Hero Tank Futuristic : Lolita Mobile Legends

Hero Tank Futuristic : Lolita Mobile Legends

March 23, 2019 0 By kabylake

Jika berbicara hero di Mobile Legends yang memiliki kemampuan tank dan support, Lolita adalah hero yang namanya pasti muncul. Hero yang satu ini merupakan hero tank dengan kemampuan melindungi tim hanya dengan mengisi charge di Noumenon Energy Core.

Noumenon Energy Core adalah palu futuristic yang merupakan senjata utama dari Lolita. Desain Lolita yang cantik namun tangguh merupakan daya tarik tersendiri bagi para player. Tema cyberpunk dari pakaiannya juga bisa dibilang cocok dengan tema ini.

Kelebihan

Dilihat dari penampilan tentu kamu tidak menyangka bahwa hero yang satu ini dapat menyerap banyak damage dan melindungi tim dari bahaya team wipe. Skill pertamanya Noumenon Energy Core dan juga skill kedua Guardian’s Bulwark merupakan tool utama yang digunakan Lolita untuk menyerap damage.

Selain kemampuan dari skill, Lolita sendiri merupakan hero dengan regenerasi HP tertinggi kedua di game moba Moonton ini. Kemampuan regenerasi ini tentu mudah dimaksimalkan dengan item dan juga membuat Lolita tahan lama di lane.

lolita strength

Kelebihan yang lain dari hero ini terletak dari mobility. Skill pertama Charge membantu Lolita rush in ke posisi berbahaya dimana tim membutuhkan bantuan. Menggunakan skill ini Lolita juga bisa menyediakan body block agar musuh terganggu saat mengejar ataupun lari.

Jika berbicara ultimate yang sangat berguna untuk tim fight, skill Noumenon Blast milik Lolita tentu tidak boleh dilupakan. Skill ini memberikan shield bagi tim saat diaktifkan dan juga mampu menghasilkan stun dalam area besar. Jika timing penggunaan skill ini baik, kamu bisa membalikan keadaan saat team fight.

Kekurangan

lolita weakness

Walaupun memiliki banyak kelebihan, hero ini tidak luput dari kekurangan. Lolita yang memiliki banyak skill pertahanan sayangnya tidak memiliki damage yang besar. Hal ini membuat Lolita sulit membunuh hero musuh tanpa bantuan hero teman.

Kelemahan ini membuat Lolita juga lebih sulit digunakan untuk farm. Kamu harus membuat build item khusus untuk membuat hero yang satu ini viable untuk farm. Walaupun bisa diperbaiki, farm yang rendah menandakan akumulasi item yang lebih lamban. Nah, hal inilah yang membuat Lolita harus bekerja sama dengan tim selalu.

Bagaimana menurut kamu soal hero yang satu ini? Jika kamu tertarik dengan character ini, download Mobile Legends Bang Bang dan langsung coba sendiri.