5 Pemenang Hero Representative Mobile Legends

5 Pemenang Hero Representative Mobile Legends

May 16, 2019 0 By vidi

Mobile Legends Bang Bang akhirnya sudah mengumumkan 5 pemenang Hero Representative Mobile Legends. Kegiatan ini adalah salah satu dari beberapa kegiatan untuk memperingati 515 Unite yang merupakan gelaran event tahunan dari MLBB.

Kegiatan Hero Representative ini telah dimulai sejak tanggal 11 April 2019 yang dimana para pemain dapat menominasikan influencer favorit mereka. Yang dilanjutkan pada tahapan pengumpulan suara yang terakhir pada tanggal 1 Mei 2019.

Pemenang pertama yaitu Tobias Justin atau yang biasa dikenal dengan nama JessNoLimit. Dia merupakan salah satu pemain dari EVOS eSports yang sangat fenomenal. Di umurnya yang lumayan muda, dia berhasil menjadi top gamer youtuber karena karakternya yang rendah hati. Serta selalu  bisa konsisten mengupload konten-konten Mobile Legends Bang Bang di channel youtubenya.

Tidak pernah diduga  hanya dengan bermain Mobile Legends, Jess No Limit ini menjadi gamer Indonesia pertama yang  membeli Ferrari. dia meraup penghasilan Rp 6 juta per bulan dan Rp 1 juta setiap turnamen bersama tim gamernya yang bernama Evos.

Pemenang kedua yaitu Lemon,  yang dijuluki  juga dengan sebutan “Si Dewa Mage” dia adalah salah satu Pro Player dari tim PSG.RRQ. menggunakan Kagura sebagai hero signaturenya. Lemon selalu tampil berhasil maksimal dan juga bisa mengambil hati para fans nya. Salah satu prestasinya yang sangat membanggakan adalah ketika RRQ berhasil menjuarai MPL-ID Season 2.

Lemon selalu menerapkan sifat tidak pelitnya dalam memaksimalkan skill yang dipunyai. Karena kalian juga pasti sudah tahu. Kalau hero mage merupakan hero yang sangat bergantung sepenuhnya kepada skill ketika memberikan damage. Normal attack hero mage tidak dapat kalian andalkan ketika memberikan damage kepada lawan.

Pemenang ketiga yaitu Cold Si anak ajaib. Cold merupakan salah satu player Alucard yang sangat terkenal. Di umurnya yang masih masuk kategori muda, Cold telah berhasil menjadi top Global Alucard. Cold bisa mengendalikan hero Alucard dengan gesit sehingga Cold dapat dengan mudah mendapatkan triple kill bahkan juga savage dengan hero tersebut. Ingin menang seperti Cold, maka tirulah karakternya dalam bermain.

Pemenang ke empat yaitu Donkey, Donkey merupakan salah satu user tank yang suka bermain sangat agresif. Donkey bisa melakukan penetrasi ke dalam tengah formasi lawan dengan mudah saat dia menggunakan hero Grock ataupun Chou.

Dahulu dia pernah bermain untuk team EVOS di MPL-ID Season 1 tapi sekarang Donkey merupakan pemain dari team REVO. Alasan Donkey tetap bertahan di team revo karena kesepakatan rekan-rekan pemain memutuskan untuk tetap bertahan dan bersatu guna kembali membangun tim.

Pemenang kelima yaitu Tuturu, The Best Marksman user on Indonesia, Tuturu merupakan salah satu Pro Player dari tim RRQ yang berhasil menguasai teknik dalam permainan role Marksman dengan baik. Dengan menggunakan teknik Positioning yang bagus serta Farming yang sangat hati-hati di awal permainan, Tuturu bisa menjadi Marksman yang sangat mengerikan di Late Game bagi lawannya.

Oleh sebab itu juga Tuturu ini juga sangat diwaspadai oleh para pemain lawan dalam sebuah laga turnamen. Tuturu juga menguasai hampir semua hero Marksman. Andalannya sekarang ini adalah Karrie dan Kimmy. Terkadang dia juga menggunakan Claude dan Moskov. Dia juga pernah menjadi Top Global Lesley Season 9 dan 10.

Itulah tadi lima jawara turnamen Hero Representative Mobile Legends: Bang Bang, rata-rata para pemain ini usianya mereka masih sangat muda-muda. Jadi kalian para gamer muda jangan menyerah untuk bisa ikut turnamen dan bertanding dengan mereka.