Kelebihan & Kekurangan Fanny di Mobile Legends

Kelebihan & Kekurangan Fanny di Mobile Legends

April 11, 2019 1 By vidi

Jika kamu membaca tentang hero Fanny di Mobile Legends wiki, kamu pasti tahu seberapa keren konsep hero ini. Jika kamu tertarik menggunakan hero ini, tidak ada salahnya belajar juga tentang kelebihan dan kelemahannya sebelum mencobanya di game. Berikut adalah informasi kelebihan dan kelemahan hero ini:

Kelebihan

Fanny Mobile Legends 2

youtube

  • Mobility yang Tinggi

Jika ahli menggunakan skill Steel Cable, kamu bisa menjelajahi maps dengan cepat sebagai Fanny. Hero yang satu ini bisa memantul dari dinding ke dinding dengan cepat dan terkadang hal inilah yang membuat musuh kebingungan.

Gerakan cepat saat datang membuat musuh tidak siap, dan saat mereka sadar sedang di serang, HP mereka sudah kecil dan tidak bisa lari.

Situasi lain dimana mobility ini penting adalah saat sedang lari dari team fight karena HP kecil. Jika hero lain harus berjalan, Fanny cukup menarget dinding dan berayun pergi. Hal ini tentu membuat Fanny dapat keluar dari bahaya dengan cepat

  • Burst Damage yang Tinggi

Skill combo Tornado Strike dan Cut Throat adalah combo yang berbahaya. Jika mampu mendominasi di awal game dengan skill ini, Fanny Mobile Legends dapat menimbun farm yang banyak untuk item – item-nya.

Terkadang saat musuh berada di dekat turret karena takut HP yang kecil, Fanny dengan mudah menggunakan Steel Cable untuk dive ini dan mengaktifkan combo serangan Tornado Strike dan Cut Throat. Di area sempit bawah turret, skill ini tentu akan efektif dan bisa menghasilkan kill, terutama saat musuh masih Level kecil.

  • Mampu Menggunakan Strategy Hit and Run

Seperti yang disinggung sebelumnya, mobility dari Fanny merupakan alat yang berbahaya. Saat menghadapi hero tank yang memiliki defence tinggi, combo skill Fanny terkadang tidak cukup untuk membunuh. Tapi jika ia menggunakan teknik hit and run, hero tank musuh ini juga lama – lama akan KO.

Hit and Run ini berarti membuat Fanny maju, melakukan combo lalu langsung lari pergi menjauh. Ulangi hal ini sampai HP si tank kecil. Jika sudah dalam jangkauan, langsung gunakan finishing move dengan combo skill andalan Fanny.

Kekurangan

Fanny Mobile Legends 2

youtube

  • HP Kecil dan Rentan CC

Sebagai hero assassin, Fanny memiliki HP yang kecil. Jika ia di gank oleh tim musuh dan di lock dengan CC, hero ini mudah dilumpuhkan.

  • Skill Mobility yang Sulit Digunakan

Penggunaan skill Steel Cable bisa dibilang sangat sulit apalagi dikendalikan dengan touch screen. Kamu juga sebaiknya hafal layout maps dan posisi dinding untuk dapat menggunakan skill mobility ini dengan maksimal.

Kesimpulan

Fanny Mobile Legends 6

youtube

Kehebatan mobility dari Fanny bisa dibilang fitur Mobile Legends cheat yang hanya bisa dinikmati saat mengendalikan hero ini. Kemampuan bergerak tanpa harus berjalan selama masih memiliki mana adalah keuntungan yang tidak dimiliki hero lain.

Walaupun lemah dan mudah dilumpuhkan dengan CC, asalkan kamu bisa mengendalikannya, Fanny bisa jadi hero assassin yang paling mengasyikan untuk dimainkan. Jadi jika kamu suka hero dengan kesulitan yang menantang, coba gunakan saja hero Fanny ini.