Rework Belerick di Mobile Legends Memastikan Hero Ini Akan Menjadi META

Rework Belerick di Mobile Legends Memastikan Hero Ini Akan Menjadi META

March 17, 2019 1 By kabylake

Setiap perubahan atupun hal baru yang akan dieksperimenkan di game Mobile Legends akan masuk ke Advance Server. Moonton memang menyediakan server special ini agar semua update yang masih belum pasti bisa di test di situasi yang aman.

Server ini bisa dikases oleh player base tertentu dan tentunya akan diambil datanya sebagai basis balance. Nah, di Advance Server ini, kamu akan temukan hero – hero yang mendapat perubahan menarik. Salah satu hero ini adalah Belerick.

Dalam game Mobile Legends, Belerick tergolong hero tank yang masih baru. Hero ini baru ditambahkan pada tahun 2018. Pada awal dikenalkan, Belerick terlihat berbahaya dan memiliki unsur unik, sayangnya setelah perkembangan game, hero ini menjadi sedikit underperform.

Belerick ml

Nah, pada Advance Server, Belerick mendapatkan rework mekanik skill yang tentunya lebih mantap. Perubahan ini diantaranya:

  1. Memberikan unsur CC pada skill 1.
  2. Memberikan pasif buff pada hero teman saat ultimate diaktifkan.
  3. Skill lebih mudah digunakan
  4. Balance pada status Belerick
  5. Perubahan yang paling penting diperhatikan adalah efek tambahan pada skill 1 dan juga ultimatenya. Perubahan ini telah di tes banyak player dan dapat dipastikan bisa dimanfaatkan untuk kompetisi tingkat tinggi.

Jika kamu lupa, skill 1 Belerick adalah merupakan skill ranged yang memiliki magic damage yang cukup tinggi. Skill ini dapat memberikan efek slow. Penambahan efek CC stun pada skill ini tentunya akan membantu menghentikan pergerakan target. Efek stun juga bisa dinilai lebih efektif daripada hanya slow.

Skill ultimate dari hero ini merupakan shiled pelindung tim. Belerick menyerap semua damage yang diterima teman di lokasi ultimate diaktifkan. Walaupun begitu Belerick akan menerima 30% pengurangan damage selama skill aktif. Nah, untuk rework, selain mendapatkan perlindungan dari Beleric, hero tim teman akan mendapat buff tambahan.

Hal ini tentu penting karena pada tim fight tambahan boost dari buff akan membuat tim menjadi lebih kuat dalam melakukan counter. Untuk tim casual, hal ini mungkin sulit dikoordinasi, tapi bagi para pro, rework skill ini memastikan Hero Belerick wajib ada di semua match espots penting Mobile Legends.