Item Burst Damage Yi Sun-Shin Mobile Legends

Item Burst Damage Yi Sun-Shin Mobile Legends

April 13, 2019 0 By vidi

Jika berbicara hero unik untuk marksman, Yi Sun-Shin tentu menarik untuk dipilih. Hero ini tentu tidak begitu meta dan jika dibandingkan popularitasnya dengan hero seperti Fanny Mobile Legends, tentu sangat jauh. Walaupun begitu dari segi penggunaan, Yi Sun-Shin tergolong hero yang fun.

Hero ini merupakan tipe hero yang bisa berubah mode sesuai dengan kebutuhan dan playstyle kamu. Yi Sun-Shin yang merupakan hero yang mampu bertarung di jarak dekat maupun jarak jauh dengan switching skill.

Sebagai hero dengan kekuatan serang tinggi, tentu build item Yi Sun-Shin akan memaksimalkan potensi-nya ini. Jika dibandingkan, build hero ini hampir mirip dengan Hayabusa Mobile Legends yang mementingkan burst attack daripada defensive.

Untuk build item offensive ini, Yi Sun-Shin biasanya lebih memilih beberapa item sustain untuk bertahan hidup. Dalam build ini, Yi Sun-Shin dibangun dengan mengutamakan kecepatan serang, critical dan damage dalam waktu yang singkat. Konsep build ini sering disebut build high risk high return yang sangat efektif di tangan pemain yang sudah jago. Jika kamu tertarik dengan build ini, berikut adalah item yang perlu kamu ambil:

Swift Boots

Swift Boots

MLBB

Semua hero di game Mobile Legends tentu membutuhkan sepatu. Sepatu yang cocok untuk Yi Sun-Shin adalah Swift Boots. Sepatu ini membantu damage output hero ini karena tidak hanya memberi movement speed boost, tapi juga attack speed.

Haas’s Claws

Haas’s claws

MLBB

Sebagai hero yang dibuat untuk attack, item defensive tentu tidak akan efektif untuk membuat Yi Sun-Shin tidak mudah mati. Haas’s Claw selain memberi tambahan damage juga memberi fitur menyerap HP. Jadi selama hero ini tetap aktif menyerang, kamu akan mendapatkan heal dengan lifesteal.

Scarlet Phantom

Scarlet phantom

MLBB

Untuk membuat serangan hero-mu menjadi lebih berbahaya, item critical seperti Scarlet Phantom wajib diambil. Item ini tidak hanya memberi critical tapi juga buff saat ada trigger critical damage. Hal ini tentunya bersinergi dengan kemampuan lifesteal kamu yang didapat dari Haa’s Claw.

Berserker’s Fury

Berserker’s Fury

MLBB

Untuk meningkatkan kemampuan critical Yi Sun-Shin, Berseker’s Fury memberi tambahan critical change dan critical damage sekaligus. Item ini merupakan combo dengan item critical lain Jika kamu menggunakan item ini, kamu pastinya akan lebih mematikan.

Demon Hunter Sword

demon hunter sword

MLBB

Hero offensive yang mencari lifesteal tentu membutuhkan Demon Hunter Sword. Item ini memberi tambahan attack speed dan bonus untuk lifesteal. Selain itu item ini memiliki efek pasif untuk memberikan bonus damage berupa persentase HP musuh. Jadi saat menghadapi hero tank dengan HP besar seperti Minotaur Mobile Legends misalnya, kamu tetap efektif.

Blade of Despair

Untuk item yang terakhir, kamu perlu mengambil Blade of Despair untuk meningkatkan attack speed dan critical. Item ini juga membuat hero target yang terkena abnormal status terkena lebih banyak damage.

Sekian informasi build item yang bisa kamu gunakan untuk Yi Sun-Shin. Jika tertarik mencoba, silahkan terjun langsung ke match di game online Mobile Legends dan buktikan sendiri kehebatan build ini.