Mengenal Lebih Dekat Hero Mobile Legends Hanabi

Mengenal Lebih Dekat Hero Mobile Legends Hanabi

March 21, 2019 0 By kabylake

Jika berbicara tentang hero di Mobile Legends yang keren dan cantik, tentu Hanabi sering jadi pembicaraan. Hero marksman ini saat ini memang tidak populer di mata, tapi dari style dan skillnya hero ini cukup menarik dibahas.

Sama seperti hero marksman pada umumnya, Hanabi memiliki kemampuan offense yang tinggi. Walaupun begitu hero ini tidak terlalu bergantung pada kemampuan serang saja. Banyak skill yang ia miliki juga mengandung effect unik yang tentunya membantu hero ini.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang skill – skill ini, mari bersama melihatnya lebih dekat:

  • Ninjitsu Equinox

Ninjutsu Equinox

 

Skill ini merupakan skill pasif Hanabi yang menyebabkan hero ini disebut lifesteal queen. Hanabi memiliki kemampuan natural lifesteal yang bisa stack dan tentunya sangat membantu sustain. Skill ini juga membuat hasil lifesteal yang berlebih menjadi shield. Saat shield ini aktif Hanabi immune dari segala control effect.

  • Ninjitsu Petal Barrage

Ninjutsu Petal Barrage

Skill ini merupakan skill yang membuat Hanabi sungguh berbahaya. Saat aktif, semua serangan Hanabi menjadi memiliki effect memantul tapi dengan pengurangan damage. Walaupun begitu skill ini membuat Hanabi mampu farm dengan lebih cepat. Petal Barrage ini juga memiliki kemampuan pasif berupa lifesteal.

  • Ninjitsu Soul Scroll

Ninjitsu Soul Scroll

Skill yang bisa dibilang sangat penting bagi Hanabi. Petal Barrage adalah skill yang boros mana, tapi dengan skill ini Hanabi bisa mengembalikan mana jika digunakan dengan benar. Banyak orang mengatakan skill ini tidak berguna, tapi itu karena skill ini sulit digunakan.

  • Forbidden Jutsu Higanbana

Forbidden Jutsu Higanbana

Skill ini merupakan ultimate yang membuat Hanabi bisa membalikan keadaan saat team fight. Ultimate ini juga memberikan CC bagi Hanabi.

Menggunakan Hanabi bisa dibilang susah – susah gampang. Kemampuan lifesteal hero ini cukup tinggi untuk sustain, tapi untuk damage yang besar ia membutuhkan banyak target. Skill Betal Barrage dan Higanbana sangat cocok untuk team fight. Walaupun begitu untuk menggunakan skill – skill tersebut kamu harus perhatikan penggunaan mana. Untungnya Soul Scroll dapat membantu kamu mendapatkan mana, asal kamu bertarung dengan banyak hero musuh.

Bagaimana menurut kamu soal Hanabi? Apakah kamu tertarik mencoba menggunakannya? Ayo download Mobile Legends dan coba sendiri hero-nya. Selamat mencoba!