Alasan M2 MLBB Menjadi Turnamen Terakhir EVOS Potato

Alasan M2 MLBB Menjadi Turnamen Terakhir EVOS Potato

January 15, 2021 0 By admin

Pelatih Tim Macan Putih bernama, EVOS Zeys di kasih tugas untuk melatih tim Singapura EVOS SG di M2 MLBB 2021. Karena, sang juara dunia M1 MLBB enggak berhasil lolos di M2 Mobile Legends (MLBB). Maka, sang pelatih pun difokuskan untuk mendampingi EVOS SG selama berjalannya turnamen Mobile Legends World Championship.

EVOS Singapura ini juga bagian dari EVOS Esports, jadi wajar kalau Zeys dikirim kesana untuk melatih tim Mobile Legends-nya. Penggemar / fans EVOS yang bernama Aldean Tegar mengatakan, bahwa turnamen M2 MLBB ini akan menjadi turnamen terakhir EVOS SG pada professional scene.

Hehehe, pastinya kalian pun bertanya-tanya kan, Apa maksudnya terakhir? Kenapa alasan M2 jadi turnamen terakhir mereka, ada apa? Karena kenyataannya ini bukanlah gosip angin saja atau tanpa dasar loh. Yukz, langsung kita simak pembahasannya dibawah ini.

Kesempatan EVOS SG Pada M2 Mobile Legends

Para fans langsung bertanya-tanya, apakah EVOS SG akan di bubarkan sesudah turnamen M2 selesai? Ditambah lagi dari pernyataan para pemainnya di Sound Bites milik MPL Indonesia, malah jadi semakin menjadi kode keras, kalau ini ialah turnamen terakhir dari EVOS SG.

Ini dia kesempatan terakhir kita, tidak ada lagi kesempatan lain dan kita akan lakukan segalanya,” ini adalah perkataan dari EVOS JPL, yaitu player EVOS Singapura.

Yang pada akhirnya, terungkap sudah kalau nyatanya ini bukan hanya isu atau gosip angin saja. Seorang pemain bernama EVOS Potato berkata, kalau para pemain EVOS SG pada dasarnya memiliki pekerjaan tetap masing-masing.

Jadi, tidak bisa fokus untuk berkarier sebagai pro player dan para anggotanya pun menjadikan bermain game Mobile Legends ini hanya untuk hobi di waktu luang saja, tidak lebih.

Nah, itulah sebab kenapa M2 MLBB ini akan jadi turnamen terakhir untuk Aeon, Jpl, Potato, Pokemon, dan Soul.

Para penggemar sangat menyayangkan hal ini, karena EVOS SG merupakan salah satu tim kuat yang pernah duduk di takhta MPL MY/SG Season 4 lalu. Tidak ada yang bisa diperbuat oleh para penggemar atau fans, selain mendukung keputusan ini.

Walaupun seperti itu, namun EVOS Potato mengatakan kalau hal ini adalah turnamen terakhir mereka sebagai tim. Yang mana Itu artinya adalah besar kemungkinan akan ada pemain EVOS SG yang menetap di pro scene. Entah itu masih dibawah bendera EVOS Esports atau tim lain, kita tunggu saja deh informasi berikutnya.

evos potato, turnamen m2, m2 mlbb, evos, m2

Fakta EVOS Esports Yang Wajib Diketahui!

FYI, bahwa sekarang EVOS Esports telah melebarkan sayap mereka ke berbagai divisi di setiap negara. Jadi, selain tim EVOS Esports yang suka kalian lihat pada turnamen Mobile Legends, sekarang ada juga tim divisi lain yang berbasis di luar negeri.

EVOS SG adalah salah satu tim divisi Mobile Legends yang bermarkas di negara Singapura, dan EVOS SG merupakan satu-satunya divisi Mobile Legends yang dibina di luar negeri. Selain itu, ada juga tim PUBG MobileRealm of Valor, dan Free Fire bermarkas di Thailand.

EVOS SG dan RRQ Hoshi di Turnamen M2

RRQ Hoshi ialah tim terbaik yang sangat diwaspadai oleh semua peserta di turnamen M2. Berada di grup yang sama dengan RRQ Hoshi, pastinya bukanlah hal yang mudah untuk EVOS SG. 2 tim ini akan bertanding pada 19 Januari 2021, pukul 20:00 WIB nanti.

We will try our best for the upcoming match and good luck for all the team that participate in this tournament,” itulah perkataan dari EVOS Potato dengan menyemangati peserta lainnya.

Tidak hanya turnamen saja yang ditanggapi serius, malahan para player EVOS SG ini juga berharap semua peserta bisa menikmati, dan mendapat pengalaman dari turnamen yang cuma diadakan sekali dalam setahun ini.

EVOS Luch pernah berpesan, bahwa teman-teman fans pendukung Tim Macan Putih harus juga men-support EVOS SG tanpa mengabaikan 2 tim Indonesia yang akan bertanding nantinya, dan asal jangan toxic, kalian tentunya dapat menikmati prosesnya kok.

Apakah EVOS SG bisa lolos dari Group Stage M2 Mobile Legends? dan, Apa yang akan terjadi pada akhir turnamen M2 nanti? Yukz, sama-sama kita tunggu saja gimana keseruan, serta kabar update dari M2, dan EVOS SG mendatang.

Kalian ikuti terus isu terbaru lainnya mengenai game dan esports cuma di website Gemetweeps, biar kalian enggak ketinggaal info terbaru dari EVOS. Ada juga tips & trik seputar gameplay yang bisa kalian temukan disini biar permainan kalian makin good game well played!