Mau Tau Cara Pilih Item Hero Mobile Legends?

Mau Tau Cara Pilih Item Hero Mobile Legends?

April 26, 2019 0 By kabylake

Saat bermain Hero Mobile Legends, kamu tentu bisa memilih untuk dimainkan saat rotasi datang. Hal ini membuat kamu yang tidak banyak memiliki rooster harus mampu beradaptasi dengan pilihan Mobile Legends heroes apa saja. Nah, tentu jika kamu masih baru dan tidak banyak memiliki pengalaman mengendalikan hero – hero tersebut, kamu juga pasti bingung untuk pilihan item yang digunakan.

Mempelajari build item tentu bisa dilakukan, tapi hal ini memakan waktu. Saat sedang ingin bermain, kamu tentu ingin langsung bermain tanpa harus melakukan hal lain. Nah, bagi kamu yang ingin bereksperimen sendiri untuk item build secara spontan, berikut adalah tips – tips yang berguna untuk kamu coba:

· Beli item berdasarkan peran

raptor machete

Hal yang tentu bisa mudah diprediksi adalah membeli barang sesuai dengan role yang kamu ambil. Contoh sebagai hero Alucard Mobile Legends, kamu ambil peran jungler. Jika ambil peran ini berarti kamu perlu item jungler, seperti Raptor Machete. Hal ini mudah dimengerti dan kamu bisa contoh hero build yang kamu kenal sebagai referensi.

· Lihat tipe hero

item mobile legend

Hero assassin, tank, mage dan marksman tentu memiliki karakteristik yang berbeda namun base line core itemnya pasti ada yang sama. Pastikan tipe hero yang kamu pilih lalu build item berdasarkan hal tersebut. Selain itu kamu juga harus pastikan tipe damage hero tersebut. Apakah hero tersebut lebih banyak menggunakan physical damage ataupun magic damage.

· Sesuaikan dengan match-up musuh

match up mobile legends

Selain melihat tipe hero yang kamu pakai, kamu juga wajib sesuaikan item dengan matchup yang kamu hadapai. Hero biasanya memiliki item core yang pasti cocok, tapi juga item optional. Unutk beberapa build item optional inilah yang bisa kamu ubah – ubah sesuai kebutuhan match-up hero. Misal kamu menggunakan Fanny Mobile Legends, kamu bisa pastikan damagenya lebih sakti menghadapi hero Tank jika pakai Malefic Roar.

· Sesuaikan dengan synergy

Hal terakhir yang bisa jadi indikator mengambil item adalah synergy hero. Contoh saja jika hero seperti Helcurt. Hero ini mampu mengeluarkan DPS besar jika musuh memiliki debuff. Karena synergy ini, kamu bisa ambil beberapa item yang menyebabkan debuff secara otomatis.

Sebagai note, jika kamu menemukan hero yang cocok dengan playstyle kamu saat mencoba bermain dengan hero asing, kamu bisa beli hero tersebut. Membeli hero tentu bukan hal yang sembarangan dan tentunya butuh pemikiran matang. Walaupun begitu jika kamu sudah mencoba sendiri dan merasa cocok, kamu akan lebih mudah menunjukan performa baik dengan hero tersebut.

Sekian tips – tips yang bisa kamu gunakan. Mudah – mudahan dengan info ini kamu makin siap mencoba hero – hero di game online Moonton ini. Mencoba hero yang terlihat asing atau belum pernah kamu coba sebelumnya tentu terasa menantang. Terima kasih sudah membaca dan selamat mencoba tips-nya.