Awas, 5 Aplikasi Cheat Mobile Legends Ini Bisa Bikin Akun Kena Banned!

Awas, 5 Aplikasi Cheat Mobile Legends Ini Bisa Bikin Akun Kena Banned!

February 18, 2021 1 By admin

Aplikasi Cheat Mobile Legends Paling Banyak Digunakan!

Tidak ada satupun sistem game online yang sempurna. Selalu ada celah yang bisa digunakan untuk menguntungkan diri sendiri. Ini juga berlaku untuk Mobile Legends, mulai dari apk cheat mobile legends membuat musuh lag, dan cheat mobile legend apk.

Meskipun saat ini Moonton terus memperbaiki sistem tapi faktanya aplikasi cheat Mobile Legends masih saja bertebaran dan digunakan oleh pemain.

Sekarang banyak banget pemain yang mencoba-coba download script cheat mobile legend s/d download cheat damage mobile legends.

Terhitung sejak tahun 2017, aplikasi cheat di ML mulai bertebaran. Tapi kasus penggunaannya sangat terbatas. Kondisi ini berbanding terbalik di tahun 2020 awal di mana kasus cheat ML naik drastis, karena adanya cheat diamond mobile legend apk 2020.

Berbagai aplikasi mulai muncul meski ada juga yang tumbang. Kegiatan cheating dalam Mobile Legends ini cukup lumrah di kalangan pengguna.

Bagaimana tidak, kalian bisa mendapatkan item dalam game seperti diamonds, battle points hingga skin tanpa harus mengeluarkan sepeserpun. Nah, berikut ini ada beberapa aplikasi cheat ML yang banyak digunakan.

Baca Juga: Cara Mengatasi Cheat Mobile Legends Paling Ampuh

Baca Juga: Cara Mengetahui Pengguna Cheat di Mobile Legends

Baca Juga: Cara Memulihkan Akun yang Terkena Banned Mobile Legends

  • Game Guardian

Aplikasi cheat Mobile Legends yang pertama ialah game guardian mobile legends yang bisa digunakan untuk melakukan hack damage, hack battle point hingga hack network di ML.

Jadi aplikasi ini akan memodifikasi dan memanipulasi data untuk menguntungkan penggunanya.

Game Guardian ML akan mudah digunakan untuk siapapun yang sudah familiar dengan cheat engine di komputer ya. Sebagai info tambahan, apk ini biasa digunakan sebagai cara cheat mobile legend tanpa root.

  • Lucky Patcher

Nah, selanjutnya ada si aplikasi cheat Mobile Legends bernama Lucky Patcher yang sangat populer di kalangan pemain ML. Aplikasi android yang satu ini adalah rooted app paling populer. 

Ia bisa mem-blocking iklan dari aplikasi, menghilangkan sistem yang tidak diinginkan hingga membackup aplikasi yang terinstal ke SD card lho.

Aplikasi yang satu ini biasanya digunakan untuk melakukan berbagai cheat di ML seperti hack diamond, hack system hingga hack skin lho. Bahkan untuk hack diamonds pengguna bisa mendapatkan jumlah tak terbatas a.k.a unlimited.

Sayangnya, pengguna wajib melakukan root pada perangkat sebelum bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi ini.

  • IMLS

Salah satu aplikasi cheat mobile legends skin populer adalah IMLS. Aplikasi yang memiliki ukuran lumayan mini ini penyelamat banget untuk space memori yang terbatas.

Selain itu IMLS juga terbilang efektif dan efisien untuk digunakan. Aplikasi ini bisa digunakan untuk unlock all skin dan juga membuat penggunanya bisa mendapat heroes tanpa perlu membayar.

Kelebihan lain dari apk ini adalah tidak ada iklan. Padahal eksistensi iklan sangat identik dalam aplikasi cheat.

  • LuluBox

Cheat ML skin yang tak kalah populer adalah LuluBox. Aplikasi cheat Mobile Legends ini enggak cuma bisa digunakan di ML saja lho. Tapi juga bisa pakai di game online lain seperti FF, PUBG dan lain sebagainya. Lengkap banget kan?

Nah, si LuluBox ini biasa digunakan untuk unlock all skin di ML. Selain itu pemain juga bisa memainkan semua heroes di ML dengan LuluBox. Kerennya, tidak dibutuhkan script saat menggunakan LuluBox. Jadi pengguna hanya perlu plug dan play aja sih.

  • Kuroyama

Maphack dan drone view adalah kombinasi mematikan di Mobile Legends. Dengan maphack kalian memiliki jarak pandang tak terbatas dan bisa melihat posisi semua pemain.

Sedangkan drone view membantu menaikkan ketinggian kamera sehingga bisa mengeluarkan skill dengan sangat akurat. Nah, kedua benefits ini ditambah dengan unlock all skin bisa ditemukan di Kuroyama.

Informasi di atas mungkin akan sangat menggoda kalian semua. Tapi kalian perlu tahu bahwa cheat pada akhirnya akan membawa dampak buruk pada akun kalian.

Apalagi ke depannya Moonton akan terus meng-upgrade sistem untuk mendeteksi para cheater ini. Apa kalian mau kena banned hanya karena jalan pintas?

Semoga edukasi mengenai aplikasi cheat mobile legends di atas bermanfaat untuk kalian ya. Yuk fair play dan dapatkan heroes, skin, diamond, battle point dan item-item lain di ML dengan cara yang baik dan benar.