Profil Biodata Jess No Limit Yang Sukses Jadi Idola Para Gamers

Profil Biodata Jess No Limit Yang Sukses Jadi Idola Para Gamers

January 14, 2021 0 By admin

Jess No Limit (Justin) adalah sosok esports figure yang menjadi idola oleh kalangan anak muda Indonesia, terutama oleh para gamers Mobile Legends (MLBB). Terhubung dengan kata MLBB, karena masa kejayaan Youtuber Gaming ini dimulai dari game MOBA keluaran Moonton ini.

Jess mencuri perhatian semua penggemar esports Indonesia sejak berhasil mencapai puncak Top Global Mobile Legends di Season 6 lalu. Walaupun saat ini Jess (Justin) sudah tidak main lagi di esports dan memilih fokus mengurusi Youtube saja.

Buat kalian yang penasaran sama biodata Jess sekaligus, seperti apa perjalanan kariernya sejak jadi pro player MLBB sampai saat ini, yukz sama-sama kami selaskan disini.

Biodata Jess No Limit

biodata jess no limit, profil jess no limit, jess no limit

Jess No Limit aktif di dunia esports mulai tahun 2012. Sebelum terjun ke game mobile legends, Justin malah menggemari game PC seperti Dota 2 dan Counter Strike. Kalian yang penasaran sama sosok Jess, simak biodatanya berikut ini.

  • Nama lengkap              : Tobias Justin
  • Nama alias                    : Jess No Limit
  • Agama                           : Kristen
  • Pekerjaan                      : Youtuber Game
  • Hobi                               : Main Game, Traveling
  • Kewarganegaraan        : Indonesia
  • Tempat/Tanggal lahir  : Jakarta, 5 Februari 1996
  • Zodiak                           : Capricorn
  • Former team                 : Saints Indo, EVOS Legends
  • Pensiun dari esports    : Oktober 2019

Karir Jess No Limit

biodata jess no limit, profil jess no limit, jess no limit

Jess No Limit mendapat dukungan dari banyak penggemar saat menjadi seorang pro player. Tidak sedikit yang menantikan penampilannya di panggung turnamen major, karena ekspektasi penonton pada pemain Top Global Mobile Legends ini sangatlah tinggi.

Mengawali karier menjadi pro player profesional di tim Saints Indo, penggemar / fans juga semakin bertambah semenjak dirinya masuk ke Tim EVOS Esports. Buat kalian yang ingat, Jess bersama EVOS Legends pernah berhasil menjadi Runner Up di MPL Season 2.

Menurut Jess kariernya di pro scene tidak cemerlang, dan dia merasa kurang puas walaupun prestasi dan kariernya di dunia esports terbilang bagus. Bisa sangat di maklumi karena, pada waktu itu regulasi tentang gaji pro player tidak menguntungkan seperti sekarang ini.

Itulah alasan yang paling utama, kenapa esports figure yang satu ini rehat dari pro scene MLBB. Jess resmi keluar dari EVOS Legends tanggal Oktober 2019. Tak dapat dipungkiri juga yang pada waktu itu tidak sedikit penggemar yang menyayangkan keputusan Justin untuk pensiun dini.

Walaupun memutuskan keluar dari ranah esports, ternyata banyak juga penggemar yang mendukungnya. Malahan, subscribers Youtube nya semakin bertambah.

Apakah Menjadi Content Creator Lebih Menguntungkan?

biodata jess no limit, profil jess no limit, jess no limit

Sebagai seorang content creator, Jess tidak cuma stuck di game Mobile Legends doang. Melainkan dia mulai mengulik-ulik game seperti PUBG Mobile, Free Fire s/d Among Us.

Banyak dari para penggemar yang berpendapat bahwa Jess No Limit banyak di sukai oleh banyak natizen, karena telah menyajikan konten-konten yang ramah untuk anak-anak dan remaja. Maksudnya, konten Youtube nya tidak berisi umpatan, makian atau kata-kata kotor.

Yang menyukai konten buatannya bukan hanya dari kalangan anak-anak, remaja saja, melainkan berasal dari berbagai kalangan termasuk orang tua. Tidak hanya pembawaannya yang asyik dan seru, Jess juga dinilai cukup ahli dalam memilih konten apa yang bagus disajikan untuk semua orang.

Buktinya, channel Youtube milik Justin digandrungi penggemar setianya sampai 20,1 M subscribers. Bahkan di 2019, Jess MLBB dinobatkan sebagai “Youtuber Gaming dengan jumlah Subscriber paling banyak”.

Jess sudah beberapa kali mendapatkan penghargaan sebagai influencer terfavorite, contohnya pada event Indonesia Choice Award 5.0 2018. Dengan mengambil keputusan keluar dari EVOS, dia bisa membuktikan dirinya menjadi tokoh ikonik Mobile Legends.

Kemudian, di akhir 2020, Jess menjadi brand ambassador League of Legends: Wild Rifts. Esports figure yang satu ini semakin sukses aja ya. Apakah kalian mengidolakan esports figure satu ini? Coba jelaskan di kolom komentar apa alasan yang membuat kalian suka dari Jess No Limit.

Mungkin hanya informasi singkat ini yang bisa kami berikan pada kalian semua tapi, kalian bisa kok menemukan berita menarik lainnya tentang game, esports s/d turnamen lainnya cuma di GAMETWEEPS, agar kalian gak ketinggalan isu-isu terbaru soal dunia esports, sampai jumpa lagi ya.