Tips Memilih Build Item Untuk Layla

Tips Memilih Build Item Untuk Layla

April 12, 2019 0 By vidi

Layla adalah termasuk hero Mobile Legends yang mudah digunakan. Walaupun begitu masih saja ada player yang bingung dalam memilih item untuk hero ini. Nah, pada artikel berikut akan dibahas beberapa tips yang tentunya akan berguna untuk kamu yang masih bingung soal build item.

Sesuaikan dengan Kelebihan dan Kelemahan Layla

Layla Mobile Legends

mobilelegends.net

Saat menggunakan hero ini, kamu sebaiknya belajar kelebihan dan kekurangannya dengan lebih detail. Item build pada moba disediakan untuk melipatgandakan kemampuan hero dan menutupi kelemahannya. Nah, karena itu bari bersama melihat kelebihan dan kelemahan Layla berikut ini:

  • Kelebihan

Layla adalah hero yang memiliki range paling tinggi di game Mobile Legends. Jika digabungkan dengan item – item damage besar, attack speed dan critical, Layla tentu bisa cepat membunuh musuh dari posisi yang aman.

Saat menarget hero melee dengan build pure damage, Layla bisa melumpuhkan hero tersebut sebelum si musuh datang mendekat untuk menyerang balik.

  • Kekurangan

Dari segi kekurangan, Layla tergolong lemah dari segi HP. Tampungan HP yang kecil membuat hero ini mudah ditarget di early game. Nah, dari hal ini kamu tentu harus usahakan mendapatkan farm yang banyak dengan item damage awal sambil mengandalkan movement speed dan posisi untuk menghindari di-gank.

Nah, dari bahasan kelemahan dan kelebihan di atas, kamu tentu bisa tentukan sendiri build item yang pas untuk Layla. Ia harus dilengkapi dengan item damage farm di awal game dan juga sepatu. Sedangkan untuk mid dan late game, kamu harus utamakan item yang memberi damage, attack speed dan critical.

Selalu Utamakan Core Item

Layla Mobile Legends

mobilelegends.net

Saat menggunakan build item tertentu, pastikan kamu bisa membedakan item core dan item situasional. Item core adalah item inti dari build yang kamu gunakan. Misal untuk Layla yang membangun item critical, Berserker’s Fury dan Windtalker tergolong core.

Item core yang cepat jadi membuat hero kamu juga lebih cepat menjadi kuat. Jika sudah begitu, kamu yang menggunakan Layla bisa jadi lebih mudah melumpuhkan hero musuh.

Jangan Terlalu Terpaku Pada Guide

Layla Mobile Legends

mobilelegends.net

Saat menggunakan guide, kamu tetap harus fleksibel. Perhatikan rooster hero lawan dan juga situasi dalam match. Misal saja kamu menggunakan Layla dan musuh memilih item – item defense yang membantu basic attack kamu tidak begitu sakti. Walaupun di dalam build kamu tidak membutuhkan Malefic Roar, kamu bisa ambil item tersebut untuk memastikan DPS-mu tetap efektif.

Kamu juga bisa merekayasa build tergantung playstyle kamu. Misal saat membangun build critical, kamu lebih suka memaksimalkan attack speed dan burst. Karena hal ini kamu menambahkan item Hunter Strike pada Layla walaupun item ini tidak ada di list build rekomendasi.

Sekian bahasan tips – tips build item untuk Layla Mobile Legends. Mudah – mudahan bahasan di atas dapat berguna bagi kamu.