Isu Vaanstrong Hengkang dari Aura Esport, Benarkah?

Isu Vaanstrong Hengkang dari Aura Esport, Benarkah?

May 28, 2021 0 By admin

Pemain hero Marksman dari tim Aura Esport, bernama Vaanstrong, sedang menghadapi isu yang mengabarkan dirinya akan hengkang dari tim Aura esport.

Adanya kabar angin ini enggak langsung hilang, melainkan makin berembus kencang saja akhir-akhir ini. Alasan isu ini terus saja dibahas pada podcast live streaming NimoTV Buluuk.

Menyatakan kalau sang pemilik akun di podcast-nya bersama Vaanstrong dan beberapa pro player Mobile Legends lain, mengatakan kalau pemain yang mempunyai nama Vincentius Ivan Adrianto tersebut sudah 80% keluar dari tim Aura Esports.

“Menurut perkataan dari Vaanstrong yang mengatakan, dia 80% sudah tidak di Aura,” ucap salah satu pemain dari Genflix Aerowolf tersebut.

Pada podcast tersebut, Vaanstrong digadang-gadang bakalan bergabung bersama EVOS Esports, mengingat akan pensiun dari tim Macan Putih tersebut.

Pernyataan ini muncul dari GPX Donkey, yang saat ditanya sama Buluuk, mengenai tim mana yang akan menjadi pilihan Vaanstrong untuk pelabuhan terbarunya.

Lalu, informasi itu semakin memanas ketika Wann yang merupakan bagian dari pemain dari tim yang sedang digosipkan tersebut angkat bicara.

Dia berkata kalau Vaanstrong sudah pernah latihan bersama. “Secara spesifik, gua sendiri pernah latihan sama Vaanstrong,” ucap Wann. Yang mana pernyataan Wann itu membuat Buluuk dan beberapa pro player yang lain heboh.

Informasi malahan semakin panas dan heboh pada kalangan penggemar saat @emak_moba mengunggah cuplikan klip tersebut di Instagramnya, dan banyak bangat penggemar yang berkomentar mengenai hal ini.

Dari hasil keterangan dari Reza Pahlevi, yang mana dia selaku manajer tim Aura eSport, menuturkan bahwa timnya emang kerap menjual para pemainnya ke EVOS.

Karena, terbukti adanya 3 pemain yang pindah dari Aura ke EVOS yakni Clover, Darkness, dan Kevin. Bisa jadi kalau Vaanstrong juga akan dijual ke EVOS Legends.

Sampai sekarang saja, belum ada lagi kabar resmi yang di umumkan langsung dari EVOS dan Aura Esports mengenai Vaanstrong. Tapi menurut kalian gimana, apakah Vaanstrong bakalan hengkang dari tim Aura?