik untuk tim RRQ Hoshi. Karena saat ada di Bigetron Alpha, pemain ini dinilai tidak bisa ngasih kontribusi banyak ke tim.

Inilah yang menjadi penyebab timbul pertanyaan besar, kok bisa Taka direkrut sama RRQ Hoshi yang emang udah jelas memiliki gelar Sang Raja?

Kalian tentunya sudah lihat beberapa contoh kan! Mengenai pemain yang kurang menonjol saat berada di tim lama, malahan bersinar sesudah dirotasi ke tim lain.

Jadi, bisa disimpulkan adanya hal yang sama terjadi pada RRQ Taka, secara beda tempat, yang jelas beda hasilnya juga pastinya ya kan!

Penilaian RRQ Vyn & Pelatih Mengenai Taka

Perasaan pesimis dari para penggemar mengenai RRQ Taka, dijawab langsung sama Sang Kapten RRQ Hoshi dan pelatih. Secara pribadi mereka mengatakan, bahwa RRQ Acil percaya bahwa Taka bisa berevolusi lebih baik kedepannya.

“Taka oke sih, gua berani jamin dia bisa ikut turnamen MPL Season 7 sama RRQ Hoshi. RRQ Acil ini cukup percaya diri mengemukakan pendapatnya mengenai potensi Taka.

Menurut riwayat permainan dari Bigetron Alpha, Taka bisa memerankan role apapun, mulai dari Midlaner, Offlaner, Sidelaner, sampai Support.

Bisa di pastikan Taka enggak akan kesulitan menyesuaikan permainan dengan pemain RRQ Hoshi lainnya. Kemudian, RRQ Vyn juga mempunyai ekspektasi yang lumayan tinggi kepada Tak, karena dia ialah seorang yang pekerja keras dan memiliki skill bersaing yang tinggi.

Keberadaan kapten RRQ Hoshi ini sedikit banyak membuat Taka lega. Sebelumnya keduanya sempat bermain bersama waktu di BOOM ada di turnamen MPL Season 2 dan Bigetron Alpha di MPL Season 3.

Jodoh emang tak kemana! Pada MPL Season 7 Taka dan Vyn di pertemukan kembali di dalam tim RRQ Hoshi. Belum ada pengumuman mengenai Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 7, sekarang malah ada isu yang bilang Taka akan main sama RRQ Sena di MDL Season 3.

Enggak tau lagi lah! Kalian tunggu saja deh kelanjutan info selanjutnya ya. Jangan lupa pantau isu-isu terbaru mengenai game dan esports Mobile Legends cuma di Gametweeps ya!