Performa RRQ di MPL ID Mirip dengan Evos

Performa RRQ di MPL ID Mirip dengan Evos

March 16, 2019 0 By kabylake

Jika kamu adalah fans Mobile Legends, kamu tentu tahu tentang rival antara RRQ dan Evos Esports. Kedua tim ini sering dipandang bersama bertanding di babak final beberapa event. Karena pertemuannya yang sering ini, para fans menganggap kedua tim sebagai rival yang erat dan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Jika kamu menonton pertandingan mereka secara live, kamu akan menemukan perdebatan di chat yang mendukung setiap tim. Rivalitas ini tentu menjadi bumbu yang mantap bagi para penonton yang menyaksikan performa dua tim ini.

rrq mobile legends

Sayangnya kedua tim ini memiliki kesamaan yang tidak diduga di panggung MPL ID pada week ke 4 hari pertama kemarin. Pada saat itu RRQ melawan Aerowolf dan Evos Esports melawan Prime Esports. Pertempuran ini terlihat menjanjikan karena kedua tim unggul dan mampu merebut babak pertama, tapi ternyata untuk babak – babak berikutnya mereka berdua kalah.

Kejadian ini menjadi lelucon bagi para fans esports moba dari Moonton ini. Saking dekatnya kedua rival ini, RRQ dan Evos Esports mencontoh satu sama lain performa di panggung besar MPL ID. Hal ini tentu tidak benar, tapi sebagai lelucon, para fans menyukainya karena setema dengan situasi pertandingan saat itu.

Hal lain yang membuat hal ini makin menarik adalah waktu pertandingan kedua tim. RRQ dan Evos Esports pada hari itu sama – sama bertanding untuk jam pertama. Penonton live stream meloncat dari chat ke chat untuk dapat memberi komentar. Saat babak kedua datang dan kedua tim kalah, banyak fans berkomentar alangkah lucunya jika kedua rival ini memiliki hasil pertandingan yang sama.

Pada BO3 ini babak penentupun diambil, eh ternyata hal yang dilelunconkan terjadi. RRQ gagal merebut babak ketiga dari Aerowolf dan Evos Esports juga gagal melawan Prime Esports. Saat penutupan pertandingan, tweets dan post Facebook bermunculan membahas hal ini.

Walaupun hal ini menjadi guyonan, banyak fans berharap kedua tim mampu berpenampilan lebih baik di pertandingan berikutnya. MPL ID masih berlangsung dan hal ini masih membuka kesempatan bagi masing – masing tim.