Build Item Untuk Belerick Mobile Legends

Build Item Untuk Belerick Mobile Legends

March 17, 2019 0 By kabylake

Jika kamu menyukai hero tank unik di game Mobile Legends, kamu tentu wajib coba Belerick. Hero tank yang satu ini baru karena baru bergabung dalam rooste hero beberapa bulan lalu di 2018. Karena baru, hero ini tentu mendapatkan lebih sedikit eksperimen dibanding hero – hero tank veteran lain.

Walaupun begitu arahan guide untuk build sudah ada walau masih bisa dimaksimalkan. Hero yang unik ini merupakan tank dengan unsur marksman, jadi kamu bisa menggali kemampuannya tergantung build.

Dalam artikel ini, mari berfokus pada build core tank yang tentunya paling populer untuk hero ini. Hero tank ini tentu sudah di desain oleh Moonton sebagai pelindung tim dan hampir semua skill-nya membantu melindungi tim. Jika ingin lebih maksimal melindungi, kamu butuh item – item berikut ini:

Wizard Boots

wizard boots ml

Walau tergolong hero tank, Belerick sebenarnya butuh bantuan lebih untuk sustain di awal game. Nah, untuk menutupi kelemahan ini, Wizard Boots adalah pilihan yang tepat karena memberi bonus HP.

Antique Cuirass

Antique Cuirass

Untuk regenerasi, Belerick sudah tidak perlu ditanyakan, tapi untuk masalah pertahanan armor ataupun tampungan HP, ia masih perlu bantuan. Atique Cuirass adalah jawaban yang tepat untuk masalah ini. Selain harganya cukup terjangkau untuk mid game, item ini memberi HP dan armor sekaligus untuk hero.

Oracle

Oracle

Item defensive berikutnya adalah Oracle. Item ini memberikan magic resistance dan juga tampungan HP yang cukup baik. Selain kemampuan pertahanan ini, efek pasif untuk mendukung regenerasi dan penyerapan perisai.

Sky Guardian Helmet

Sky Guardian Helmet

Item core terakhir yang bisa kamu ambil untuk Belerick adalah Sky Guardian Helmet. Item ini memberikan proteksi yang sangat besar dan juga efek pasif yang memacu regenerasi HP dan Shiled.

Optional Late Game Item (Twilight Armor dan Athena’s Shield)

Athena’s Shield ml

Untuk item Twilight Armor dan Athena’s Shiled, kamu tidak usah memaksakan mendapatkannya kecuali di late game. Kedua item ini bisa dibilang optional jika game berjalan terlalu lama, tapi biasanya jika kamu dan tim bermain bagus, kamu sudah bisa menang tanpa late game item tersebut.

Sekian informasi item build yang bisa kamu gunakan, mudah – mudahan hal ini bisa membantu kamu bermain Belerick dengan lebih baik di game online Mobile Legends Bang Bang. Selamat mencoba!