Maungzy Nyaris Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

Maungzy Nyaris Jadi Korban Pesawat Sriwijaya Air SJ 182

January 11, 2021 0 By admin

Maungzy AKA Ahmad hampir nyaris jadi korban pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Pontianak yang jatuh kemarin pada tanggal 9 Januari 2021. Buat kalian para fans Maungzy, tentu sudah mengetahui hal ini dari Insta Stories-nya, bukan? Bagaimana kronologinya? yukz kita bahas selengkapnya, agar kalian paham awal mula Maungzy ini nyaris jadi korban.

Pro Player Mobile Legends ini tidak tampil di turnamen M2 Mobile Legends, karena hasil tes COVID-19 kemarin, Maungzy terbukti positif. Karena, tidak bisa ikut menyusul teman-temannya ke Singapura, Maungzy alias Ahmad ini berniat untuk pulang ke kampung, supaya bisa dirawat lebih baik lagi.

Maungzy akhirnya menjadwalkan penerbangan dengan pesawat Sriwijaya Air. Entah apa sebabnya, AE Ahmad malah memundurkan jadwal penerbangannya ke tanggal 10 Januari 2021.

sriwijaya air sj 182, sriwijaya air, maungzy

Pada waktu pada sore WIB, terdapat berita yang menginformasikan berita duka yang mengejutkan karena pesawat Sriwijaya Air Pontianak hilang kontak, dan besar kemungkinan pesawat dengan nomor penerbangan SJ-182 ini jatuh di sekitar Pulau Seribu.

Jika pada saat itu Maungzy berangkat maka, ada kemungkinan Maungzy jadi salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang kecelakaan. Tapi, dengan adanya hal ini membuat keluarga, penggemar, dan AE Ahmad sendiri bersyukur.

“Makasih banyak Ya Allah, masih dikasih kesempatan hidup,” tulis AE Ahmad di salah satu postingan Insta Stories setelah tahu dirinya lolos dari maut waktu itu.

Untuk lebih mempertegas situasi, Maungzy mengunggah screenshot chat dari keluarga yang khawatir menanyakan keadaannya dan memastikan keberangkatannya. Soalnya, emang awalnya pemain Alter Ego ini berencana terbang pada hari pesawat Sriwijaya Air Pontianak tersebut jatuh.

Kemudian, AE Ahmad (Maungzy) menyampaikan bahwa dirinya akan kembali ke Pontianak pada hari Minggu, 10 Januari 2021, dan tidak lupa Maungzy juga turut berduka cita atas musibah yang menimpa keluarga para korban.

Sebelum Hilang Kontak, Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Sempat Delay

sriwijaya air sj 182, sriwijaya air, maungzy

Sebelum pesawat Sriwijaya Air lepas landas dari Bandara Soekarno Hatta, pesawat tersebut sempat tertahan. Hal itu terjadi bukan lantaran adanya masalah mesin atau teknis, melainkan delay karena masalah cuaca.

Buat kalian yang tinggal di area Jabodetabek sekitar juga ngerasain gimana awetnya hujan pada hari Sabtu kemarin. Sangat di sayangkan, sesudah lepas landas pada pukul 13:56 WIB pesawat Sriwijaya Air SJ 182, Pontianak hilang kontak pada pukul 14:40 WIB.

Menurut kesaksian warga yang melihat kejadian tersebut, bahwa diatas awan terlihat kilatan seperti petir yang langsung turun ke bawah, lalu meledak di dalam air.

Walaupun masih pada tahap penyelidikan dan pencarian, kalian tentunya sudah bisa membayangkan keadaan mencekamnya saat itu, atau yang biasa dikatakan ajal di depan mata.

Marilah sama-sama kita doakan, agar kejadian ini segera selesai dan para korban bisa dibawa ke keluarga mereka masing-masing.

Adapun kabar terkini, bahwa tim SAR gabungan telah menemukan serpihan bangkai pesawat Sriwijaya Air SJ 182 Pontianak, dan ditemukannya beberapa potongan tubuh manusia yang diduga korban dari kecelakaan pesawat.

Mungkin hanya ini berita yang kami sajikan kali ini, dan untuk informasi terbaru akan kami update kembali per hari ini. Saksikan terus berita lainnya mengenai Mobile Legends hanya di GameTweeps, sampai jumpa.