Tips dan Trik Menggunakan Hilda Mobile Legends

Tips dan Trik Menggunakan Hilda Mobile Legends

May 8, 2019 0 By vidi

Bagi kamu yang masih asing tentang Hilda Mobile Legends, hero ini merupakan tipe tank yang mementingkan regenerasi HP. Selain itu, Hilda juga memiliki skill damage yang mampu mengacaukan movement target-nya. Menggunakan kombinasi ini, hero ini tentunya cocok sebagai hero tipe engage yang menghancurkan tim lawan satu per satu.

Sayangnya walaupun menarik, hero ini jarang dipakai dalam meta Mobile Legends saat ini. Tapi tenang saja, Moonton memastikan kemampuan hero ini tetap tidak kalah dengan hero lainnya. Jika kamu ingin belajar tentang hero ini, berikut adalah beberapa tips yang bisa kamu gunakan:

Pastikan Tahu Posisi Rumput Tinggi untuk Escape dan Engage

Hilda Mobile Legends

Mobile Legends

Skill pasif Hilda yaitu, Blessing of Wilderness, memberi banyak bonus selama hero ini ada di rumput tinggi. Jika kamu telah mendalami maps Mobile Legends dengan baik, kamu bisa mengatur strategy engage ataupun escape kamu dengan posisi rumput ini. Jika berhasil menyusun strategy yang pas, kamu dengan mudah membunuhnya dari ambush ataupun melakukan counter di area rerumputan sebagai jebakkan.

Jangan Mudah Terpancing Hero Ranged

Hilda Mobile Legends

Mobile Legends

Hilda memiliki HP natural terbanyak kedua dalam game ini. Selain itu ia juga memiliki damage output yang tidak bisa diremehkan. Walaupun keras dan berbahaya, hero ini memiliki kelemahan melawan hero ranged. Movement yang lamban dan juga kurangnya skill utility untuk movement yang efektif, membuat Hilda mudah di kite oleh hero range seperti Miya Mobile Legends.

Karena mudah di kite, kamu tentu harus lebih hati – hati melawan hero range. Sebaiknya kamu kerja sama dengan tim ataupun memanfaatkan Combat Ritual untuk lari. Jika kamu gunakan Combat Ritual untuk mengejar hero range, kamu tentu harus timing dengan baik. Buff movement skill ini cukup pendek, jadi jika miss timing, kamu hanya membuang mana dengan percuma dan tidak bisa mengejar hero ranged tersebut.

Peran Jungle Sangat Mudah Dilakukan dengan Hero Ini

Hilda Mobile Legends

Mobile Legends

Area jungle memiliki area rerumputan yang cukup banyak, hal ini membuat sustain dari Hilda dalam membersihkan camp terjamin. Tidak hanya dari segi sustain, damage dari skill hero ini juga cukup sakit dan tentunya membuat clear time camp menjadi lebih efektif. Bagi kamu yang masih pemula, selalu ambil peran jungle dan selanjutnya buat build Tank ataupun DPS tergantung situasi.

Pastikan Gunakan Buff dari Combat Ritual Sebelum Engage

Hilda Mobile Legends

Mobile Legends

Sumber kekuatan serang Hilda berasal dari skill Combat Ritual. Skill ini memberikan damage tambahan dan slow untuk serangan yang dilakukan setelah buff. Jika kamu mengaktifkan skill ini dan melakukan combo dengan Art of Hunting ataupun Power of Wildness, kamu bisa membuat target tidak bisa lari.

Pastikan Sering Gank dan Berperan di Team Fight

Untuk menambahkan kemampuan serangan skill Power of Wildness, kamu perlu mendapatkan banyak kill ataupun assist. Nah, hal yang paling mudah untuk mendapatkan point ini adalah dengan banyak melakukan gank dan team fight.

Sekian tips untuk hero Hilda ini. Semoga tips ini membantu kamu bermain game Mobile Legends. Selamat mencoba dan terima kasih sudah membaca!