Esmeralda, Primadona Para Gamers Mobile Legends

Esmeralda, Primadona Para Gamers Mobile Legends

May 16, 2019 0 By vidi

Untuk para pecinta game Mobile Legends, pasti anda tidak asing dengan nama para hero yang ada didalamnya, salah satunya  si wonder woman Esmeralda, ia tidak berpenampilan seperti hero yang lainnya, melainkan berpenampilan seperti Princess Jasmine dalam film aladin serial disney yang akan bertarung di land of dawn.

Pada bulan februari kemarin Moonton dengan resmi merilis Esmeralda menjadi salah satu hero dalam Mobile Legends.  Esmeralda adalah salah satu hero tank/ mage, ia memiliki type Charge dan Burst Damage atau bisa dibilang hero ini tidak hanya memiliki Burst damage yang hero apapun bisa ia bunuh dengan mudah.

esmeralda mobile legends 1

MLBB

Namun ia memiliki kekuatan tambahan, yaitu ia mampu menjadi tank dengan durabilitasnya yang cukup tinggi, jadi bagi anda yang melawan si cantik Esmeralda ini, anda harus sabar dan berbesar hati jika hero andalan anda di musnahkan.

Selain itu Esmeralda  memiliki 3 kemampuan aktif dan 1 skill passive:

Starmoon casket:  Esmeralda dapat memanipulasi dua energi yaitu stardust dan frosmoon. Yaitu setiap basic attack dan skill yang dikeluarkannya akan memberikan 2 kali lipat damage, sedangkan stardust memberikan physical damage, dan frostmoon akan memberikan magic damage serta memberikan shield sebesar 15%. Damage yang diperoleh Esmeralda akan menembus seluruh efek Shield. Dan akan mengubah shield itu menjadi hp.

Frostmoon shield: kemampuan aktif esmiralda selanjutnya  yaitu ia mampu menghasilkan shield untuk dirinya sendiri lalu menambah movement speednya 20%, sementara itu ia mengambil  shield musuh yang berdekatan dengannya.

Stardust dance: skill Esmeralda selanjutnya adalah stardust dance, yaitu kemampuan menebaskan Stardust . lalu frostmoon akan mengelilingi Esmeralda kemudian memberi dua physical dan magical damage kepada musuh, jadi cooldown akan berkurang dari 1 skill Esmeralda.

Falling Starmoon: skill ini adalah skill ultimate dari Esmeralda, ia menyatukan 2 kekuatan astro space dari stardust dan frostmoon. Jika semakin lama penyatuan 2 kekuatan itu, maka kekuatan akan semakin besar dan akan semakin jauh range yang mampu dilalui.  Kemudian Esmeralda dapat memakai skill tersebut kembali ke area yang ditentukan dan  akan memberikan physical damage serta magical damage

Esmeralda mobile legends

mlbb

Walaupun dikenal dengan hero yang kuat, namun Esmeralda memiliki beberapa skill passive  lainnya yaitu pedang bermata 2, dimana setiap damage yang diberi Esmeralda yang otomatis akan memberikan tambahan shield kepada musuh pula, sehingga anggota  tim anda tidak bisa memberikan damage lebih karena shield yang kamu berikan. Namun, damage yang diperoleh esmiralda mampu menembus efek shield itu.  Jadi, Esmeralda yang hanya mampu memberikan damage full kepada target.

Namun jika digabungkan dengan efek skill 1, Esmeralda  mampu mencuri shield dari musuh. Ia menjadi lawan yang menguji kesabaran. Selain itu, ia juga mampu efek shield dari hairth dengan skill 1 nya.

Ketika hairth mendapatkan shieldnya, Esmeralda dengan mudah mendapatkan efek shield itu sambil memberikan damage kepada harth menggunakan basic attack dan skillnya. Lebih dari itu, setelah beberapa saat shield yang diberikan bisa di ubah menjadi health, sehingga Esmeralda tidak perlu kembali ke base untuk meregen healthnya.

Skill 2 Esmeralda akan memberikan damage dan shield kepada dalam area yang besar. Efek yang dihasilkan skill ini cukup menarik, yaitu setiap Esmeralda menggunakan skill 2 lalu memberikan damage kepada musuh, selama 1 detik,  skill 1 mengalami pengurangan cooldown, sehingga skill ini begitu synergi dan Op dengan skill 1, apalagi ketika war, dalam area besar,  musuh dapat diberi shield oleh Esmeralda . kemudian ia mencuri shield tersebut, maka dari itu, Esmeralda dapat bertahan dalam war dengan team cukup lama.

Esmeralda dapat memakai skill ultimate dalam 2 kondisi, yaitu saat membuka war, dan ketika lari dari kejaran musuh. Skill ini cukup fleksibel karena dapat digunakan ketika ia berada dalam situasi yang mencekam, selain itu skill ini dapat dijadikan sebagai alat pembunuh. Esmeralda bisa mengeluarkan skill secara terus menerus, karena ia cenderung memiliki cooldown yang cukup kecil. Maka dari itu ia dikenal sebagai primadona para gamers Mobile legends saat ini.