Build Item Hero Kunoichi Hanabi Mobile Legends

Build Item Hero Kunoichi Hanabi Mobile Legends

April 15, 2019 0 By vidi

Jika kamu ingin mencoba hero lain dengan konsep ninja dan sudah bosan menggunakan Hayabusa Mobile Legends, mengapa tidak mencoba Hanabi. Hero yang satu ini memiliki gaya bertempur yang berbeda dengan Hayabusa tapi tetap memiliki estetika ninja dan permainan yang cepat.

Hanabi adalah hero Mobile Legends tipe marksman. Untuk keahliannya, hero ini memiliki build-in lifesteal dan juga skill yang menyebabkan basic attack-nya memantul dari musuh ke musuh. Kombinasi hal ini membuat Hanabi bisa membersihkan camp dan juga wave minion dengan cepat. Bagi kamu yang ingin mulai belajar menggunakan Hanabi, berikut adalah rekomendasi item build yang bisa kamu coba:

Item Core

hanabi item 1

youtube

Jika ingin membuat Hanabi menjadi kuat, kamu tentu harus membangun item build core-nya. Berikut adalah list item core yang harus kamu buat:

  • Swift Boots

Item sepatu yang memberikan tambahan attack speed. Item ini tentu cocok untuk Hanabi yang mementingkan damage output.

  • Scarlet Phantom

Item critical yang memberi boost besar juga pada attack speed. Item ini akan membuat Hanabi bisa lebih efektif di team battle dengan mengandalkan pantulan basic attack-nya.

  • Berserker’s Fury

Untuk memastikan damage output Hanabi tetap tinggi, item damage berikutnya yang harus kamu beli adalah Berserker’s Fury. Item ini secara pasif memberi kemampuan critical dan untuk aktif Hanabi akan mendapat tambahan burst critical boost untuk beberapa detik.

  • Rose Gold Meteor

Item yang satu ini berfungsi sebagai tambahan offensive dan juga defensive. Item ini memberikan perlindungan tambahan dari magic, lifesteal dan juga shield. Tapi disisi lain, item ini juga memberi tambahan damage.

  • Endless Battle

Berbicara soal lifesteal untuk hero marksman, Endless Battle adalah item yang tepat untuk Hanabi. Item ini memberi tambahan physical attack, mana regen, movement speed, cooldown reduction dan lifesteal.

  • Blade of Despair

tem ini memberi banyak physical attack dan attack speed. Kombinasi bonus ini membuat DPS hero menjadi sangat tinggi. Tidak hanya itu, jika musuh tidak ber-HP penuh, item ini memberikan bonus damage.

Item Optional

hanabi item 1

youtube

Item yang akan dibahas berikut ini merupakan item yang bersifat pilihan. Kamu bisa ganti beberapa item core di atas dengan item pilihan ini pada situasi tertentu:

  • Haa’s Claw

Jika merasa lifesteal yang diberikan dari skill dan item core kurang untuk memberi sustain, kamu bisa ganti Rose Gold Meteor dengan item ini. Rose Gold Meteor juga bisa diganti saat di tim musuh tidak banyak hero mage ataupun damage magical.

  • Demon Hunter Sword

Item yang mampu memberikan damage besar pada hero dengan HP besar. Jika musuh kamu banyak terdiri dari tank, kamu bisa ganti Rose Gold Meteor untuk memastikan damage kamu tetap tinggi.

  • Wind Talker

Jika kamu lebih mementingkan penggunaan basic attack yang memantul dan tidak begitu peduli dengan critical damage, kamu bisa ganti Berserker Fury dengan Windtalker. Kombinasi Windtalker dengan Scarlet Phantom akan membuat serangan memantul Hanabi menjadi lebih berbahaya.

Sekian bahasan Mobile Legends guide build Hanabi yang biasa kamu pakai. Selamat mencoba buildnya di game online Mobile Legends.