Mari Mengenal Hero Pharsa di Mobile Legends

Mari Mengenal Hero Pharsa di Mobile Legends

May 3, 2019 0 By vidi

Jika kamu suka Mobile Legends characters mage dengan familiar, Pharsa tentu akan menarik bagi kamu. Hero dari Mobile Legends ini memiliki penampilan cantik dengan tema sayap dan terbang. Tema ini tentu juga ditunjukan dalam mekanik hero yang memberi kemampuan terbang, tapi ingat Pharsa adalah hero mage, jadi saat terbang, hero ini bisa mengeluarkan damage magic yang tinggi.

Nah, jika kamu tertarik menggunakan hero ini, ada baiknya mengetahui kelemahan dan kelebihannya terlebih dahulu. Info ini tentu penting untuk memastikan hero ini cocok untuk kamu mainkan. Terkadang player yang tertarik penampilan hero, tapi saat mencoba bermain menjadi kecewa karena terasa tidak cocok dengan playstyle.

Kelebihan

Nah, untuk mengenal hero ini, kamu tentu harus tahu soal kelebihan hero yang satu ini. Berikut adalah hal – hal positif yang bisa dibilang kelebihan Mobile Legends hero Pharsa:

  • Memiliki kemampuan push lane yang tinggi

Sebagai hero mage, kemampuan Pharsa terletak di serangan AoE yang mampu membersihkan lane dengan cepat. Saat musuh melakukan push, Pharsa bisa dengan mudah melakukan counter dengan skill – skill-nya.

  • Ultimate memiliki damage besar, range besar, AoE dan juga cooldown yang rendah

Serangan Feathered Air Strike membuat Pharsa terbang dan seakan – akan menjatuhkan bom ke area yang besar. Skill ultimate ini tentunya adalah senjata utama Pharsa untuk menjatuhkan banyak hero musuh.

  • Mudah menjelajahi maps

Skill Wing of Wings membuat Pharsa bisa dengan mudah menjelajahi maps dan melakukan scout. Skill ini juga tidak memperdulikan terrain, jadi Pharsa bisa bebas pergi ke mana saja.

  • Combo skill Energy Impact dan Feathered Air Strike sangat mematikan

Damage yang dihasilkan dari skill combo Energy Impact dan Feathered Air Strike sangat tinggi dan jarang ada hero yang berhasil hidup kecuali hero tank.

Kelemahan

Pharsa Mobile Legends 1

Hero di Mobile Legends tentu didesain seimbang oleh Moonton. Karena hal ini, Pharsa juga memiliki kelemahan. Berikut adalah hal – hal yang tergolong kelemahan hero Mobile Legends ini:

  • HP kecil dan mudah mati jika salah posisi

Masalah HP kecil tanpa skill perlindungan atau escape yang efektif membuat Pharsa bisa ditarget mudah oleh hero assassin ataupun marksman.

  • Lemah terhadap CC effect

Skill mobility dari Pharsa bisa digagalkan dengan CC. Jika hero ini terkena CC, kemungkinan survivenya menjadi kecil.

Kesimpulan

Pharsa Mobile Legends 2

MLBB

Bagi kamu yang suka bermain mobile mage, Pharsa adalah pilihan yang tepat. Kemampuan menjelajah maps yang baik dan dapat membantu team di posisi maps manapun tentu membuat hero ini sangat proaktif. Selain itu hero ini memiliki kemampuan spam skill yang tinggi. Skill yang memiliki AoE besar ini tentu menjadi krusial saat di spam waktu team fight.

Tapi walaupun baik digunakan untuk menyerang, kamu harus hati – hati terhadap hero dengan CC dan damage burst. Jika kamu menghadapi hero ini, guanakan mobility dan kerja sama team untuk terhindari jadi ATM.

Bagaimana menurut kamu? Apakah kelebihan dan kelemahan di atas cocok dengan playstyle kamu? Jika merasa cocok, ayo segera download Mobile Legends dan mainkan Pharsha!