R7 Ditawari Gabung Tim Esports Lain, Benarkah?

R7 Ditawari Gabung Tim Esports Lain, Benarkah?

May 24, 2021 0 By admin

Req Regum Qeon (RRQ) adalah tim esports yang sangat terkenal sekali di Indonesia, dan kesuksesan tim RRQ ini didukung oleh roster yang sudah tidak diragukan lagi kemahirannya di scene kompetitif.

Pada bahasa latin yang diambil dari kata King of Kings yang memiliki arti raja dari segala raja. RRQ beranggotakan 26 atlet esports, RRQ menaungi 6 tim esports yang terbagi ke dalam 6 divisi, yang salah satunya ialah RRQ Hoshi.

1 orang pro player yang tidak diragukan lagi profesionalitas-nya yaitu Rivaldi Fatah (R7). RRQ R7 merupakan atlet andalan RRQ Hoshi yang berpindah alih dari esports DOTA 2 menjadi pemain Mobile Legends.

Kesuksesan R7 saat ada di Team RRQ sepertinya tak membuat sang Offlaner mampu bertahan pada tim tersebut. Hasil dari kabar yang dapatkan, ternyata Rivaldi telah menerima banyak sekali tawaran dari tim lain.

Informasi ini makin kuat dengan adanya pernyataan dari R7 sendiri, lewat live streaming yang diunggah tanggal 21 Mei 2021, yang mana dia terlihat sedang bermain Mobile Legends.

Sejatinya enggak ada yang aneh dari sepanjang permainan, yang akhirnya ada salah satu fans yang melayangkan pertanyaan ke R7, seperti “Sudah dapat tawaran dari tim lain belom bang?”.

RRQ R7 mengaku, kalau dia banyak menerima tawaran dari tim lain, namun jawaban dari R7 ini semakin membuat netizen terkejut.

Tawaran sih banyak! Tapi harus pinter-pinter memilihnya, jangan pernah main-main sama kontrak,”ucap R7 dari sekaligus menjawab pertanyaan natizen..

Itu merupakan jawaban yang sangat menggantung sekali! Yang mana dari hasil live streaming R7 tersebut, akhirnya banyak menimbulkan spekulasi di kalangan komunitas esports Mobile Legends.

Tidak sedikit penggemar yang berpikir, kalau RRQ R7 ini sekarang lagi menyeleksi semua tawaran dari beberapa tim esports, dan di pastikan segera hengkang dari tim RRQ Hoshi.

Apakah kalian bisa membayangkan kalau R7 berada pada tim lain?, dan apa pendapat kalian mengenai alasan R7 ingin meninggalkan RRQ. Silahkan tulis komentar kalian pada kolom dibawah ini ya!

Mungkin cuma segini dulu berita terkini seputar isu terkait RRQ R7, semoga informasi singkat ini bisa bermanfat buat kalian semua, khususnya pecinta game moba di Indonesia.