Kapan MPL Season 7 Dimulai? Ini Jawabannya

Kapan MPL Season 7 Dimulai? Ini Jawabannya

January 27, 2021 0 By admin

Sampai saat ini kami mendapat banyak sekali pertanyaan mengenai MPL Season 7, mengenai kapan MPL Season 7 dimulai?. Khusus untuk turnamen ini emang sangat membekas sekali di ingatan para penggemar / fans, terutama acara ini benar-benar membuat banyak kehebohan di dalamnya.

Hal ini sama dengan turnamen MDL yang telah meraih popularitas tinggi dari pertunjukan pertamanya. Nah, tentunya setelah turnamen M2 selesai, para penggemar tentunya akan langsung move on ke kompetisi berikutnya.

Kapan Jadwal MPL Season 7 Dimulai?

Terakhir dari informasi yang kami dapatkan dari pihak penyelenggara turnamen, MPL Season 7 ini akan dimulai dalam hitungan jam sesudah juara M2 Mobile Legends diumumkan. Moonton memberitahukan bahwasannya MPL Season 7 ini akan diselenggarakan di tanggal 26 Februari 2021.

Asik udah di kasih tau! Jadi kagak perlu lagi bingung menerka-nerka kapan MPL Season 7 dimulai. Ketika memberitahukan kapan Season 7 dimulai nanti, pihak penyelenggara juga akan menandai 8 tim yang akan berpartisipasi pada musim sebelumnya.

Kami mendapat bocoran mengenai tim-tim yang akan ikut berpartisipasi pada acara MPL Season 7 nanti, yakni;

  • Alter Ego
  • RRQ Hoshi
  • EVOS Legends
  • Genflix Aerowolf
  • ONIC Esports
  • Bigetron Esports
  • GeekFam
  • Aura Esports

Kalian tentunya penasaran banget kan bagaimana aksi EVOS Legends di MPL Season 7 nanti dengan para pemain-pemain barunya, karena jika kita mengingat turnamen MPLI kemarin itu terlalu cepat berjalan, sampai penggemar / fans tidak sempat menilai apa saja aspek yang berubah dari masing-masing tim.

mpl, mpl season 7

Sejatinya pihak Moonton belum memberitahukan formasi pemain yang akan terjun, karena mungkin saja akan ada pergantian posisi, rotasi, ataupun transfer pemain yang terjadi nanti.

Kalian pastinya telah mendengar & mengetahui banyak isu-isu terkait transfer pemain, yang bahkan sebelum turnamen M2 dimulai. Sebagian dari kalian yang baru mengenal esports pastinya bingung mengenai kenapa harus ada rotasi dan transfer pemain.

Alasannya, adanya pergantian pemain ini tentunya akan berdampak pada kekuatan tim nantinya dalam pertandingan. Namun, tidak semua rotasi atau transfer pemain juga akan memberikan hasil yang baik loh, melainkan bisa saja menguntungkan dan mungkin saja berefek sebaliknya.

Buktinya Aura Esports sering melakukan transfer pemain dan rotasi pemain sepanjang MPL Season 6, tetapi bukannya membuat performa tim membaik, malahan tim-nya tidak bisa naik peringkat dari klasemen bawah.

Keputusan, dan analisa merupakan kunci utama dalam melakukan hal tersebut, karena hal tersebut juga akan berdampak pada penggemar yang nantinya bisa mengukur kekuatan tim jika, tahu siapa aja pemainnya.

Untuk update berita seputar MPL Season 7 ini bisa kalian dapatkan disini yah, supaya kalian enggak KUDET lagi masalah turnamen Mobile Legends, dan selalu mendukung tim utusan Indonesia yang akan maju di kancah Nasional atau Internasional, ok.