RRQ Psycho Hadir di Roster Baru RRQ

RRQ Psycho Hadir di Roster Baru RRQ

December 4, 2020 0 By admin

Roster Baru RRQ Terbaru

Kelihatannya RRQ Psycho bukan hanya sekadar omong kosong belaka, kalau dialah roster baru RRQ ini. Karena, pada dini hari 4 Desember 2020, ONIC Esports mengumumkan farewell terhadap Psycho maka, semakin jelaslah pemain satu ini akan jadi roster baru RRQ Hoshi.

Kalian para penggemar esports Mobile Legends sejak 2018-an tentu senang mendengar informasi ini. Setelah vakum dari pro scene, apakah Psycho bakal comeback seperti Luminaire? Ups, masih nunggu informasi lanjut dari RRQ Kingdom gaes.

Begini aja deh, sembari menunggu kepastiannya, mari sama-sama kita simak dibawah ini mengenai peristiwa apa yang membuat Psycho berpisah dari ONIC.

Teguh AKA RRQ Psycho

roster baru rrq, rrq psychoo

Roster Baru RRQ

Desas desus terkait roster baru RRQ ataupun farewell dari ONIC Esports mungkin terdengar seperti tak ada angin tak ada hujan. Ditambah lagi, berita angin yang didapat penggemar rada tidak jelas alias samar. Yuk kita flashback ke momen ketika RRQ Wizzking enggak sengaja keceplosan ngobrol sama RRQ Xin waktu disiaran Nimo Tv.

Saat itu, 2 pemain RRQ Hoshi ini enggak ngerasa kalau audio itu masih aktif, lalu keceplosan mention satu nama, yakni Teguh, yang dipastikan bakal jadi anggota tim yang barunya nanti.

Awalnya pasti kalian juga pasti bingung kan, siapa sosok roster baru RRQ yang lagi diomongin sama Xin dan Wizzking terkait siapa itu Teguh? Dari tim mana pemain tersebut berasal?

Soalnya enggak banyak yang mengenal sama nama yang satu ini. Namun, khusus kalian yang sudah ngikutin MPL dari musim ke-3 kemungkinan bakal ngerasa jika yang dimaksud itu ialah pemain ONIC Esports.

Psycho yang kerap disapa Teguh ini emang udah enggak bergabung di turnamen major. Jadi wajar banget kalau kalian yang luput sama pemain yang satu ini.

Profile ONIC Psycho

roster baru rrq, rrq psychoo

Roster Baru RRQ (Profile)

Teguh adalah pemain brilian yang pernah membawa tim ONIC ke singgasana MPL Season 3 secara mengejutkan. Bersama dengan Udil, tim ini berhasil mengacak-acak MPL musim ke-3 dan bikin banyak pihak tercengang.

Namun, pada 2020 sosoknya semakin terlupakan. Ditambah, Psycho sudah jarang tampil membela tim ONIC di turnamen major. Kemudian berujung ONIC Esports resmi melepas pemain yang juga pernah bergabung ke Timnas dan maju ke SEA Games mewakili Indonesia ini.

Kalian penggemar Psycho mungkin sudah tahu kalau dia bakal menjadi roster baru RRQ. Lalu, ditambah lagi waktu sehari sebelum farewell, Teguh sempat tuh repost Insta Story RRQ AP, sang CEO yang seakan-akan jelas mengklarifikasi roster baru RRQ. Kode keras banget, nih!

Kita tinggal tunggu saja, pasti enggak lama lagi Team RRQ bakal meng-upload postingan “Selamat Datang RRQ Psycho” di platform media sosial dan YouTube. Waduh, kayak apa ya performa Sang Raja nanti setelah kedatangan pemain yang satu ini?

Seluruh fans tentunya sudah kagak sabar banget kan ngelihat Psycho balik ke arena lagi. Apalagi tim RRQ itu selalu bisa menarik potensi masing-masing para pemainnya. Meski sudah lama enggak turun ke pro scene, enggak serta merta saja RRQ Psycho kehilangan kemampuannya.

Satu demi satu juara MPL di tim ONIC Esports mulai menghilang. Setelah Udil dan Antimage, sekarang menyusul pula Psycho. Pastinya ada penggemar yang merasa kurang dan kehilangan. Tapi, rotasi ini justru bikin kompetisi makin dinanti penggemar. Hal semacam ini bisa membuktikan bahwa ekosistem esports Mobile Legends di Indonesia itu benar hidup.

Bagaimana ya perubahan tim ONIC Esports ataupun RRQ nantinya? Apakah roster baru RRQ ini akan diturunkan ke M2 Mobile Legends World Championship nantinya?

Nantikan berita terbaru mengenai RRQ Psycho hadir di roster baru RRQ sebentar lagi. Temukan berita menarik lainnya di situs NagaRealm biar kalian tetap update isu-isu terbaru tentang game terbaru dan esports Mobile Legends!